29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Swedia vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Swedia vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Swedia vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Swedia vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Swedia vs Serbia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Swedia vs Serbia – Prediksi Swedia vs Serbia pekan ke-3 Grup H UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Jumat, 10 Juni 2022 pukul 01.45 WIB di Friends Arena. Bentrokan antar bangsa-bangsa kembali ke babak dengan putaran pertandingan lain. Kali ini akan mempertemukan head to head Swedia kontra Serbia.

Kedua tim menampilkan permainan yang kurang konsisten selama setahun terakhir dan perlu meningkatkan pertandingan nanti. Serbia menempati tempat kedua dalam grup Liga Bangsa-Bangsa mereka. Sebelumnya tuan rumah sukses mengalahkan Slovenia dengan selisih 4-1 pekan lalu. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal untuk Serbia tampil percaya diri menjelang bentrokan dengan Swedia.

Sementara  Swedia berada di tempat ketiga dalam grup, mereka perlu mengubah kampanye sebelumnya. Terlebih usai menderita kekalahan 2-1 yang merusak dari Norwegia pada pertandingan lamapu dan harus bangkit kembali segera.

Prediksi Swedia vs Serbia, Blagutt Terima Tantangan Pengunjung

Selengkapnya prediksi Swedia vs Serbia Jumat, 10 Juni 2022 UEFA Nations League. Kedua tim berada pada pijakan yang sama dalam hal rekor head-to-head resmi. Dari dua pertandingan yang berlalu Swedia dan Serbia masing-masing pernah memenangkan laga satu kali.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak terjadi pada 2012 dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Swedia. Serbia memberikan catatan yang baik tentang diri mereka pada hari. Berjalannya waktu kedua tim juga memiliki perubahan signifikan.

Baca Juga: Prediksi Wales Vs Belanda 9 Juni 2022 UEFA Nations League

Setelah terdegradasi dari eselon atas Liga Bangsa-Bangsa kemudian jatuh di babak sistem gugur pertama. Swedia menghadapi kekecewaan yang lebih besar pada bulan Maret. Mereka gagal dalam upaya mencapai Piala Dunia musim dingin 2022.Negara Skandinavia menghadapi pembangunan kembali, lebih dalam hal moral dan momentum ketimbang personel.

Pelatih kepala Janne Andersson sekarang memimpin timnya melalui mantra intens aksi Liga Bangsa-Bangsa. Namun harus menerima kekalahan atas Norwegia 1-2 akibat brace Erling Haaland.Pertandingan memang berlangsung ketat, mengingatkan Swedia untuk segera bangkit. Sebelumnya mereka mengandalkan sejumlah pemain seperti Emil Forsberg dan Dejan Kulusevski yang luar biasa.

Baca Juga: Prediksi Norwegia Vs Slovenia 10 Juni 2022 UEFA Nations League

Sementara itu pengunjung, Serbia mengalahkan Slovenia 4-1 dalam laga terakhir mereka pada pekan ke-2 Nations League. Stadion Rajko Mitic, Beograd menjadi saksi bagaimana Senin dini hari Serbia menggila. Mereka tidak segan-segan mengacak-acak pertahanan longgar milik Slovenia.

Empat gol Serbia merupakan hasil kerja gemilang sederet pemain. Yakni Aleksandar Mitrovic, Sergej Milinkovic-Savic, Luka Jovic dan Nemanja Roadonjic. Walaupun satu gol hiburan Slovenia tercetal lewat upaya Petar Stojanovic. Hasil ini menempatkan Serbia pada posisi runner-up klasemen Grup tepat di bawah Norwegia.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Swedia vs Serbia

Swedia Line Up: Olsen; Krafth, Starfelt, Nilsson, Augustinsson; Forsberg, Karlstrom, Olsson; Kulusevski, Isak, Claesson.

Serbia Line Up: Milinkovic-Savic; Milenkovic, Veljkovic, Pavlovic; Radonjic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Kostic; Tadic, Zivkovic, Mitrovic.

Head to Head Swedia vs Serbia

  • 5 Juni 2012 Swedia 2-1 Serbia
  • 1 April 2009 Serbia 2-0 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Swedia

  • 6 Juni 2022 Swedia 1-2 Norwegia
  • 3 Juni 2022 Slovenia 0-2 Swedia
  • 30 Maret 2022 Polandia 2-0 Swedia
  • 25 Maret 2022 Swedia 1-0 Republik Ceko
  • 15 November 2021 Spanyol 1-0 Swedia

5 Pertandingan Terakhir Serbia

  • 6 Juni 2022 Serbia 4-1 Slovenia
  • 3 Juni 2022 Serbia 0-1 Norwegia
  • 29 Maret 2022 Denmark 3-0 Serbia
  • 25 Maret 2022 Hungaria 0-1 Serbia
  • 15 November 2021 Portugal 1-2 Serbia

Berita Bola Swedia vs Serbia

Update Berita Tim Swedia vs Serbia

Swedia, terdapat sederet nama yang cedera menjelang bentrokan pada Jumat dini hari nanti. Terkonfirmasi bila Victor Lindelof, Zlatan Ibrahimovic, Albin Ekdal, dan Martin Olsson cedera dan harus absen dari pertandingan. Sedangkan Marcus Danielson telah resmi pensiun dari sepak bola internasional minggu lalu sehingga tidak akan tersedia untuk seleksi.

Serbia, datang dengan misi harus memenangkan laga nanti. Mereka tidak bisa menggunakan jasa dari Dusan Vlahovic yang cedera. Selain itu pengunjung tidak mungkin membuat perubahan drastis pada tim mereka melawan Swedia. Selebihnya tidak ada laporan terkait pemain yang sakit maupun cedera lainnya.

Prediksi Skor Swedia vs Serbia UEFA Nations League

Swedia memiliki pemain luar biasa yang siap memperkuat kesebelasan. Sayangnya mereka belum miliki pengalaman. Bukan tidak berkualitas tetapi belum memenuhi harapan di UEFA Nations League. Padahal kesebelasan banyak dari veteran mereka dikesampingkan, diantaranya seperti Emil Forsberg dan Alexander Isak. Blagutt perlu meningkatkan dan membuktikan keberanian mereka Jumat nanti.

Serbia memasuki pertandiang dalam performa terbaiknya melawan Slovenia. Pengunjung telah berkembang pesat kualitas lapangannya selama setahun terakhir. Fakta ini membuat kedua tim berimbang di atas kertas. Nampaknya bisa memainkan hasil imbang yang menghibur dengan skor tipis pada kedua sisi lapangan.

Prediksi Skor Swedia vs Serbia: 2-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.