19 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Siprus vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Siprus vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Siprus vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Siprus vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Siprus vs Irlandia Utara 5 Juni 2022 UEFA Nations League        

Siprus vs Irlandia Utara – Prediksi Siprus vs Irlandia Utara pekan ke-2 Grup J UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Minggu, 5 Juni 2022 pukul 23.00 WIB di AEK Arena George Karapatakis. Kedua tim sejatinya telah melakoni dua kali head to head. Uniknya semua bentrokan berakhir dengan imbang tanpa adanya gol satupun.

Tuan rumah Siprus memasuki bentrokan dengan performa rata-rata kandang. Mereka harus bersusah payah hasilkan setidaknya satu gol atas 12 laga kandang. Siprus menampilkan permainan dengan 46% dominasi bola yang terjadi sebanyak 7 kali pertandingan dalam rumah.

Sementara itu, Irlandia Utara tak jauh berbeda performanya dengan Siprus. Mereka harus bekerja keras melesakkan satu gol ke gawang lawan. Tren demikian terjadi sebanyak 14 kali bentrokan dengan kemampuan mendominasi bola mencapai 47%.

Prediksi Siprus vs Irlandia Utara, Perjuang Mendapat Promosi Liga

Selengkapnya prediksi Siprus vs Irlandia Utara Minggi, 5 Juni 2022 UEFA Nations League. Siprus kembali melakoni kompetisi internasional. Usai mereka gagal lolos menembus final Piala Dunia Qatar 2022. Mereka hanya finis sebagai peringkat ke-5 kualifikasi grup dengan torehan 5 poin atas 10 bentrokan.

Kini Siprus harus menghindari degradasi dan memperoleh promosi dari Liga C menuju peringkat lebih tinggi UEFA Nations League. Sebelumnya mereka juga pernah berada pada posisi serupa. Kala itu Estonia adalah lawan babak playoff yang memberikan kemenangan agregat 2-0 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Montenegro Vs Romania 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Irlandia Utara dan Siprus sudah melakoni bentrokan head to head tanpa gol. Situasi diharapkan berubah seperti laga-laga lain yang skuad asuhan Nikos Kostenoglou lakoni. Siprus memiliki kelebihan keluar dari jalan buntu. Hal itu mereka tunjukkan saat gagal menghadapi Estonia pada leg pertama di Tallin. Situasi lantas berubah drastis dengan kemenangan 2-0 pada leg kedua.

Marinos Tzionis dan Pieros Sotiriou perlu Irlandia Utara waspadai saat bentrokan pada Minggu nanti. Nikos Kostenoglou berharap tim asuhannya berhasil finis sebagai juara grup agar memperoleh promosi. Pria berusia 51 tahun itu berharap Sprus mampu lebih sukses bulan ini. Mengingat mereka berusaha lewat persiapan matang untuk membuat awal yang kuat ke Liga Bangsa-Bangsa 2022-2023.

Baca Juga: Prediksi Turki Vs Kepulauan Faroe 5 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu Irlandia Utara bersama Ian Baraclough sempat gagal memenangkan salah satu dari 11 laga pembukaan. Beruntung paruh kedua perfoma tim lebih membaik. Pasukan Hijau dan Putih memperoleh lima kemenangan, mencatat hasil imbang mencolok atas Swiss dan Italia.

Kebuntuan dengan Azzurri pada akhirnya membuat juara Eropa kehilangan tempat di Piala Dunia. Aksi mereka selalu berhasil menarik imajinasi para penggemar sepakbola. Sekarang harapan yang tulus bahwa mereka dapat mencapai kesuksesan kembali datang lewat kompetisi ini.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Siprus vs Irlandia Utara

Siprus Line Up: Michail; Kyriakou, Gogic, Panagiotou; Antoniou, Kastanos, Avraam, Artymatas, Ioannou; Sotiriou, Tzionis.

Irlandia Utara Line Up: Peacock-Farrell; Brown, Evans, Ballard; McNair, Davis, McCann, Lewis; Whyte, Lafferty, McGinn.

Head to Head Siprus vs Irlandia Utara

  • 5 Maret 2014 Siprus 0-0 Irlandia Utara
  • 21 Agustus 2002 Irlandia Utara 0-0 Siprus

5 Pertandingan Terakhir Siprus

  • 29 Maret 2022 Siprus 2-0 Estonia
  • 25 Maret 2022 Estonia 0-0 Siprus
  • 14 November 2021 Slovenia 2-1 Siprus
  • 12 November 2021 Rusia 6-0 Siprus
  • 11 Oktober 2021 Siprus 2-2 Malta

5 Pertandingan Terakhir Irlandia Utara

  • 30 Maret 2022 Irlandia Utara 0-1 Hongaria
  • 26 Maret 2022 Luksemburg 1-3 Irlandia Utara
  • 16 November 2021 Irlandia Utara 0-0 Italia
  • 13 November 2021 Irlandia Utara 1-0 Lithuania
  • 13 Oktober 2021 Bulgaria 2-1 Irlandia Utara

Berita Bola Siprus vs Irlandia Utara

Update Berita Tim Siprus vs Irlandia Utara

Siprus, gelandang Chambos Kyriakou dan Alex Gogic bermain bersama Nikolas Panayiotou sebagai bek tengah. Ketiga pemain itu bisa mempertahankan posisinya kembali Minggu nanti. Tzionis mencetak gol internasional pertamanya berharap mempertahankan tempat dalam serangan. Meskipun striker berpengalaman Demetris Christofi juga siap memberika jasanya.

Irlandia Utara, Jonny Evans kembali menjaga pertahanan menggantikan Craig Cathcart yang tidak masuk skuad. Kyle Lafferty bisa menggantikan Josh Magennis yang absen. Sementara Jamal Lewis mungkin tampil sebagai bek sayap kiri terdepan Paddy Lane.

Prediksi Skor Siprus vs Irlandia Utara UEFA Nations League  

Bentrokan nanti akan menjadi ajang pertemuan yang kompetitif. Irlandia Utara memasuki lapangan sebagai tim favorit pada bentrokan nanti. Sekalipun dua laga sebelumnya mereka berakhir imbang tanpa adanya gol satupun. Melihat perkembangan signifikan yang sanggup Irlandia tampilkan. Harusnya sejarah lapangan dapat tercipta dengan gol setidaknya melesak pada salah satu gawang.

Kedua belah pihak akan melihat pertandingan ini sebagai bentrokan yang wajib mereka menangkan. Tetapi kita dapat melihat tim tamu menang dalam pertemuan ketat nanti. Irlandia Utara akan memulai sebagai favorit marjinal, melepaskan trend hasil imbang yang akan dianggap biasa terjadi.

Prediksi Skor Siprus vs Irlandia Utara: 0-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.