Prediksi Stratford vs Banbury 21 September 2022 Piala FA

Prediksi Stratford vs Banbury 21 September 2022 Piala FA

Prediksi Stratford vs Banbury 21 September 2022 Piala FA

Prediksi Stratford vs Banbury 21 September 2022 Piala FA
Prediksi Stratford vs Banbury 21 September 2022 Piala FA

Stratford vs Banbury – Prediksi Stratford vs Banbury kualifikasi Piala FA. Pertandingan kickoff Rabu, 21 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium Statford. Pertandingan sisi Selatan Liga Utama Tengah sedianya akan berlangsung besok Sabtu tetapi setelah mundur tiga hari atas permintaan polisi. Stratford vs Banbury akan melangsungkan bentrokan sesuai agenda baru mereka.

Bos Puritan Andy Whing berharap pertandingan Piala FA akan memberi para pemainnya kesempatan untuk membalaskan kekalahan di Peterborough Sports. The Puritans menderita kekalahan kedua mereka dari kampanye Liga Nasional Vanarama Utara. Penyebabnya lantaran mereka mendapat kartu merah awal untuk Jay Williams.

Gol dari Giorgio Rasulo dari titik penalti dan Jack Stevens akhirnya terbukti sia-sia karena mereka tidak mampu menyamakan kedudukan dengan tuan rumah bermain 10 pemain.

Manajer Whing ingin melihat timnya bergerak cepat dalam ujian berikutnya, yakni perjalanan sulit ke Stratford. Tuan rumah telah membuat awal positif untuk kampanye Liga Selatan Premier Central dan hanya menderita satu kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Tapi Whing telah membawa Banbury ke babak pertama kompetisi dalam dua musim terakhir sangat menantikannya. Meskipun ia mengakui skuadnya sedang meregang karena cedera saat ini.

Prediksi Stratford vs Banbury, Perebutan Tiket Lolos Babak Lanjutan Piala FA

Selengkapnya prediksi Stratford vs Banbury Rabu, 21 September 2022 Piala FA. Banbury United adalah tim yang memiliki sedikit kerugian, ketika harus bermain jauh dari rumah untuk babak kualifikasi kedua Piala FA. Tetapi masih menghargai kemungkinan bahwa tim kelas 5 Inggris akan memenangkan tiket untuk melanjutkan.

Pasalnya pengunjung Banbury United sedang dalam performa bagus. Mereka tercatat baru menang 5 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dari 9 laga yang berlangsung untuk divisi 5 musim ini. Semua pencapaian yang sangat positif ketika mereka masih pemula dan baru saja mendapat promosi.

Baca Juga: Prediksi Bracknell Vs Chesham 21 September 2022 Piala FA

Kembali ke tim tuan rumah, Stratford Town juga memiliki persiapan baik dalam strategi lapangan. Sejauh ini mereka telah menang 4 kali, dan seri 2 dalam 6 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Namun, Stratford Town benar-benar kalah dengan Banbury United dalam hal rekor head-to-head.

Stratford Town kalah dua kali melawan Banbury United sebagai divisi 6 Inggris. Lebih luas lagi, mereka kalah 6 kali dan hanya menang 2 kali dalam 9 pertandingan terakhir melawan Banbury. Stratford kalah dalam 3 konfrontasi terakhir melawan Banbury, saat ini performa mereka tidak dapat terandalkan.

Baca Juga: Prediksi Patronato Vs Rosario 21 September 2022 Liga Argentina

Sementara itu, Banbury United membawa rasa aman saat memenangkan pertandingan terakhir. 5 dari 9 konfrontasi terakhir antara Banbury dan Stratford memiliki setidaknya 3 gol yang tercetak per pertandingan. Penggemar pun menantikan aksi lapangan yang lebih impresif dari keduanya.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Stratford vs Banbury

Stratford Line Up: O’Brien; Isaac, O’Regan, Wilson,Westwood; Awadh, Lafferty, Sammons; Andoh, Obeng; Grocott,

Banbury Line Up: Harding; Langmead, Williams, Hickman, Roberts; Rasulo, Acquaye; Smile; Landers, Stevens, Parsons.

Head to Head Stratford vs Banbury

  • 27 Desember 2021 Banbury United 1-0 Stratford Town
  • 30 Agustus 2021 Stratford Town 0-1 Banbury United
  • 26 Desember 2019 Banbury United 5-0 Stratford Town
  • 26 Desember 2018 Stratford Town 2-1 Banbury United
  • 27 Agustus 2018 Banbury United 1-1 Stratford Town

5 Pertandingan Terakhir Stratford

  • 14 September 2022 Stratford Town 2-0 AFC Rushden & Diamonds
  • 3 September 2022 Cleethorpes 0-4 Stratford
  • 29 Agustus 2022 Stratford Town 4-2 Bromsgrove Sporting
  • 27 Agustus 2022 Kings Langley FC 1-1 Stratford Town
  • 20 Agustus 2022 Stratford Town 1-0 Hednesford

5 Pertandingan Terakhir Banbury

  • 14 September 2022 Peterborough Sports 3-2 Banbury United
  • 3 September 2022 Banbury United 3-1 Southport
  • 29 Agustus 2022 Leamington 1-0 Banbury United
  • 27 Agustus 2022 Banbury United 3-1 Hereford
  • 20 Agustus 2022 Darlington 1883 1-2 Banbury United

Berita Bola Stratford vs Banbury

Update Berita Tim Stratford vs Banbury

Kedua tim, Stratford Town dan Banbury United sejauh ini memainkan 9 pertandingan head to head. Tuan rumah Stratford Town memenangkan 2 pertandingan langsung. Sedangkan Banbury United memenangkan 6 pertandingan. Masih tersisa 1 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Stratford Town musim sebenarnya rata-rata mampu mencetak 1 gol per pertandingan. Hal itu telah berulang untuk 4 laga kandang dengan 40% penguasaan bola. Sementara Banbury United rata-rata mencetak 1 gol per kampanye musim 2022 berulang untuk 3 kali laga tandang. Kala itu mereka mampu menampilkan 75% penguasaan bola.

Prediksi Skor Stratford vs Banbury Piala FA

Laga nanti merupakan pertandingan yang sangat sulit bagi Banbury. Mereka mengaku juga merasakan sedikit ketegangan saat ini. Tiga dari empat bek Banbury musim lalu habis-habisan cedera dengan sedikit pertahanan darurat. Walau demikian mereka tetap harus mengeluarkan strategi terbaik.

Musim lalu, Banbury sanggup bangkit kembali dari kekalahan apa pun dengan sangat baik. Tidak mengherankan jika Stratford mengatakan kepada para pemain harus bergerak cepat sebelum pengunjung mampu mengembangkan permainan. Laga nanti merupakan derby lokal, sebuah momentum yang bagus untuk bermain dengan aksi lapangan fantastis.

Prediksi Skor Stratford vs Banbury: 2-1.***