Prediksi Spanyol vs Islandia 30 Maret 2022 International Friendlies

Prediksi Spanyol vs Islandia 30 Maret 2022 International Friendlies
Prediksi Spanyol vs Islandia 30 Maret 2022 International Friendlies

Spanyol vs Islandia – Prediksi Spanyol vs Islandia bentrokan International Friendlies dalam jeda Maret. Pertandingan berlangsung pada Rabu, 30 Maret 2022 pukul 01.45 WIB di Riazor Stadium. Laga persahabatan ini terasa penting bagi tuan rumah yang tidak mempunyai cukup waktu untuk melakukan persiapan.

Terlebih sebentar lagi ajang UEFA Nations League akan berlangsung disusul Piala Dunia pada November 2022. Spanyol terlebih dahulu menuntaskan ajang uji coba kontra Albania. Pelatih Enrique berharap segera matang mengantongi formasi yang ia inginkan saat di Qatar.

Dua pemain senior andalan Spanyol tidak akan dimasukan, yakni David De Gea dan Sergio Busquets. Tujuannya agar gelandang murni itu tetap fit menjelang pertandingan yang lebih serius. Pasalnya pada Juni nanti untuk ajang UNL La Roja julukan Spanyol harus bentrokan dengan kontinen kuat. Seperti Portugal, Republik Ceko dan Swiss.

Meski demikian pelatih mengibstruksikan agar pasukannya tidak pernah meremehkan lawan. Mereka tidak segan menampilkan aksi lapangan yang maksimal. Sekaligus ajang untuk seleksi skuad menuju Piala Dunia FIFA 2022. Penggemar dibuat tidak sabar menyaksikan permainan dari kandang La Roja.

Prediksi Spanyol vs Islandia, La Roja Persiapkan Skuad Piala Dunia

Kelanjutan prediksi Spanyol vs Islandia Rabu, 30 Maret 2022 International Friendlies. Sebelumnya La Roja mengalahkan Swedia dengan 1-0 untuk last macth 14 November 2021. Membuat Spanyol nyaman mengamankan posisi ke Qatar sebagai juara dari Grup B. Mereka tuntas merampungkan 8 pertandingan dengan perolehan poin sebanyak 19.

Skuad asuhan Luis Enrique juga pernah kalah 2-1 dari Prancis dalam pertandingan final UEFA Nations League. Langsung mereka bayar dengan 4 kemenangan selama laga kualifikasi Piala Dunia. Bahkan Spanyol mampu menghalau intensitas untuk kebobolan pemain lawan. Bisa dikatakan tuan rumah menyambut islandia dengan catatan permainan positif.

Baca Juga: Prediksi Kanada Vs Jamaika 28 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Selain laga persahabatan kontra Albania dan Islandia, timnas Spanyol belum memiliki aksi kompetitif yang lebih menantang. Namun setelahnya ada Portugal yang menunggu pada awal Juni untuk ajang UEFA National League. Spanyol pada 2020 sanggu keluar sebagai peserta semi final Euro. Permainan impresif muncul berkat peran aktif para pemain muda berbakat.

Baca Juga: Prediksi Emirat Arab Vs Korea Selatan 29 Maret Kualifikasi Piala Dunia

Sementara itu Islandia yang merupakan peringkat ke-60 menjalani kampanye tak muda. Mereka beberapa kali harus menerima hasil pertandingan yang menyakitkan. Meski begitu skuad asuhan Arnar Vidarsson tetap percaya diri menyambangi markas Spanyol. Islandia hanya mendapatkan satu poin atas dua bentrokan dengan Makedonia Utara.

Aksi mengecewakan Islandia membuat mereka harus menerima terhenti pada posisi ke-5. Mereka tidak ada harapan menjadi perwakilan grup J menuju Qatar. Lantaran sangat jauh dari pencapaian yang seharusnya, mereka hanya terpaut 9 poin dari Armenia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Spanyol vs Islandia

Spanyol Line Up: Robert Sanchez, Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Jordi Alba, Gavi, Pedri, Carlos Soler, Yeremi Pino, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Islandia Line Up: Rúnar Alex Rúnarsson; Atli Barkason, Hörður Björgvin Magnússon, Ari Leifsson, Brynjar Ingi Bjarnason; Birkir Bjarnason, Arnor Traustason, Albert Guðmundsson; Arnór Sigurðsson, Sveinn Aron Guðjohnsen; Jon Dadi Bodvarsson.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Makedonia 30 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Head to Head Spanyol vs Islandia

  • 8 September 2007 Islandia 1-1 Spanyol
  • 28 Maret 2007 Spanyol 1-0 Islandia
  • 15 Agustus 2006 Islandia 0-0 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 15 November 2021 Spanyol 1-0 Swedia
  • 12 November 2021 Yunani 0-1 Spanyol
  • 11 Oktober 2021 Spanyol 1-2 Prancis
  • 7 Oktober 2021 Italia 1-2 Spanyol
  • 9 September 2021 Kosovo 0-2 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Islandia

  • 26 Maret 2022 Finlandia 1-1 Islandia
  • 15 Januari 2022 Islandia 1-5 Korea Selatan
  • 12 Januari 2022 Islandia 1-1 Uganda
  • 15 November 2021 Makedonia 3-1 Islandia
  • 12 November 2021 Rumania 0-0 Islandia

Berita Bola Spanyol vs Islandia

Update Berita Tim Spanyol vs Islandia

Spanyol, manajer Luis Enrique terus membangun cetak birunya untuk La Roja. Dengan memasukan sejumlah nama berbakat seperti bek tengah Aymeric Laporte, Marcos Llorente, penyerang Ferran Torres dan striker Alvaro Morata.

Bukan hanya itu, sederet nama pemain muda juga berpotensi memperkuat kesebelasan. Sebut saja gelandang Barcelona Pedri dan Gavi, bek tengah Hugo Guillamon, bek tengah Barcelona Eric Garcia dan sayap Yeremi Pino. Termasuk kemungkinan untuk debut potensial kiper David Raya.

Islandia sendiri diketahui telah melakukan 23 pemain yang dipanggil oleh pelatih. Beberapa diantaranya adalah Jon Daoi Boovarsson, Albert Guomundsson dan bek Hoour Bjorgvin Magnusson. Menjelang laga persahabatan tidak ada laporan terkait pemain yang cedera.

Prediksi Skor Spanyol vs Islandia International Friendlies

Spanyol setelah bencana Piala Dunia FIFA 2018 telah menemukan kembali jalan mereka bersama arahan Luis Enrique. Pelatih juga mempercayakan talenta muda seperti Pedri, Gavi dan Dani Olmo untuk memperoleh tanggung jawab besar dalam tim. Sementara pemain berpengalaman seperti Jordi Alba dan Sergio Busquets sempurna memperkuat kesebelasan.

Tuan rumah sedang melakukan proses persiapan jelang turnamen-turnamen bergengsi. Sehingga pertemuan persahabatan nanti menjadi ajang kesempatan kepada pelatih untuk menyematkan beberapa pemain muda. Spanyol dapat memanfaatkan lawan yang lemah untuk mencatatkan kemenangan lagi.

Prediksi Skor Spanyol vs Islandia: 2-0.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai