24 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Strasbourg vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

3 min read
Prediksi Strasbourg vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Strasbourg vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Prediksi Strasbourg vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis
Prediksi Strasbourg vs Lens 3 April 2022 Liga Prancis

Strasbourg vs Lens – Prediksi Strasbourg vs Lens pekan ke-30 Liga Prancis. Pertandingan kickoff pada Minggu, 3 April 2022 pukul 18.00 WIB di Stade de la Meinau. Strasbourg sebagai tuan rumah menempati peringkat 5 klasemen sementara Ligue 1 dengan 48 poin. Sementara Lens hanya selang 4 poin tepatnya 44 poin dan mengisi peringkat ke-8.

Tim Strasbourg dan Lens mempunyai riwayat head to head terakhir sebanyak 20 pertandingan. Tercatat bila Strasbourg memenangkan 6 laga langsung, sedangkan Lens 7 kemenangan, dan 7 sisanya berakhir imbang. Kedua tim kerap menampilkan aksi gol lebih dari 2 tembakan ke gawang.

Sebelumnya tuan rumah sukses menampilkan permainan yang impresif. Hanya saja penurunan perfoma terjadi pada beberapa waktu belakangan. Kini kedua tim rival bebuyutan akan kembali berhadapan di de la Maeinau. Penggemar menantikan hasil menarik dari tim papan menengah Liga Utama Prancis.

Prediksi Strasbourg vs Lens, Le Racing Berupaya Mengejar Poin Penuh

Selanjutnya prediksi Strasbourg vs Lens Minggu, 3 April 2022 Liga Prancis. Tuan rumah tidak perlu khawatir tentang laga hari Minggu. Karena mereka sedang berkembang menuju papan atas tim lIgue 1. Sekalipun saat ini menempati posisi kelima, mereka tetap optimis mengakhiri musim dengan perolehan poin maksimal.

Strasbourg tidak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya. Mereka berhasil memenangkan setengah dari laga memungkinkan bangkit di Ligue 1. Kemenangan pada hari Minggu memiliki potensi melihat mereka naik tempat ketiga tergantung pada hasil lainnya.

Baca Juga: Prediksi Atalanta Vs Napoli 3 April 2022 Liga Italia

Gol Alexander Djiku sudah cukup untuk mengalahkan Monaco akhir pekan lalu dengan 1-0. Mengakhiri rentetan tiga hasil imbang, skuad sekarang berusaha untuk memulai dengan Lens. Ketika kedua tim bertemu September lalu memberikan kemenangan nyaman bagi Strasbourg. Le Racing memenangkan pertandingan 1-0 ketika jauh dari rumah.

Baca Juga: Prediksi Moenchengladbach Vs Mainz 3 April 2022 Liga Jerman

Sementara itu Lens sebelumnya menghadapi Clermont Foot dan berhasil menang 3-1. Lens membalikkan situasi usai hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Ligue 1 terakhir. Selama bermain tandang kesebelasan ini jarang berkontribusi terhadap pertambahan skor.

Bahkan saat bermain di Stade Bollaert-Delelis mereka juga gagal menjaga clean sheet sebanyak empat pertandingan terakhir. Sebuah pukulan menyakitkan langsung di hadapan penggemar mereka sendiri. Kini kedua tim musuh bebuyutan akan segera berhadapan. Penggemar masih optimis keajaiban lapangan dapat terjadi.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Strasbourg vs Lens

Strasbourg Line Up: Sels; Guilbert, Perrin, Nyamsi, Djiku, Lienard; Sissoko, Prcic, Bellegarde; Ajorque, Gameiro.

Lens Line Up: Farinez; Wooh, Danso, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Haidara; Kakuta; Sotoca, Ganago.

Head to Head Strasbourg vs Lens

  • 22 September 2021 Lens 0-1 Strasbourg
  • 21 Maret 2021 Strasbourg 1-2 Lens
  • 9 Januari 2021 Lens 0-1 Strasbourg
  • 8 Mei 2017 Lens 1-1 Strasbourg
  • 10 Desember 2016 Strasbourg 3-1 Lens

5 Pertandingan Terakhir Strasbourg

  • 20 Maret 2022 Lorient 0-0 Strasbourg
  • 13 Maret 2022 Strasbourg 1-0 Monako
  • 6 Maret 2022 Reims 1-1 Strasbourg
  • 26 Februari 2022 Strasbourg 0-0 Nice
  • 20 Februari 2022 Saint-Etienne 2-2 Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir Lens

  • 19 Maret 2022 Lens 3-1 Clermont Foot
  • 13 Maret 2022 Metz 0-0 Lens
  • 5 Maret 2022 Lens 0-1 Brest
  • 27 Februari 2022 Angers 1-2 Lens
  • 19 Februari 2022 Lens 1-1 Lyon

Berita Bola Strasbourg vs Lens

Update Berita Tim Strasbourg vs Lens

Strasbourg, Ajorque akan memimpin lini depan karena ia menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub. Kemungkinan Kevin Gameiro menemani Ajorque meskipun empat pertandingan tanpa gol. Adrien Thomasson harus absen karena masalah paha, sementara Eiji Kawashima dan Ismael Doukoure mengalami cedera lutut, sedangkan Maxime Le Marchand memiliki masalah punggung.

Lens, winger Przemyslaw Frankowski kembali memperkuat tim usai ia mendapatkan larangan bermain. Haise memanggil Christopher Wooh menggantikan Medina dalam kontes. Sedangkan catatan pemain cedera adalah Corentin Jean (lutut) dan Wesley Said (otot) yang mengkhawatirkan lini depan.

Haise memiliki pilihan mengatur kembali kompartemen penyerang lantaran Said dan Jean yang absen. Opsi pilihan dengan memasukan Ignatius Ganago yang merindukan kesempatan untuk memimpin lini depan. Jonathan Clauss tampil pada sisi sebelah kanan setelah mendapatkan panggilan pertama ke skuad Prancis.

Prediksi Skor Strasbourg vs Lens Liga Prancis

Strasbourg telah tampil baik dengan skuad terpercaya yang mampu mendukung untuk melanjutkan perjuangan akhir pekan ini. Tetapi tuan rumah harus bersiap menghadapi persaingan ketat pada hari Minggu. Les Racing menampilkan performa fantastis, dengan kemungkinan naik ke posisi Liga Champions.

Pengaturan defensif Haise yang menakutkan dapat memadamkan serangan Strasbourg di wilayah mereka sendiri. Kegagalan membuat Les Racing tidak bisa diam menjelang laga nanti. Lens sendiri bertujuan untuk menjaga harapan teratas mereka tetap hidup Ligue 1.

Prediksi Skor Strasbourg vs Lens: 3-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.