23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Slovenia vs Swedia 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Slovenia vs Swedia – Prediksi Slovenia vs Swedia pertandinga pertama Grup H UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 3 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadion Stozice. Dapatkan informasi lengkap terkait prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Kedua tim, Slovenia dan Swedia telah melakoni bentrokan head to head sebanyak 2 kali laga. Tercatat bila Slovenia gagal menorehkan kemenangan, sebab 1 laga menang milik Swedia. Tersisa satu laga berakhir sebagai pertandingan imbang. Rata-rata bentrokan head to head menghasilkan setidaknya satu gol yang sulit.

Tuan rumah Slovenia tidak dalam situasi buruk maupun performa yang spektakuler. Pasalnya mereka bermain sepanjang musim 2022 dengan kualitas lapangan biasa saja. Mereka mampu hasilkan setidaknya 1 gol per bentrokan kandang dengan 37% dominasi bola atas 7 laga.

Sedangkan Swedia menghasilkan 1 gol rata-rata per bentrokan tandang. Hal itu terjadi atas 14 laga kunjungan dengan dominasi bola sebanyak 62%. Penggemar patut menantikan bagaimana hasil akhir pertemuan kedua kontinen tersebut.

Prediksi Slovenia vs Swedia, Awal Perjuangan di UEFA Nations League

Selengkapnya prediksi Slovenia vs Swedia Jumat, 3 Juni 2022 babak peertama grup H UEFA Nations League. Tuan rumah Slovenia memang tidak akan meramaikan ajang bergengsi Piala Dunia November 2022. Lantaran mereka hanya finis keempat pada grup kualifikasi. Penghiyungan 14 poin dari 10 bentrokan kualifikasi membuat pasukan Mathaz Kek hanya berakhir di belakang Kroasia dan Slovakia.

Sejatinya Slovenia menjalani aksi positif kala memulai 2022. Mereka berhasil menahan imbang 1-1 atas Kroasia. Tepatnya sebagai pertandingan ketiga yang terjadi tahun ini antara kedua tim. Jaka Bijol menggagalkan keunggulan awal Kroasia, ketika Andrej Kramaric terlebih dahulu mencetak gol pembuka.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Sekalipun Slovenia tidak akan meramaikan ajang Piala Dunia Qatar. Mereka percaya diri menghadapi Swedia pada laga pertama  UEFA Nations League awal bulan Juni 2022. Kemungkinan tuan rumah berambisi mengubah sejarah pertemuan kontra Swedia yang belum menorehkan kemenangan. Terlebih lagi Swedia memiliki Kulusveski dan Isak sebagai ujung tombak yang patut mereka waspadai.

Sementara itu Swedia harus menerima kenyataan kalah 2-0 dari Polandia dalam laga kunjungan. Sosok Robert Lewandowski dan Piotr Zielinski adalah dua pemain yang menyebabkan kekalahan tandanf Swedia. Penalti babak kedua tercipta akibat pelanggaran terhadap Grzegorz Krychowiak.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Slovenia vs Swedia

Slovenia Line Up: Belec; Mevlja, Balkovec, Brekalo; Karnicnik, Gorenc Stankovic, Kurtic, Sikosek; Verbic, Lovric, Sesko.

Swedia Line Up: Olsen; Danielson, Lindelof, Nilsson, Augustinsson; Claesson, Svanberg, Olsson, Forsberg; Kulusevski, Isak.

Baca Juga: Prediksi Republik Ceko Vs Swiss 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Head to Head Slovenia vs Swedia

  • 30 Mei 2016 Swedia 0-0 Slovenia
  • 26 Mei 2008 Swedia1-0 Slovenia

5 Pertandingan Terakhir Slovenia

  • 30 Maret 2022 Qatar 0-0 Slovenia
  • 26 Maret 2022 Kroasia 1-1 Slovenia
  • 14 November 2022 Slovenia 2-1 Siprus
  • 12 November 2022 Slovakia 2-2 Slovenia
  • 12 Oktober 2022 Slovenia 1-2 Rusia

5 Pertandingan Terakhir Swedia

  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia
  • 25 Maret 2022 Swedia1-0 Republik Ceko
  • 15 November 2022 Spanyol 1-0 Swedia
  • 12 November 2022 Georgia 2-0 Swedia
  • 13 Oktober 2022 Swedia 2-0 Yunani

Berita Bola Slovenia vs Swedia

Update Berita Tim Slovenia vs Swedia

Mathaz Kek Kek bisa membuat beberapa perubahan pada tim, salah satunya memasukkan Vid Belec yang terakhir kali menyumbangkan skor. Sekaligus membiarkan Ziga Frelih kembali dalam tubuh kesebelasan Slovenia. Sementara itu Miha Mevlja dan Jure Balkovec sama-sama tampil sebagai tiga bek.

Pelatih kepala Kek berusaha memberikan sebagian besar menit bermain bagi tim di jeda internasional saat ini. Kemungkinan juga ada perubahandi lini tengah dan lini depan. Yaitu memasukkan Jon Gorenc Stankovic, Benjamin Verbic dan Benjamin Sesko.

Swedia bangga memamerkan kembalinya Zlatan Ibrahimovic dari larangan bermain bersama bek kanan Emil Krafth. Namun, pemain berusia 40 tahun itu tidak akan menjadi starter. Andersson bersiap untuk mengatasi bentrokan kunjungan tanpa Martin Olsson. Lantaran bek tersebut mengalami cedera saat melawan Republik Ceko dan menarik diri dari skuad.

Alternatif pilihannya bisa menggunakan Ludwig Augustinsson atau Pierre Bengtsson untuk menggantikan Olsson pada bek kiri. Sementara Albin Ekdal cedera setelah absen latihan sehingga diragukan tersedia jasanya.

Prediksi Skor Slovenia vs Swedia UEFA Nations League

Nampaknya Swedia akan menjadi masalah nyata bagi Slovenia pada Jumat nanti. Tuan rumah membutuhkan sedikit kualitas tambahan dalam formasi starting eleven demi kemenangan. Pengunjung memang tidak bisa mereka atasi dengan performa biasa saja.

Terlebih mereka membawa Kulusevski dan Isak sebagai ujung tombak serangan. Pastinya bentokan nanti menjadi sesuatu yang layak untuk penggemar saksikan.Bentrokan Slovenia dengan Swedia tidak benar-benar santai. Mengingat opsi menyerang Swedia sebagai cadangan, kami mendukung Biru dan Kuning untuk merusak partai Slovenia.

Prediksi Skor slovenia vs Swedia: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.