Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League
Prediksi Swiss vs Rep.Ceko 28 September 2022 Nations League

Swiss vs Rep.Ceko – Prediksi Swiss vs Rep.Ceko matchday ke-6 Grup B Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 28 September 2022 pukul 01.45 WIB di Stadium AFG. Dua tim papan bawah klasemen sedang menguji peruntungan mereka. Swiss dan Ceko akan kembali mengadu strategi setelah menuntaskan dua laga head to head.

Tuan rumah swiss belum berhasil menahan imbang ataupun menang dari Ceko. Lantaran seluruh bentrokan head to head menjadi milik Republik Ceko. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini tim nasional Swiss tidak kesulitan bila harus menghasilkan satu gol. Hal tersebut mereka ulangi sebanyak 16 kali laga kandang dengan 47% penguasaan bola. Sementara Republik Ceko dalam prosesnya juga menampilkan perfotma senada atas 16 laga tandang dengan 42% dominasi lapangan.

Prediksi Swiss vs Rep.Ceko, Nati Perjuangkan Penampilan Terakhir UEFA Nations League

Selengkapnya prediksi Swiss vs Rep.Ceko Rabu, 28 September 2022 Nations League. Terahkir kali bentrokan head to head, memberikan kemenangan  2-1 bagi Republik Ceko yang menjamu Swiss. Eden Area menjadi saksi bagaimana kedua pihak saling adu kemampuan sejak menit pertama.

Gol bunuh diri Djibril Sow mengukuhkan kemenangan untuk Republik Ceko. Setelah sebelumnya Jan Kuchta menciptakan gol perdana menit ke-11. Sementara pemain Swiss Noah Okafor gagal mendorong timnya maju sebagai pemenangan pada menit ke-44.

Hasilnya Ceko sempat memuncaki klasemen grup berbekal tiga poin penuh. Swiss bisa menjajal peruntungan mereka kembali dengan melancarkan tekanan sejak menit pertama. Ruben Vargas adalah sosok yang sempat memberi ancaman untuk gawang Tomas Vaclik.

Baca Juga: Prediksi Rep.Ceko Vs Portugal 25 September 2022 Nations League

Swiss sebelum meladeni Republik Ceko terlebih dahulu menangani Spanyol dalam matchday ke-5. Bagaimanapun juga tuan rumah mampu memberikan kejutan pada saat tak terduga. Portugal merupakan kesebelasan yang pernah pula merasakan permainan mereka. Cristiano Ronaldo dkk gagal membalaskan gol 1-0 dari Stade de Geneve.

Tuan rumah mampu bermain secara efektif, menjadi ancaman untuk siapapun lawan mereka. Tepublik Ceko harus mampu menggedor pertahanan pasukan Nati yang terbilang rapi. Masih menjadi pertanyaan apakah Haris Seferovic berpotensi memberikan bantuan kepada Swiss.

Baca Juga: Prediksi Spanyol Vs Swiss 25 September 2022 Nations League

Sementara itu, Republik Ceko mengatasi tim papan atas Portugal sebelum melakoni kunjungan ke kandang Nati. Seolah tak ingin mengulangi kekalahan laga sebelumnya, La Rosaleda perlu menerapkan startegi matang penuh perhitungan. Selain itu kualitas lapangan kedua tim tidak jauh berbeda. Membuka kemungkinan satu dengan lainnya akan tampil dominan dengan jual beli gol dari kedua sisi lapangan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Swiss vs Rep.Ceko

Swiss Line Up: Omlin; Widmer, Akanji, Elvedi, Rodriguez; Freuler, Xhaka, Zakaria; Sow; Embolo, Seferovic.

Rep.Ceko Line Up: Stanek; Zima, Brabec, Mateju; Coufal, Soucek, Sadilek, Havel; Lingr, Kuchta, Hlozek.

Head to Head Swiss vs Rep.Ceko

  • 2 Juni 2022 Republik Ceko 2-1 Swiss
  • 7 Juni 2008 Swiss 0-1 Republik Ceko

5 Pertandingan Terakhir Swiss

  • 13 Juni 2022 Swiss 1-0 Portugal
  • 10 Juni 2022 Swiss 0-1 Spanyol
  • 6 Juni 2022 Portugal 4-0 Swiss
  • 3 Juni 2022 Republik Ceko 2-1 Swiss
  • 29 Maret 2022 Swiss 1-1 Kosovo

5 Pertandingan Terakhir Rep.Ceko

  • 13 Juni 2022 Spanyol 2-0 Republik Ceko
  • 10 Juni 2022 Portugal 2-0 Republik Ceko
  • 6 Juni 2022 Republik Ceko 2-2 Spanyol
  • 3 Juni 2022 Republik Ceko 2-1 Swiss
  • 30 Maret 2022 Wales 1-1 Republik Ceko

Berita Bola Swiss vs Rep.Ceko

Update Berita Tim Swiss vs Rep.Ceko

Swiss, Embolo dan Seferovic akan kembali menjadi ujung tombak bagi Nati menciptakan gol. Sedangkan pada bagian tengah dapat menggunakan jasa Deniz Zakaria yang penuh pengalaman. Sementara Omlin merupakan kekuatan dalam menjaga tiang gawang tuan rumah. Selebihnya ada empat bek yang siap melindungi bagian belakang kesebelasan.

Rep. Ceko, melakoni kesempatan terakhir UEFA Nations League secara total. Ujung tombak mereka menempatkan Lingr, Kuchta, dan Hlozek. Tanpa ada tambahan informasi terkait pemain yang cedera maupun gagal turun lapangan. Ceko bersiap untuk melancarkan tekanan sejak menit pertama.

Prediksi Skor Swiss vs Rep.Ceko Nations League

Striker Itten terakhir bermain untuk Swiss pada November lalu, ia kembali bersama dengan Ndoye. Setiap pemain tahu apa yang mereka pertaruhkan melakoni matchday ke-6 UEFA Nations League. Mereka mendekati pertandingan terakhir dengan motivasi dan fokus yang tepat. Republik Ceko merupakan kesebelasan sulit untuk diatasi sebelah mata. Walaupun secara teori pengunjung lebih unggul ketimbang tuan rumah untuk lolos ke babak selanjutnya.

Liga A berisi 16 tim yang terbagi ke dalam empat grup berisikan empat tim. Pertandingan akan menampilkan masing-masing lawan grup kandang dan tandang. Empat pemenang grup Liga A maju ke babak sistem gugur pada Juni 2023. Tim yang finis keempat akan turun kasta memasuki Liga B. Tentunya tuan rumah tidak ingin tergusur hingga kasta kedua Liga Bangsa-Bangsa,

Prediksi Skor Swiss vs Rep.Ceko: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai