Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions

Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions
Prediksi Sevilla vs Dortmund 6 Oktober 2022 Liga Champions

Sevilla vs Dortmund – Prediksi Sevilla vs Dortmund matchday ke-3 grup G Liga Champions. Pertandingan kickoff Kamis, 6 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Sanchez Pizjuan. Kesebelasan papan atas Eropa kembali bertemu untuk adu kemampuan. Kedua tim sejauh ini telah mencatatkan riwayat 4 pertandingan head to head.

Tuan rumah Sevilla dan Borussia Dortmund tampil dengan kekuatan berimbang. Keduanya sama-sama menghasilkan satu kemenangan dengan dua sisanya menjadi laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 3 gol per bentrokan.

Musim ini, Sevilla nampak mampu hasilkan satu gol berulang dari tujuh laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan Borussia Dortmund yang bertandang memiliki tren satu gol dari tujuh laga tandang dengan 75% penguasaan bola. Penggemar pun menantikan aksi lapangan mengejutkan yang bisa keduanya tampilkan.

Prediksi Sevilla vs Dortmund, Nervionenses Tidak Tertekan Hadapi Dominasi Pengunjung

Selengkapnya prediksi Sevilla vs Dortmund Kamis, 6 Oktober 2022 Liga Champions. Julen Lopetegui mendapatkan banyak protes dari penggemar. Berawal dari kekalahan dalam laga domestik atas Almeria yang notabene tim promosi. Setelahnya mereka juga mencatatak serangkaian kekalahan beruntung dalam kandang sendiri, yakni atas Barcelona dan Manchester City.

Bentrokan atas Espanyol 2-1 menjadi laga menang perdana saat tandang berkat dua gol dari bek saya mudah Jose Angel Carmona. Sejatinya kondisi buruk Sevilla sufah terjadi menjelang akhir musim lalu. Kini upaya Julen Lopetegui membuat susunan skuad berbeda masih tidak mampu maksimal seperti harapannya.

Baca Juga: Prediksi Omonia vs Man United 6 Oktober 2022 Liga Eropa

Kepergian Jules Kounde dan Diego Carlos membuat Los Nervionenses sedikit terlempar. Tim memiliki Tanguy Nianzou bek tengah yang masih muda dengan potensi menjanjikan. Marcao justru belum bisa bermain akibat cedera sejak penandatanganannya. Sebagai alternatif Julen Lopetegui akan memakai jasa Nemanja Gudelj untuk mewakili. Tim Andalusia harus tampil optimal permainan jika ingin menahan serangan BVB yang penuh bakat.

Sementara itu, Dortmund bermodalkan awal musim yang positif. Pengunjung usai memenangkan lima laga terakhir mereka hanya jeda dua poin dari pemimpin laga domestik Union Berlin. Terakhir kali sukses menampilkan aksi impresif kala menghadapi Bayern Munchen. Sekaligus evaluasi terdekat saat menyambangi kesebelasan Bundesliga Koln.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Shakhtar 6 Oktober 2022 Liga Champions

Yellow Wall tampil bagus selama Revierderby melawan rival sengit Schalke 04 dalam pertandingan terakhir Dortmund sebelum jeda internasional. Dominasi tim Edin Terzic membuahkan hasil ketika Youssoufa Moukoko mencetak gol kemenangan. Pemain berusia 17 tahun bisa kembali memastikan bahwa ia akan tetap menjadi pahlawan di Dortmund selama sisa waktunya bersama klub.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Dortmund

Sevilla Line Up: Bounou; Acuna, Nianzou, Gudelj, Montiel; Fernando, Jordan; Torres, Isco, Gomez; Dolberg.

Dortmund Line Up: Meyer; Meunier, Hummels, Schlotterbeck, Guerreiro; Bellingham, Can; Adeyemi, Hazard, Malen; Modeste.

Head to Head Sevilla vs Dortmund

  • 9 Maret 2021 Borussia Dortmund 2-2 Sevilla
  • 17 Februari 2021 Sevilla 2-3 Borussia Dortmund
  • 15 Desember 2010 Sevilla 2-2 Borussia Dortmund
  • 30 September 2010 Borussia Dortmund 0-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 18 September 2022 Villarreal 1-1 Sevilla
  • 15 September 2022 FC Kobenhavn 0-0 Sevilla
  • 10 September 2022 Espanyol 2-3 Sevilla
  • 7 September 2022 Sevilla 0-4 Manchester City
  • 4 September 2022 Sevilla 0-3 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Dortmund

  • 17 September 2022 Borussia Dortmund 1-0 Schalke 04
  • 15 September 2022 Manchester City 2-1 Borussia Dortmund
  • 10 September 2022 RasenBallsport Leipzig 3-0 Borussia Dortmund
  • 6 September 2022 Borussia Dortmund 3-0 FC KĂžbenhavn
  • 3 September 2022 Borussia Dortmund 1-0 Hoffenheim

Berita Bola Sevilla vs Dortmund

Update Berita Tim Sevilla vs Dortmund

Sevilla, melanjutkan tanpa Marcao pada pertahanan lantaran masih belum bermain untuk klub barunya setelah kepindahan dari Galatasaray. Gelandang Nemanja Gudelj mungkin harus mengisi sekali lagi bersama Nianzou.

Jesus Corona absen karena cedera ligamen hingga tahun baru, sementara Erik Lamela harus kembali ke line up setelah absen melawan Villarreal. Striker baru Kasper Dolberg bisa jadi starter untuk pertama kalinya, menggantikan Youssef En-Nesyri yang tidak tampil bagus. Sementara Adnan Januzaj juga akan mendorong masuk sebagai starter.

Dortmund, memiliki sejumlah masalah cedera membuka kemungkinan perjalanan tanpa Reus, Moukoko, Jamie Bynoe-Gittens, Mateu , dan Mahmoud Dahoud. Gregor Kobel, Salih Ozcan, Giovanni Reyna dan Raphael Guerreiro akan menghadapi tes kebugaran yang terlambat karena masalah otot.

Sementara Julian Brandt telah menderita penyakit dan mungkin tidak mengambil risiko. Terutama Sebastian Haller absen karena kanker testis, memberi kesempatan Anthony Modeste mencetak gol saat ia memimpin lini depan sekali lagi.

Prediksi Skor Sevilla vs Dortmund Liga Champions

Dua tim dengan kekurangan defensif membuat kami dapat melihat permainan yang menarik hari Kamis nanti. Pastinya bentrokan mampu menciptakan banyak peluang dari kedua sisi. Dortmund menjadi favorit untuk menyelesaikan pekerjaan dengan bakat menyerang yang superior.

Tuan masih memiliki peluang nyata untuk menerkam krisis cedera Dortmund yang memuncak. Nampaknya tuan ruam tim akan mengandalkan Torres, Isco, Gomez, dan Dolberg. Meskipun tidak mengejutkan melihat Dortmund mengklaim hasil positif. Kami dapat membayangkan BVB bersusah payaj hasil kemenangan ketat.

Prediksi Skor Sevilla vs Dortmund: 1-2.***