Prediksi Sevilla vs Valencia 19 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Valencia 19 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Valencia 19 Oktober 2022 La Liga

Prediksi Sevilla vs Valencia 19 Oktober 2022 La Liga
Prediksi Sevilla vs Valencia 19 Oktober 2022 La Liga

Sevilla vs Valencia – Prediksi Sevilla vs Valencia pekan ke-10 La Liga. Pertandingan kickoff Rabu, 19 Oktober 2022 tengah malam WIB di Stadium Shancez Pizjuan. Kedua tim dalam hal ini memiliki riwayat panjang saling adu kemampuan. Bentrokan antara Sevilla dan Valencia sejauh ini sudah merampungkan hingga 51 laga head to head.

Tuan rumah Sevilla sebelumnya sudah menghadapi Borussia Dortmund dalam ajang internasional. Sedangkan Valencia perlu mengatasi Elche sebagai bentuk konsistensi merampungkan laga domestik. Tercatat bila keduanya tidak kesulitan harus tambahkan  satu gol tandang maupun kandang dengan persentase penguasaan bola mencapai 40-55%.

Sejauh ini Sevilla tampil lebih impresif dengan memenangkan 22 pertandingan langsung. Sementara Valencia hanya 20 pertandingan dengan sembilan sisanya laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Prediksi Sevilla vs Valencia, Los Nervionenses Ambisi Pertahankan Poin Positif

Prediksi Sevilla vs Valencia Rabu, 19 Oktober 2022 La Liga. Hasil imbang sendiri bukanlah target fantastis bagi tim Sevilla setelah hanya menunjukkan dua poin dari empat pertandingan internasional mereka. Semua ada alasannya untuk sikap optimisme bagi Jorge Sampaoli terlebih mereka bermain kandang.

Nampaknya Sevilla akan memulai dengan susunan tim yang lebih baik kala melawan Dortmund. Tuan rumah cukup impresif kala mengontrol bola dan mendekati bagian belakang lawan. Secara mengejutkan Los Nervionenses bisa membatasi pergerakan Valencia dan menghentikan upaya tembakan gawang.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Man City 16 Oktober 2022 Liga Inggris

Secara keseluruhan, Sevilla terlihat lebih baik pada sebagian besar pertandingan domestik maupun internasional. Terlebih lagi, ini bukan pertama kalinya Sevilla berhadapan dengan Valencia. Mereka cukup mengoptimalkan sumber daya yang signifikan dan bertahan selama beberapa waktu. Poin tambahan akan membantu menaiki tangga klasemen.

Valencia memasuki bentrokan usai mengatasi Elche. Sebelumnya mereka sukses mengumpulkan 22 penyelamatan. Perkembangan progresif sejatinya mampu tim tamu tampilkan dengan kecenderungan mengumpulkan setidaknya satu poin. Sosok Giorgi Mamardashvili diantara tiang gawang perlu tuan rumah antisipasi. Mamardashvili memiliki dua shutout yang membuatnya duduk dengan persentase clean sheet 25%.

Baca Juga: Prediksi Union Berlin vs Dortmund 16 Oktober 2022 Bundesliga

Sedangkan Hugo Duro merupakan salah satu pemain yang bisa menjadi kekuatan dalam permainan Valencia. Duro telah menjadi starter dalam 34 pertandingan sejauh ini dalam karirnya. Tercatat bila ia nyaris mencetak satu gol per laga di semua kompetisi. Penyerang kelahiran Spanyol ini telah mencetak sembilan gol dalam 2.937 menit bermain profesional. Ia juga memiliki dua assist saat mendapatkan enam peringatan kartu kuning dalam karirnya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Sevilla vs Valencia

Sevilla Line Up: Bounou; Montiel, Nianzou, Marcao, Telles; Delaney, Gudelj; Lamela, Isco, Gomez; Dolberg.

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correia, Paulista, Diakhaby, Gaya; Almeida, Guillamon, Moriba; Kluivert, Cavani, Duro.

Head to Head Sevilla vs Valencia

  • 19 Januari 2022 Valencia 1-1 Sevilla
  • 22 September 2021 Sevilla 3-1 Valencia
  • 12 Mei 2021 Sevilla 1-0 Valencia
  • 27 Januari 2021 Sevilla 3-0 Valencia
  • 22 Desember 2020 Valencia 0-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Sevilla

  • 12 Oktober 2022 Borussia Dortmund 1-1 Sevilla
  • 8 Oktober 2022 Sevilla 1-1 Athletic Bilbao
  • 6 Oktober 2022 Sevilla 1-4 Borussia Dortmund
  • 1 Oktober 2022 Sevilla 0-2 Atletico Madrid
  • 18 September 2022 Villarreal 1-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 8 Oktober 2022 Osasuna 1-2 Valencia
  • 2 Oktober 2022 Espanyol 2-2 Valencia
  • 17 September 2022 Valencia 3-0 Celta Vigo
  • 10 September 2022 Rayo Vallecano 2-1 Valencia
  • 5 September 2022 Valencia 5-1 Getafe

Berita Bola Sevilla vs Valencia

Update Berita Tim Sevilla vs Valencia

Sevilla, Marcao kembali dari cedera dan berusaha mempertahankan tempatnya dalam starting lineup. Karim Rekik dan Tecatito keduanya absen karena cedera sedangkan Oliver Torres tidak memenuhi syarat untuk Los Nervionenses. Cukup menarik untuk melihat cara Sampaoli mengguncang segalanya memanfaatkan Kasper Dolberg dan Youssef En-Nesyri memperkuat lini serang.

Valencia, Jaume Domenech tetap absen jangka panjang karena cedera. Sementara Marcos Andre diskors menyusul kartu merahnya melawan Espanyol. Yunus Musah menghadapi tes kebugaran terlambat untuk menentukan ketersediaannya. Tetapi tim tamu cukup dalam kondisi baik, dengan mayoritas pemain mampu mempertahankan tempat mereka. Justin Kluivert bisa masuk ke tiga lini depan bersama Edinson Cavani dan Samuel Lino. Sedangkan Samu Castillejo berpotensi turun ke bangku cadangan.

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia La Liga

Terlepas dari peluang baru untuk Sevilla menaiki tangga klasemen La Liga. Valencia bukanlah, kekuatan yang bisa mereka remehkan sekalipun merumput dalam kandang sendiri. Tuan rumah juga tahu bahwa kemenangan akan menjamin mereka lolos sebagai tim papan atas. Sudah seharusnya menjadi motivasi yang cukup untuk melihat Los Nervionenses melewati batas.

Bagaimanapun laga ini memiliki semua bakat menjadi permainan yang sangat menarik. Lantaran kedua belah pihak memasuki pertandingan dalam bentuk yang kuat. Valencia lebih dari mampu mengambil hasil positif, tetapi kami mendukung Sevilla untuk menempatkan tiga poin lagi pada papan klasemen Liga Spanyol.

Prediksi Skor Sevilla vs Valencia: 2-1.***