29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

4 min read
Prediksi Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Suriah vs Korea Selatan 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Suriah vs Korea Selatan untuk babak lanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan diselenggarakan Selasa, 1 Februari 2022 pukul 21.00 WIB di Al Rashid Stadium. Suriah sebagai tuan rumah jelas menginginkan hasil yang lebih baik di sini. Setelah Elang Qasioun alami kekalahan 2-0 dari Uni Emirat Arab.

Sejauh penyeleksian World Cup 2022 hampir tidak pernah Suriah tidak kebobolan. Mereka menjadi sorotan lantaran pertahanan yang longgar. Total ada 12 gol bersarang dari 6 pertandingan terakhirnya. Korea Selatan sendiri sukses menang 0-1 dari Libanon atas laga sebelumnya.

Taegeuk Warriors berbanding terbalik dengan Suriah, mereka mengantongi 15 gol dari 6 laga terkakhir. Meski tidak berhasil menjaga gawang dari terjangan lawan, sehingga terpaksa membiarkan kebobolan 2 gol. Sulit bagi Suriah mengambil keuntungan dari laga ini, namun Korea Selatan harus mengumpulkan sebanyak mungkin kemenangan.

Prediksi Suriah vs Korea Selatan, Taegeuk Warriors Butuh Rampasan Banyak

Kelanjutan dari prediksi Suriah vs Korea Selatan untuk Selasa malam. Sejarah pertemuan keduanya berakhir dengan seri tanpa gol. Kini baik Suriah maupun Korea Selatan sudah pernah head to head setidaknya 3 kali belakangan ini. Sayangnya Elang Qasioun belum pernah berhasil menciptakan kemenangan dari Korea Selatan.

Suriah mempunyai perfoma buruk selama bermain kandang, kebalikannya tim tamu justru selalu on fire untuk laga tandang. Perbedaan kelas permainan antara Suriah dengan Taegeuk Warriors amat terasa. Meski demikian tim nasional Suriah mencoba bermain fokus demi menyelamatkan wajah mereka.

Baca Juga: AC Milan Tumbangkan Genoa Mulus Ke Semifinal Coppa Italia

Sebelumnya Suriah telah tersapu bersih untuk kesekian kalinya pada laga kualifikasi Piala Dunia. Elang Qasioun kalah 3-0 dari Iran pada pertengahan November 2021 untuk pertandingan kandang. Mereka adalah penghuni dasar Grup A yang tercatat belum pernah mengalami kemenangan sama sekali. Korea Selatan merupakan kontingen yang memperoleh favorit berat para penggemar bola Asia.

Baca Juga: N’Golo Kante Chelsea Pemain Kunci Hadapi Manchester City

Ketika kalah dari UEA, Suriah secara otomatis membuat negara tersebut menggantungkan asa tipis bisa lolos ke Piala Dunia Qatar. Skuad asuhan Tita Valeriu justru menjadi landasan bagi kontingen lain mempertipis jarak dengan Korea Selatan. Dua negara teratas adalah grup yang pasti lolos menuju Qatar. Sementara peringkat ketiga akan melajut ke babak playoff untuk berhadapan dengan tim Amerika Selatan.

Baca Juga: Lionel Messi PSG Bukan Bintang Terkaya Dunia Periksa Daftarnya

Skuad asuhan Paulo Bento terpaksa datang tanpa kapten Song Heung min dan Hwang Hee Chan. Beruntung masih ada sejumlah pemain andalan yang mampu membantu kesebelasa. Sebagai contoh adalah satu-satunya gol berasal dari Gol Cho Gue-sung.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Suriah vs Korea Selatan

Suriah Line Up: Ibrahim Alma (GK); Omar Midani, Amro Jenyat, Abdullah Al Shami, Youssef Mohammad; Mahmoud Al-Mawas, Tamer Haj Mohamad, Ward Al Salama, Fahd Youssef; Omar Khribin, Omar Al Somah.

Korea Selatan Line Up: Kim Seung-Gyu; Kim Young-Gwon, Lee Yong, Hong Chul, Kim Jin-Su; Kwon Chang-Hoon, Paik Seung-Ho, Kim Jin-Kyu; Cho Gue-Sung, Song Min-Kyu, Lee Dong-Jun.

Head to Head Suriah vs Korea Selatan

  • 07 Okt 2021 Korea Selatan 2-1 Korea Selatan
  • 28 Mar 2017 Korea Selatan 1-0 Suriah
  • 06 Sep 2016 Suriah 0-0 Korea Selatan
  • 30 Des 2010 Suriah 0-1 Korea Selatan

5 Pertandingan Terakhir Suriah

  • 27 Jan 2022 Uni Emirat Arab 2-0 Suriah
  • 06 Des 2021 Suriah 1-2 Mauritania
  • 04 Des 2021 Suriah 2-0 Tunisia
  • 01 Des 2021 Uni Emirat Arab 2-1 Suriah
  • 16 Nov 2021 Suriah 0-3 Iran

5 Pertandingan Terakhir Korea Selatan

  • 27 Jan 2022 Libanon 0-1 Korea Selatan
  • 21 Jan 2022 Korea Selatan 4-0 Moldova
  • 15 Jan 2022 Iceland 1-5 Korea Selatan
  • 16 Nov 2021 Irak 0-3 Korea Selatan
  • 11 Nov 2021 Korea Selatan 1-0 Uni Emirat Arab

Update Berita Tim

Berita Tim Suriah vs Korea Selatan

Suriah paham jika tim tamu mengharapkan poin maksimal untuk memperkuat posisi mereka. Namun, Elang Qasioun tidak akan membiarkan pertandingan berjalans sesuai harapan Korea Selatan. Sebagai tim yang menempati dasar klasemen baru 2 poin terkumpul dari 6 pertandingan lalu.

Elang Qasioun sendiri tidak mempunyai laporan pemain cedera menjalang laga 1 Februari 2022. Sehingga kepala pelatih dapat dengan bebas memilih daya untuk memperkuat timnya. Ibrahim Alma masih menjadi penjaga gawang bagi kesebelasan tim nasional Suriah. Berharap kiper Alma mampu menepis upaya gol dari Korea Selatan.

Korea Selatan yang memperoleh garansi akan kualifikasi Piala Dunia. Menjadi tim yang mencoba hasilkan kemenangan lain sebelum melaju ke Qatar. Striker bintang Son Heung-Min telah dikeluarkan dari skuad 27 starter yang diumumkan. Lantaran Heung min alami permasalahan pada pergelangan kakinya.

Perkiraan Skor Elang Qasioun vs Taegeuk Warriors Kualifikasi Piala Dunia

Korea Selatan sebagai kontingen yang menempati urutan kedua dalam klasemen Grup A. Mereka mengumpulkan 14 poin dan tercatat sebagai tim tanpa kelahan. Suriah yang belum pernah menang dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia. Jelas terdengar mustahil mampu mengalahkan Taegeuk Warriors.

Bukan hal berlebihan menyebut Korea Selatan sebagai Macan Asia. Mereka memang selalu bermain dominan dalam setiap pertandingan berlalu. Korea Selatan mempunyai kontak sempurna selama melakoni laga. Tuan rumah yang ingin menyelamatkan gengsi mereka, terprediksi akan memanfaatkan kosongnya peran Song Heung min

Prediksi Skor Suriah vs Korea Selatan: 1-3.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.