29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

4 min read
Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga
Prediksi Sevilla vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  -Prediksi Sevilla vs Real Betis laga lanjutan La Liga yang sesuai jadwal terselenggara pada 27 Februari 2022. Bentrokan seru ini akan terjadi pukul 22.15 WIB di Stadion Ramon Sanches Pizjuan. Keduanya menjanjikan aksi saling menyerang mengingat menempati posisi yang sangat dekat.

Sevilla sebagai tuan rumah memang lebih unggul, mereka menempati posisi kedua dengan 25 penampilan. Hanya terpaut 6 poin dari juara pertama Real Madrid yang mengoleksi 57 poin. Sedangkan Real Betis mengisi posisi ketigaatas 25 pertandingan. Mereka sukses mengumpulkan 46 poin.

Besar kemungkinan bila keduanya mendambakan lebih banyak kemenangan. Seperti yang dilakukan Sevilla kala  bermain imbang 1-1 dari Espanyol. Sementara itu Real Betis berhasil melibas Malorca dengan kemenangan tipis 2-1. Lantas apa saja yang bisa penggemar La Liga dapatkan untuk pertandingan nanti.

Prediksi Sevilla vs Real Betis, Beticos Tidak Akan Sungkan Hadapi Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Sevilla vs Real Betis untuk laga lanjutan 27 Februari 2022 La Liga. Sebelum bentrokan terjadi Sevilla lebih dahulu menghadapi Espanyol. Mereka bermain imbang 1-1 sehingga berhak menerima tambahan satu poin. Dalam kesempatan ini Periquitos gagal mengalahkan Los Nervionenses yang hanya berjumlah 10 pemain.

Menuju laga Minggu nanti tuan rumah merupakan pihak yang lebih di favoritkan. Meski demikian Real Betis tetap datang dengan percaya diri. Lagi pula permainan Sevilla tidaklah terlalu superior. Mempertimbangkan cara bermain Sevilla saat meladeni Espanyol . Skuad asuhan Anthony Martial gagal melibas pasukan Vicente Moreno.

Baca Juga: Prediksi Atletico Vs Manchester United 24 Februari 2022 Liga Champions

Pertandingan berjalan hingga menit ke-36 Rafa Mir menyumbangkan satu gol bagi Sevilla. Sebelum melepaskan tendangan, Mir terlebih dahulu menggunakan umpan milik Papu Gomez. Hingga akhirnya melepaskan tendangan merobek pojok kanan gawang. Membuat Diego Lopez gagal melindungi gawang membuat keunggulan 0-1 sebelum water break.

Real Betis Signifikan Merangkak Naik di Klasmen La Liga

Sementara itu Real Betis berhasil menang atas laga penting 2-1 dari Mallorca. Bentrokan tersebut berlangsung pada Senin, 21 Februari 2022 dini hari WIB. Perfoma mereka sukses membuat Beticos bertengger pada posisi ke-3 klasemen La Liga.

Keunggulan Real Betis berawal dari gol ciptaan Alex Moreno pada menit ke-25. Hanya saja Mallorca tidak mau tinggal diam, mereka melawan tepat pada menit ke-75 lewat gol Vedat Muriqi. Sehingga kedudukan pun bisa berimbang 1-1.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Leeds United 24 Februari 2022 Liga Premier

Keberuntungan masih berpihak pada Betis, mereka memperoleh penalti pada menit ke-83. Willian Jose menyumbangkan poin penuh memperpendek jarak dengan penghuni posisi kedua klasemen. Sevilla yang menjadi lawan Real Betis adalah pemilik posisi ke-2 klasemen.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa

Kelebihan kualitas permainan Beticos yang terlihat kala meladeni Mallorca. Yaitu dominasi penuh sepanjang pertandingan, hingga kemampuan untuk mencipatkan peluang. Total ada 14 upaya gol dengan 5 diantaranya menghasilkan tendangan tepat sasaran. Hasilnya Mallorca gagal menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Line Up|Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Rayo Sevilla vs Real Betis

Sevilla Line Up : Bounou; Navas, Carlos, Kounde, Augustinsson; Rakitic, Fernando, Jordan; Ocampos, En-Nesyri, Martial

Real Betis Line Up: Silva; Bellerin, Bartra, Pezzella, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Juanmi, Fekir, Tello; Iglesias.

Head to Head Sevilla vs Real Betis

  • 16 Januari 2022 Real Betis 2-1 Sevilla
  • 07 November 2021 Real Betis 0-2 Sevilla
  • 14 Maret 2021 Sevilla 1-0 Real Betis
  • 02 Januari 2021 Real Betis 1-1 Sevilla
  • 11 Juni 2020 Sevilla 2-0 Real Betis

5 Pertandingan terakhir Sevilla

  • 20 Februari 2022 Espanyol 1-1 Sevilla
  • 18 Februari 2022 Sevilla 3-1 Dinamo Zagreb
  • 12 Februari 2022 Sevilla 2-0 Elche
  • 06 Februari 2022 Osasuna 0-0 Sevilla
  • 23 Januari 2022 Sevilla 2-2 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

  • 21 Februari 2022 Real Betis 2-1 Mallorca
  • 18 Februari 2022 Zenit St. Petersburg 2-3 Real Betis
  • 13 Februari 2022 Levante 2-4 Real Betis
  • 10 Februari 2022 Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
  • 07 Februari 2022 Real Betis 0-2 Villarreal

Berita Bola Sevilla vs Real Betis

Update Berita Bola Sevilla vs Real Betis

Sevilla, sejumlah pemain harus absen karena cedera yakni Karim Rekik, Jesus Corona, Gonzalo Montiel, Suso dan Erik Lamela. Sedangkan Jesus Navas akan keluar dari bangku cadangan dan mengisi tim inti. Sedangkan Jules Kounde bergeser ke posisi bek tengah melihat Rekik cedera. Rafa Mir dan Youssef En-Nesyri berjuang untuk memimpin serangan Minggu nanti.

Real Betis, pemain kunci seperti Nabil Fekir, Hector Bellerin dan William Carvalho diharapkan untuk kembali dari awal. Sedangkan bek Martin Montoya dan Juan Miranda tetap absen karena cedera. Willian Jose nampaknya berharap bila golnya waktu lampau akan memberinya tempat. Meskipun Borja Iglesias juga akan bersaing untuk segera kembali ke lini depan.

Prediksi Skor Sevilla vs Real Betis di La Liga

Sementara Real Betis jelas telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, kami melihat hari Minggu sebagai tugas yang terlalu berat bagi mereka untuk mendapatkan hasil. Pasukan Pellegrini sangat tangguh di sebagian besar kampanye.

Sevilla benar-benar perlu memenangkan pertandingan ini, karena mereka hanya tertinggal enam poin dari puncak pada saat pertandingan dimulai. Kami mendukung tim tamu untuk mengklaim ketiga poin berkat keberhasilan tipis. Dengan Martial berpotensi mencetak gol berturut-turut pertandingan untuk klub barunya.

Prediksi Skor Sevilla vs Real Betis: 2-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.