23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Spanyol vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League

4 min read
Prediksi Spanyol vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Spanyol vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Spanyol vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Spanyol vs Portugal 3 Juni 2022 UEFA Nations League

Spanyol vs Portugal – Prediksi Spanyol vs Portugal babak pertama Grup B UEFA Nations League A. Pertandingan kickoff Jumat, 3 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Benito Villamarin. Kedua tim ini menjadi satu grup dengan tim besar lainnya seperti Ceko dan Swiss. Dapatkan informasi lengkap seputar perdiksi skor, line up, berita tim, hingga head to head.

Spanyol merupakan runner up UEFA Nations League tahun 2020, mereka mengawali kampanye langsung menghadapi laga sulit. Pasalnya bukan rahasia bila Portugal adalah kesebelasan raksasa Eropa. Sebelumnya Spanyol merasakan kesulitan ketika meladeni duo dinamis Karim Benzema dan Kylian Mbappe. Membuat La Furia Roja menelan kekalahan di final 2021.

Sementara itu Portugal memenangkan trofi UEFA Nations League pertama pada tahun 2019. Walau demikian skuad asuhan Luis Enrique tetap optimis mampu menghasilkan sejarah baru Jumat nanti. Yaitu menghasilkan kemenangan dari pertandingan krusial perdana di Grup B.

Prediksi Spanyol vs Portugal, Perdana Big Match UEFA Nations League A

Selengkapnya prediksi Spanyol vs Portugal Jumat, 3 Juni 2022 UEFA Nations League. Kedua kontinen telah melakoni bentrokan head to head sebanyak 9 kali. Tercatat bila hasil imbang lebih mendominasi pertandingan yang terjadi 5 kali. Sementara sisanya mereka saling berbagi 2 kemenangan masing-masing tim. Rata-rata gol tercipta sekitar 1 kali per bentrokan,

Spanyol terus memperbaiki diri dengan mengembangkan kualitas permainan lapangan. Selama berlaga di kandang sendiri La Furia Roja mampu hasilkan setidaknya 2 gol dari 12 laga 66% dominasi bola. Sementara itu, Portugal juga menampilkan progresifitas lapangan yang impresif. Mereka mampu menghasilkan 2 gol atas 12 laga tandang. Dalam hal penguasaan bola Cristiano Ronaldo dkk tidak pernah mengecewakan.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia Vs Ukraina 2 Juni 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Luis Enrique mengharapkan Ansu Fati memperkuat kesebelasan Spanyol. Sebelumnya Fati memang jarang turun lapangan sehingga sulit mendengar kiprahnya. Enrique pun akan mengupayakan agar pemain mereka bisa mengembalikan kepercayaan dirinya. Mengingat Ansu Fati adalah salah satu bintang penting. Sehingga sangat menguntungkan ua bisa memperkuat kesebelasan di level terbaiknya.

Harapan serupa juga Luis Enrique arahkan kepada pemain depan Real Madrid, Marco Asensio. Enrique mengakui bila Asensio jauh dari cukup waktu bermain dengan klubnya. Tetapi pemain itu jelas mampu mempersembahkan yang terbaik menjelang bentrokan Spanyol kontra Portugal.

Baca Juga: Prediksi Bulgaria Vs Makedonia Utara 2 Juni 2022 UEFA Nation League

Portugal berada dalam grup neraka melihat jenis lawan yang perlu mereka hadapi. Baru memulai bentrokan pertama sudah menghadapi superioritas Spanyol. Keduanya sama-sama lolos pada babak kualifikasi Piala Dunia. Membuat penggemar seolah menyaksikan laga  awal menjelang bentrokan piala dunia.

Fernando Santos, pelatih Portugal mengatakan bila timnya tidak memiliki secara spesifik ingin meladeni kontinen mana. “Tidak ada undian yang diinginkan di Nations League. Kami berada di level teratas di Eropa. Tidak ada gunanya memikirkan favorit. Ini adalah grup yang sangat kuat. Spanyol, Republik Ceko dan Swiss adalah tim dengan kualitas hebat dan Portugal harus siap.” Terang Fernando Santos.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Spanyol vs Portugal

Spanyol Line Up: Simon; Azpilicueta, Laporte, Torres, Alba; Soler, Llorente, Koke; Olmo, Morata, F Torres.

Portugal Line Up: Dimitrievski; S. Ristovski, Velkovski, Musliu, Alioski; Elmas, Kostadinov, Bardhi; Churlinov, M. Ristovski, Trajkovski.

Head to Head Spanyol vs Portugal

  • 4 Juni 2021 Spanyol 0-0 Portugal
  • 7 Oktober 2020 Portugal 0-0 Spanyol
  • 15 Juni 2018 Portugal 3-3 Spanyol
  • 27 Juni 2012 Portugal 0-0 Spanyol Penalti 2-4
  • 17 November 2010 Portugal 4-0 Spanyol

5 Pertandingan Terakhir Spanyol

  • 30 Maret 2022 Spanyol 5-0 Islandia
  • 27 Maret 2022 Spanyol 2-1 Albania
  • 15 November 2022 Spanyol 1-0 Swedia
  • 12 November 2022 Yunani 0-1 Spanyol
  • 11 Oktober 2022 Spanyol 1-2 Prancis

5 Pertandingan Terakhir Portugal

  • 30 Maret 2022 Portugal 2-0 Makedonia
  • 25 Maret 2022 Portugal 3-1 Turki
  • 15 November 2022 Portugal 1-2 Serbia
  • 12 November 2022 Irlandia 0-0 Portugal
  • 13 Oktober 2022 Portugal 5-0 Luksemburg

Berita Bola Spanyol vs Portugal

Update Berita Tim Spanyol vs Portugal

Spanyol, memberikan debut kepada David Raya melawan Albania. Sementara penjaga gawang Unai Simon kemungkinan akan masuk ke tim untuk bermain 90 menit penuh. Nampaknya akan ada perubahan besar-besaran pada tim lantaran Enrique menggunakan pasukan pilihan sepenuhnya.

Enrique, menggunakan jasa Carlos Soler, Jordi Alba, Olmo dan Cesar Azpilicueta sebagai starter. Marcos Llorente dan Koke juga bisa mengambil peran lini tengah. Sementara Aymeric Laporte kemungkinan akan tampil pada lini tengah pertahanan.

Portugal kembali dengan menggunakan Cancelo menggantikan Diogo Dalot sebagai bek kanan. Kabat baiknya Santos tidak mengalami masalah cedera baru. Pepe kembali berlatih dan siap untuk turun lapangan sebagai bek tengah bersama Jose Fonte.

Otavio juga harus bergabung dengan Jota dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain garis depan. Keputusan sekali lagi pelatih dengan menurunkan Joao Felix menerima peran bangku cadangan.

Prediksi Skor Spanyol vs Portugal UEFA Nations League

Portugal pastinya akan menjadi lawan kompetitif bagi Spanyol, yang tidak dalam performa terbaiknya. Enrique sepertinya akan membuat perubahan besar pada tim. Meski La Roja masih merahasiakan bagaimana mereka harus tampil sebagai pemenang di akhir 90 menit.

Sementara Portugal layak mendapat pujian besar dan lebih banyak lagi dukungan. Pasalnya mereka mampu mengalahkan juara Eropa di kandang sendiri. Sebagai tim yang lebih klinis pengunjung harus memecahkan dominasi Spanyol.

Portugal tidak membutuhkan pelajaran dalam kekejaman melawan Turki. Mereka memiliki cukup banyak opsi menyerang dari bangku jika keadaan menjadi kurang menguntungkan. Nampaknya baik Portugal dan Spanyol akan mempersembahkan gol lebih dari satu dengan hasil imbang waktu penuh.

Prediksi Skor Spanyol vs Portugal:2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.