20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Swedia vs Norwegia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Swedia vs Norwegia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Swedia vs Norwegia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Swedia vs Norwegia 6 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Swedia vs Norwegia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Swedia vs Norwegia – Prediksi Swedia vs Norwegia pekan Ke-2 Grup H UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Senin, 6 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Friends Arena. Kedua tim mempunyai riwayat bentrokan head to head terbilang panjang. Sehingga tidak akan asing lagi untuk bentrokan terbaru yang akan datang.

Tercatat bila Swedia dan Norwegia harus memperjuangkan sejarah baru. Lantaran keduanya baru berhasil menang satu kali laga. Bentrokan head to head lebih banyak menorehkan hasil imbang. Rata-rata gol tercipta per bentrokan yaitu sebanyak 3 gol.

Tuan rumah, Swedia melakoni musim dengan performa rata-rata. Mereka sanggup mencetak setidaknya 1 gol atas 16 laga kandang. Sekaligus menampilkan aksi lapangan dengan dominasi bola tak mencapai 50%. Tak jauh lebih baik, Norwegia berkunjung dengan rekor 14 laga tandang berskor 1 gol. Namun, 5 diantaranya hanya memiliki 29% penguasaan bola.

Prediksi Swedia vs Norwegia, Blagult Optimis Ungguli Pengunjung

Selengkapnya prediksi Swedia vs Norwegia Senin, 6 Juni 2022 UEFA Nations League. Penalti babak pertama Emil Forsberg dan gol solo luar biasa Dejan Kulusevski. Membuat Swedia memulai bentrokan dengan kemenangan saat mengalahkan Slovenia 2-0 di Ljubljana.

Swedia memulai dengan kuat, mereka memimpin pada menit ke-39 ketika Forsberg mengonversi tendangan penalti setelah Viktor Claesson terlanggar. Kulusevski hampir menggandakan keunggulan, memotong dari kanan dan melepaskan tembakan melengkung yang brilian. Sayang, Jan Oblak melakukan penyelamatan satu tangan mendorong bola menjauh menjadi tendangan pojok.

Baca Juga: Prediksi Portugal Vs Swiss 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Kulusevski tampil lebih baik pada menit ke-88, melepaskan diri dengan serangan balik solo hingga menembak bola dari sudut sempit. Tujuan tak lain untuk mengamankan kemenangan bagi Swedia menjelang pertandingan kandang melawan Norwegia.

Sementara itu, Norwegia berhasil meraih kemenangan pada pekan pertama mereka. Kala menghadapi tim satu grup Serbia dengan skoar 0-1. Striker Manchester City Erling Haaland mencetak gol kemenangan saat memulai kampanye Nations League.

Baca Juga: Prediksi Serbia Vs Slovenia 6 Juni 2022 UEFA Nations League

Erling Haaland pindah ke Manchester City pada 10 Mei 2022 dengan kesepakatan £51,2 juta (Rp983miliar). Nominal itu untuk mengontrak pemain berusia 21 tahun musim panas ini. Meskipun transfer belum secara resmi dilakukan.

Haaland mencetak gol dari jarak dekat setelah permainan pendekatan cerdas yang melibatkan pemain Arsenal Martin Odegaard. Mantan pemain Dortmund telah mencetak gol dalam enam pertandingan internasional terakhirnya, mencetak sembilan gol dalam periode itu. Secara total, ia telah mencetak 16 gol dalam 18 penampilan sebagai tim nasional.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Swedia vs Norwegia

Swedia Line Up: Olsen; Krafth, Starfelt, Nilsson, Augustinsson; Forsberg, Karlstrom, Olsson, Kulusevski; Quaison, Isak.

Norwegia Line Up: Nyland; Pedersen, Ostigard, Hanche-Olsen, Meling; Thorsby, Berge, Odegaard; Hauge, Haaland, Elyounoussi.

Head to Head Swedia vs Norwegia

  • 8 September 2019 Swedia 1-1 Norwegia
  • 26 Maret 2019 Norwegia 3-3 Swedia
  • 13 Juni 2017 Norwegia 1-1 Swedia
  • 8 Juni 2015 Norwegia 0-0 Swedia
  • 14 Agustus 2013 Swedia 4-2 Norwegia

5 Pertandingan Terakhir Swedia

  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia
  • 25 Maret 2022 Swedia1-0Republik Ceko
  • 15 November 2021 Spanyol 1-0 Swedia
  • 12 November 2021 Georgia 2-0 Swedia
  • 13 Oktober 2021 Swedia 2-0 Yunani

5 Pertandingan Terakhir Norwegia

  • 30 Maret 2022 Norwegia 9-0 Armenia
  • 26 Maret 2022 Norwegia 2-0 Slovakia
  • 17 November 2021 Belanda 2-0 Norwegia
  • 14 November 2021 Norwegia 0-0 Latvia
  • 12 Oktober 2021 Norwegia 2-0 Montenegro

Berita Bola Swedia vs Norwegia

Update Berita Tim Swedia vs Norwegia

Swedia, cederanya Victor Lindelof dan Marcus Danielson mengharuskan keduanya pensiun dari sepak bola internasional. Tidak dapat terhindari Blagult akan melakukan perubahan pada lini tengah. Carl Starfelt dan Joakim Nilsson mungkin mendapatkan tempat sebagai starter. Alternatif lain adalah memasukan Matthias Svanberg sebagai opsi lini tengah.

Norwegia, memanfaatkan kecemerlangan Erling Haaland pemain berusia 21 tahun. Haaland mencetak 22 gol dalam 24 pertandingan Bundesliga musim lalu. Sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester City. Sementara itu, bek berpengalaman Omar Elabdellaoui akan absen dari skuad Staale Solbakken karena cedera. Oleh karena itu, Leo Ostigard, Stefan Strandberg dan Andreas Hanche-Olsen bersaing memperebutkan dua tempat di jantung empat bek.

Prediksi Skor Swedia vs Norwegia UEFA Nations League

Menjelang bentrokan kontra Norwegia, Blagult tidak bisa memalingkan wajah dari lapangan. Mereka harus meneruskan trend kemenangan usai melibas Slovenia pada laga sebelumnya. Meski tidak melupakan bila kualitas permainan lawan jelas berbeda dengan tim kecil Slovenia. Namun, Swedia bertekad tetap bermain positif demi hasilkan poin penuh.

Norwegia saat ini pasti yang paling mampu menangani Swedia sekalipun jauh dari rumah. Terlebih Staale Solbakken mempunyai Erling Haaland yang bisa mereka andalkan sebagai mesin skor. Nampaknya gol terjadi untuk kedua sisi lapangan. Meski tuan rumah kalah unggul dari pengunjung mereka.

Prediksi Skor Swedia vs Norwegia:2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.