27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 21 Juni 2022 Serie-A Brazil

3 min read
Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 21 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 21 Juni 2022 Serie-A Brazil

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 21 Juni 2022 Serie-A Brazil
Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras 21 Juni 2022 Serie-A Brazil

Sao Paulo vs Palmeiras – Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras pekan ke-13 Serie-A Brazil. Pertandingan kickoff Selasa, 21 Juni 2022 pukul 06.00 WIB di Stadium Morumbi. Tuan rumah sejauh ini menempati peringkat ke-5 klasemen sementara dengan torehan 18 poin atas 12 penampilan. Mereka menghabiskan sebagian besar laga dengan hasil imbang. Tercatat 5 laga terakhir Sao Paulo berhasil mendapat satu kemenangan, satu kalah, dan tiga kali imbang.

Sementara itu Palmeiras sebagai pemuncak grup dengan torehan 25 poin atas 12 penampilan. Sebagai penantang mereka sukses menjadi tim paling sulit tertembus gawangnya. Sejauh ini hanya bisa kebobolan 7 kali dengan torehan gol sendiri 23 kali. Sepanjang kampanye Palmeiras belum pernah alami kekalahan. Sebaliknya mereka bermain imbang satu kali dan 4 kali kemenangan  dari lima laga terakhir.

Kedua tim sejauh ini telah memainkan sekitar 62 pertandingan head to head. Tercatat bila Sao Paulo berhasil memenangkan 20 kali laga. Sedangkan Palmeiras total 21 pertandingan sejauh ini. Tersisa 21 laga yang oleh keduanya berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Prediksi Sao Paulo vs Palmeiras, The King’ Clash Derby Panas Serie A-Brazil

Selengkapnya prediksi Sao Paulo vs Palmeiras Selasa, 21 Juni 2022 Serie-A Brazil. Sao Paulo sebagai tuan rumah dalam 12 laga kandangnya mampu menorehkan setidaknya satu gol. Selain itu mereka juga tidak kesulitan menguasai bola terlepas siapapun lawannya dengan dominasi 47%.

Menjelang pertandingan tandang, pemuncak klasemen Palmeiras rupanya dalam performa yang impresif. Mereka memiliki riwayat mencetak gol setidaknya dua angka sekalipun sedang jauh dari rumah. Tercatat 13 laga tandang dengan 41% penguasaan bola. Menjanjikan bentrokan ketat dengan aksi saling menekan menantikan para penggemar.

Baca Juga: Prediksi Bali United Vs Persebaya 20 Juni 2022 Piala Presiden

Sebelumnya, Sao Paulo menuntaskan laga penuh drama dengan hasil menyakitkan. Mereka kalah 1-0 atas Botafogo. Meninggalkan momen buruk pada putaran ke-12 Kejuaraan Brasil. Akibat tendangan tunggal Kayque dalam pertandingan tersebut. Akibatnya mereka masih harus bertahan sebagai peringkat lima dengan poin 18.

Skuad asuhan Rogerio Ceni mulai menguasai jalannya mendominasi bola. Sayangnya dalam serangan itu mereka gagal memberikan buah berarti. Calleri gagal menemukan celah dari rapatnya pertahanan lawan. Membuat laga berakhir tanpa pernah membiarkan Sao Paulo melakukan pembalasan positif.

Baca Juga: Prediksi New York City Vs Colorado Rapids 20 Juni 2022 MLS

Palmeiras memimpin kejuaraan Brasil 2022, Verdao mengalahkan Atletico-GO 4-2 di Allianz Parque untuk putaran ke-12 Kejuaraan Brasil. Walau sempat tertinggal lewat gol bunuh diri Luan. Mereka bangkit dengan menorehkan empat gol dalam selang waktu hanya tujuh menit.

Pahlawan pertandingan Palmeiras kala itu Ze Rafael, brace Gustavo Gomez, dan Gustavo Scarpa mencetak gol. Dengan hasil tersebut, Alviverde mengumpulkan 25 poin lebih banyak tiga poin dari Corinthians. Penggemar pun menantikan hasil laga yang derby panas nanti berjalan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sao Paulo vs Palmeiras

Sao Paulo Line Up: Jandrei; Maia, Miranda, Leo; Luan; Nestor, Gomes, Reinaldo, Rafinha; Calleri, Luciano.

Palmeiras Line Up: Weverton; Garcia, Luan, Murilo, Piquerez; Danilo, Ze Rafael; Dudu, Scarpa, Veron; Rony.

Head to Head Sao Paulo vs Palmeiras

  • 3 April 2022 Palmeiras 4-0 Sao Paulo
  • 31 Maret 2022 Sao Paulo 3-1 Palmeiras
  • 10 Maret 2022 Sao Paulo 0-1 Palmeiras
  • 17 November 2021 Palmeiras 0-2 Sao Paulo
  • 18 Agustus 2021 Palmeiras 3-0 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

  • 17 Juni 2022 Botafogo RJ 1-0 Sao Paulo
  • 13 Juni 2022 Sao Paulo 1-0 America MG
  • 10 Juni 2022 Coritiba 1-1 Sao Paulo
  • 5 Juni 2022 Avai FC 1-1 Sao Paulo
  • 29 Mei 2022 Sao Paulo 2-2 Ceara

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

  • 17 Juni 2022 Palmeiras 4-2 Atletico GO
  • 13 Juni 2022 Coritiba 0-2 Palmeiras
  • 10 Juni 2022 Palmeiras 4-0 Botafogo RJ
  • 6 Juni 2022 Palmeiras 0-0 Atletico MG
  • 30 Mei 2022 Santos FC 0-1 Palmeiras

Berita Bola Sao Paulo vs Palmeiras

Update Berita Tim Sao Paulo vs Palmeiras

Sao Paulo, Patrick dan Jandrei merupakan dua pemain andalan yang membantu kesebelasan. Jandrei menghentikan lima tembakan dengan clean sheet  keduanya sepanjang musim Brasileiro 2022. Masih ada pula Calleri, Luciano, Eder, Rodrigo Nestor dan Reinaldo sebagai pencetak gol tertinggi. Hanya saja Alisson masih harus menepi karena lututnya terkilir. Sama halnya pula dengan Nikao dan Gabriel Sara yang masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki.

Palmeiras, perubahan akan terlihat dari bek kanan akibat Marcos Rocha yang cedera. Sebagai gantinya Gustavo Garcia akan memulai sebagai starter. Bukan hanya itu, mereka juga tak bisa menggunakan jasa Gabriel Menino, Raphael Veiga, Mayke dan Jailson.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Palmeiras Serie-A Brazil

Sao Paulo merupakan tim dengan bakat melimpah, meskipun sebagian besar serangan mereka menyaring melalui Calleri. Hingga bentrokan kontra Botafogo mereka belum membuktikan bahwa dapat secara konsisten mempertahankan ketenangan di belakang saat memimpin lapangan.

Palmeiras pasti merasa baik setelah kemenangan berturut-turut, terlebih mereka terbantu lewat performa yang kuat. Tuan rumah seharusnya memiliki banyak cara melawan mereka. Tetapi kami mengharapkan Palmeiras mampu menciptakan kesuksesan dua gol.

Prediksi Skor Sao Paulo vs Palmeiras: 1-2.***

Tag:

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.