13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Silkeborg vs West Ham 16 Sept 2022 Liga Konferensi

3 min read
Prediksi Silkeborg vs West Ham 16 September 2022 Liga Konferensi

Prediksi Silkeborg vs West Ham 16 September 2022 Liga Konferensi

Prediksi Silkeborg vs West Ham 16 September 2022 Liga Konferensi
Prediksi Silkeborg vs West Ham 16 September 2022 Liga Konferensi

Silkeborg vs West Ham – Prediksi Silkeborg vs West Ham fase grup B pekan ke-2 Liga Konferensi. Pertandingan kickoff Sabtu, 16 September 2022 pukul 02.00 WIB di JYSK Park Stadium. Tuan rumah menderita kekalahan tipis di Anderlecht dalam pertandingan pembuka kampanye.

Fabio Silva mencetak satu-satunya gol pertandingan untuk klub Belgia. Silkeborg bangkit kembali dengan kemenangan UNTUK Superliga Denmark atas AGF. West Ham, sementara itu memulai kampanye Liga Konferensi dengan kemenangan gemilang atas FCSB.

Klub Rumania membuka skor, tetapi The Hammers tampil solid pada babak kedua untuk mengamankan tiga poin. The Hammers melakukan perjalanan setelah istirahat seminggu ke Denmark. Karena pertandingan Liga Premier mereka melawan Newcastle United tertunda pasca kematian Yang Mulia Ratu Elizabeth II.

Prediksi Silkeborg vs West Ham, The Hammers Lakukan Perjalanan Pasca Istirahat Panjang

Selengkapnya prediksi Silkeborg vs West Ham Sabtu,16 September 2022 Liga Konferensi. Setelah menerima kebebasan untuk berinvestasi besar-besaran dalam memperkuat skuad West Ham. David Moyes memiliki alat yang tersedia untuk menargetkan trofi pada kompetisi domestik dan Eropa.

Namun, pertandingan penyisihan grup pembuka turnamen ini tidak untuk tiga perempat pertandingan dengan FCSB memimpin Stadion London dengan 21 menit tersisa. Untungnya Moyes, Jarrod Bowen, Emerson Palmieri dan Michail Antonio semuanya menjadi pencetak gol. Sehingga memastikan bahwa West Ham mencetak tiga gol untuk pertandingan kontinental ketiga berturut-turut.

Baca Juga: Prediksi Utrecht vs Nijmegen 16 September 2022 Eredivisie

West Ham fokus penuh pada pertandingan ini dengan Moyes ingin mengamankan kemajuan ke babak sistem gugur sesegera mungkin. Kampanye West Ham memiliki empat kemenangan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Salah satu dari dua kekalahan mereka atas kontroversial melawan Chelsea. West Ham tidak asing dengan lawan Denmark musim ini setelah bermain melawan Viborg FF pada babak playoff dan menang agregat 6-1.

Tim asuhan Kent Nielsen telah kalah lima kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Terakhir adalah saat tandang ke Anderlecht pekan lalu ketika Fabio Silva mencetak gol penalti pada menit ke-80 untuk menentukan pertandingan Belgia. Pada catatan yang lebih positif, Nielsen menyaksikan timnya kembali ke jalur kemenangan. Kala itu mereka membukukan kemenangan 1-0 dalam kandang AGF.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Silkeborg vs West Ham

Silkeborg Line Up: Larsen; Sonne, Salquist, Calisir, Engel; Kiynge, Brink, Thordarson; Jorgensen, Helenius, Kusk.

West Ham Line Up: Areola; Coufal, Kehrer, Dawson, Cresswell; Downes, Rice, Lanzini; Benrahma, Scamacca, Cornet.

Head to Head Silkeborg vs West Ham

Bentrokan nanti akan menjadi laga perdana dari kedua tim dalam ajang head to head.

Baca Juga: Prediksi Beer Sheva vs Villarreal 16 September 2022 Liga Konferensi

5 Pertandingan Terakhir Silkeborg

  • 11 September 2022 Silkeborg 1- 0 AGF
  • 8 September 2022 Anderlecht 1-0 Silkeborg
  • 3 September 2022 FC KĂžbenhavn 1-0 Silkeborg
  • 28 Agustus 2022 Silkeborg 1-2 OB
  • 25 Agustus 2022 Silkeborg 1-1 HJK

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 9 September 2022 West Ham 3-1 FCSB
  • 3 September 2022 Chelsea 2-1 West Ham
  • 1 September 2022 West Ham 1-1 Tottenham
  • 28 Agustus 2022 Aston Villa 0-1 West Ham
  • 26 Agustus 2022 Viborg 0-3 West Ham

Berita Bola Silkeborg vs West Ham

Update Berita Tim Silkeborg vs West Ham

Silkeborg, Nielsen hanya melakukan beberapa perubahan untuk kemenangan atas AGF. Tidak mengherankan jika para pemain yang keluar untuk pertandingan itu kembali. Namun, Sebastian Jorgensen mencetak gol pada penarikannya ke samping. Pelatih akan menempatkannya dalam barisan untuk tampil di depan Soren Tengstedt sebagai sayap kanan.

West Ham, Moyes akan bermain-main dengan ide untuk menamai barisan kekuatan penuh setelah libur akhir pekan tak terduga karena meninggalnya Ratu Elizabeth II. Namun, Tomas Soucek hanya dapat tampil sebagai pemain pengganti karena cedera pergelangan kaki.

Maxwel Cornet harus melewatkan pertandingan ini karena cedera. Aaron Cresswell dan Craig Dawson mungkin cukup fit untuk memulai. Sementara Gianluca Scamacca bisa lebih disukai daripada Antonio dalam serangan.

Prediksi Skor Silkeborg vs West Ham Liga Konferensi

Silkeborg telah menunjukkan permainan impresif musim ini dengan pekan lalu mereka mampu mengumpulkan poin. Namun, West Ham harus terbukti kuat untuk Denmark. Membuat kami memprediksi kemenangan lain dari Denmark untuk The Hammers.

West Ham telah menikmati istirahat seminggu menjelang perjalanan ke Denmark. Silkeborg hanya memiliki satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir tetapi bisa menampilkan penampilan solid dalam kandang. Meskipun The Hammers tidak konsisten musim ini, mereka terlihat tajam dalam pertandingan pembuka kampanye melawan FCSB.

Pengunjung akan berusaha untuk membawa sebagian dari momentum ke dalam permainan ini. Meskipun demikian, mereka memiliki beberapa masalah cedera dengan Silkeborg ingin mengamankan kemenangan pertama dalam kompetisi. The Hammers bisa menembakkan lebih dari satu gol laga nanti.

Prediksi Skor Silkeborg vs West Ham: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.