Prediksi Sassuolo vs AS Roma 13 Februari 2022 Serie A

Prediksi Sassuolo vs AS Roma 13 Februari 2022 Serie A
Prediksi Sassuolo vs AS Roma 13 Februari 2022 Serie A

Prediksi Sassuolo vs AS Roma yang akan terhelat pada Senin, 14 Februari 2022. Pertandingan tandang ini untuk bentrokan pekan ke-25 langsung dari markas del Tricolore. Skuad asuhan Jose Mourinho memerlukan tiga poin tambahan. Agar tetap aman menuju persaingan lima besar Liga Italia.

Sebelumnya, Roma sendiri gagal bermain maksimal kala dihadapkan dengan tim papan bawah Genoa. Mereka kalah di Stadio Olimpco sekaligus melihat kartu merah keluar untuk kedua pihak.  Nicolo Zaniolo dan Leo Skiri terdepak keluar lapangan akibat keluarnya kartu terlarang.

Kekalahan menyedihkan membuat AS Roma tetap bertengger di posisi ke-7 dengan raihan 39 poin. Fiorentina siap menggantikan Giallorossi yang terus membayangi satu tingkat di bawah. Hal itu membuat Roma harus bisa menang pada laga melawan Sassuolo.

Sassuolo sendiri menduduki peringkat ke-12 dengan raihan 29 poin. Sejauh ini Tricolore hanya menang sekali dari lima laga terakhir Serie A. Dalam empat pertemuan head to head kedua tim, hasilnya cukup berimbang. Artinya penggemar berpeluang melihat pertandingan seru.

Prediksi Sassuolo vs AS Roma, Neroverdi Enggan Terbantai Kembali

Selanjutnya prediksi Sassuolo vs AS Roma yang penggemar nantikan di Serie A. Bentrokan di Citta dek Tricolore Stadium berlangsung pada pukul 00.00 WIB. Sebelumnya Sassuolo sudah dikalahkan telak oleh Sampdoria 4-0. Berkat aksi dari mantan pemain mereka Francesco Caputo, penalti Antonio Candreva Panenka, serta permainan impresif Januari Stefano Sensi dan Andrea Conti.

Mantan pemain Sassuolo memberi Samp keunggulan pada menit-menit awal. Setelah tendangan sudut pendek, Antonio Candreva yang melepaskan umpan silang langsung ke tiang belakang. Sassuolo pun melawan lewat penyelamatan bagus Thorsby  yang mengatasi tindakan Domenico Berardi.

Banding penalti ditolak karena tekel Alex Ferrari terhadap Sensi, sementara Wladimiro Falcone menjulurkan satu kaki untuk menangkis tendangan menyudut Giacomo Raspadori di tiang dekat. Sejauh ini Neroverdi hanya mengantongi dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Sassuolo 11 Februari 2022  Coppa Italia

I Neroverdi menempati posisi ke-12 sebagai hasil kalah dari Sampdoria. Selisih sembilan poin antara mereka dengan AS Roma. Terpaut Sedikit jauh dari zona degradasi, tuan rumah memimpikan gelar piala sebagai target utama untuk sisa musim ini.

Baca Juga: Prediksi Manchester United Vs Southampton 12 Februari 2022

AS Roma yang juga harus kalah atas Inter Milan, jelas tidak ingin mengulang kesalahan kembali.  Pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza memberi Nerazzurri kemenangan 2-0. Hanya membutuhkan dua menit bagi Inter menjebol gawang AS Roma.

Edin Dzeko berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan asis dari Ivan Perisic. Hanya saja untuk menghargai AS Roma sebagai mantan klub Dzeko tidak melakukan selebrasi. Meski kebobolan cepat, Giallorossi tidak mengibarkan bendera putih. Mereka terus bersemangat meskipun peluang pada menit ke-17 gagal Nicolo Zaniolo konversi sebagai gol.

Wasit menutup babak pertama dengan kedudukan 1-0, Inter Milan masih unggul atas AS Roma. Roma tampak berhati-hati dan tidak gegabah dalam menyusun serangan. Mereka tak mau kecolongan dari skema serangan balik karena kesalahan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Sassuolo vs AS Roma

Sassuolo Line Up: Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Maxime Lopez, Davide Frattesi, Abdou Harroui; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca.

AS Roma Line Up: Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos; Maxime Lopez, Davide Frattesi, Abdou Harroui; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori; Gianluca Scamacca.

Baca Juga: Prediksi RB Leipzig Vs FC Koln 12 Februari 2022 Liga Jerman

Head to Head Sassuolo vs AS Roma

  • 12 Sep 2021 AS Roma 2-1 Sassuolo
  • 03 Apr 2021 Sassuolo 2-2 AS Roma
  • 06 Des 2020 AS Roma 0-0 Sassuolo
  • 01 Feb 2020 Sassuolo 4-2 AS Roma
  • 15 Sep 2019 AS Roma 4-2 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo

  • 06 Feb 2022 Sampdoria 4-0 Sassuolo
  • 23 Jan 2022 Torino 1-1 Sassuolo
  • 19 Jan 2022 Sassuolo 1-0 Cagliari
  • 16 Jan 2022 Sassuolo 2-4 Verona
  • 09 Jan 2022 Empoli 1-5 Sassuolo

5 Pertandingan Terakhir AS Roma

  • 09 Feb 2022 Inter 2-0 AS Roma
  • 5 Feb 2022 AS Roma 0-0 Genoa
  • 24 Jan 2022 Empoli 2-4 AS Roma
  • 21 Jan 2022 AS Roma 3-1 Lecce
  • 17 Jan 2022 AS Roma 1-0 Cagliari

Berita Bola Sassuolo vs AS Roma

Update Berita Tim Sassuolo vs AS Roma

Sassuolo, telah dikonfirmasi jika Pedro Obiang harus absen dalam jangka waktu panjang. Lantaran Obiang memiliki masalah terhadap jantungnya, sementara pemerintahan Italia melanggar pemain dengan penyakit jantung. Filip Djuricic juga sedikit kurang pasti akan kesediaan jasanya menjamu AS Roma. Terlebih Djuricic juga tidak bermain kala Tricolor menghadapi Sampdoria di kompetisi liga sebelumnya.

AS Roma, Leonardo Spinazzola tetap absen karena sedang dalam proses memulihkan diri pasca cedera jangka panjang. Dapat dipastikan jika Spinazzola tidak akan tersedia untuk seleksi. Walau demikian Giallorossi mempunyai sejumlah talenta impresif. Mourinho mempunyai keleluasaan untuk memilih daya terbaik. Terutama saat bermain jauh dari rumah minggu ini.

Skuad asuhan Jose Mourinho beberapa kali mencuri kesempatan untuk mencetak gol. Melihat perfoma AS Roma, mereka tampaknya bakal sulit untuk mengejar ketertinggalan. Penggemar harus membuktikan bagaimana Giallorossi berupaya membalikkan keadaan.

Prediksi Skor Sassuolo vs AS Roma Laga Lanjutan Serie A

AS Roma menghadapi persaingan ketat di Serie A dan harus bekerja keras untuk mendapatkan gelar musim ini. Giallorossi memiliki skuat yang impresif dan tidak bisa dihentikan. Skuad asuhan Jose Mourinho telah meningkatkan beberapa aspek permainan mereka. Tetapi telah terganggu oleh inkonsistensi selama setahun terakhir.

Pada pertandingan Serie A sebelumnya, kedua belah pihak mengalami nasib yang serupa. Tricolor gagal mengamankan kemenangan dan harus terima kalah 4-0 dari Sampdoria. Giallorossi di sisi lain, menderita kekalahan 2-0 di tangan Inter Milan. Menggambarkan kepahitan usai menerima kekalahan kedua atas empat pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Sampdoria vs AS Roma: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai