25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona 13 Januari 2023 Supercopa

4 min read
Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona 13 Januari 2023 Supercopa

Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona 13 Januari 2023 Supercopa

Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona 13 Januari 2023 Supercopa
Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona 13 Januari 2023 Supercopa

Betis vs.Barcelona – Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona babak semifinal Supercopa. Pertandingan kickoff Jumat, 13 Januari 2023 pukul 02.00 WIB di Stadium King Fahd.

Rehat sejenak dari La Liga pasca pertengahan musim berjalan usai Piala Dunia. Kompetisi ini berhenti sejenak untuk memainkan Piala Super Spanyol dari Arab Saudi.

Sebagian besar penggemar sepak bola Spanyol belum cukup terbiasa dengan turnamen satu ini. Kali ini melibatkan Real Betis dan Barcelona untuk memenangkan gelar sejak perubahan format.

RFEF telah menunjuk Riyadh Arab Saudi sebagai tempat kompetisi. Masih dengan format laga sebelumnya. Yakni babak final berlangsung dengan bentuk final four dua babak penyisihan dalam satu laga.

Apabila keduanya mengalami seri maka laga perlu berjalan 30 menit pertambahan waktu. Sementara setelahnya situasi masih seri, artinya Real Betis dan Barcelona perlu bersiap untuk adu penalti.

 

Prediksi Terkini Betis vs.Barcelona, The Catalans Tanggapi Serius Supercoppa de Espana

Selengkapnya prediksi terkini Betis vs.Barcelona Jumat, 13 Januari 2023 Supercopa. Kompetisi satu ini semenjak menjadi agenda penting kalender sepak bola juga tidak kalah panas.

Supercopa de Espana dalam laga internasional juga menjadi acuan bagi kedua tim menilai kualitas mereka. Bukan sekedar ujian idikatif sehingga tidak mengherankan bila The Catalans berambisi memenangkan bentrokan ini dan lolos final.

Supercopa de Espana telah diubah dari turnamen musim panas rahasia menjadi pertandingan penting dalam kalender sepak bola .

Pasukan asuhan Manuel Pellegrini percaya diri mampu imbangi permainan besutan Xavi Hernadez pada babak kedua semifinal Piala Super Spanyol 2023.

Verdiblancos memasuki lapangan dengan status juara Copa del Rey 2021-2022. Mereka ingin balaskan riwayat head to head ketika Blaugrana musim lalu finis posisi kedua La Liga.

Real Betis mencoba memenangkan gelar baru dengan Guido Rodriguez mengantisipasi apa yang akan menjadi scenario semifinal melawan Barcelona

Baca Juga: Prediksi Bola ManUnited vs.Charlton 11 Januari 2023 Piala Carabao

Real Betis memperoleh hasil positif dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi. Bahkan Manuel Pellegrini sukses membawa mereka berada sebagai urutan keempat di kejuaraan domestik.

Kesebelasan dari Seville mengumpulkan kemenangan 2-1 melawan Rayo Vallecano. Real Betis bertandang ke Arab Saudi untuk mencapai final memperebutkan gelar.

Sementara Barcelona baru saja merampungkan laga 0-1 melawan Atletico de Madrid dari Metropolitan.

Bukan rahasia jika Barca memikirkan gelar pertama tahun 2023 lewat keberhasilan kompetisi Supercopa de Espana.

Baca Juga: Prediksi Akurat Inter vs.Parma 11 Januari 2023 Coppa Italia

Langkah pertama bagi tim Xavi Hernandez yakni menumbangkan sang juara Copa del Rey Real Betis.

Barcelona melihat bagaimana Ernesto Valverde terdepak yang berujung tim kehilangan arah setelahnya.

Bentrokan nanti jelas menjajikan banyak ketegangan dan tekanan bagi tim Barcelona apabila gagal menemukan kunci ketenangan.

Sebaliknya Supercopa de Espana bisa menjadi sumber oksigen bagi pelatih jika Xavi Hernandez temukan formula tepat sebelum head to head.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Betis vs.Barcelona

Betis Line Up: Silva; Ruibal, Ruiz, Gonzalez, Moreno; Rodriguez, Carvalho; Henrique, Fekir, Canales; Iglesias.

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Christensen, Balde; Pedri, Busquets, F de Jong; Dembele, F Torres, Fati.

Head to Head Betis vs.Barcelona

  • 7 Mei 2022 Real Betis 1-2 Barcelona
  • 4 Desember 2021 Barcelona 0-1 Real Betis
  • 7 Februari 2021 Real Betis 2-3 Barcelona
  • 7 November 2020 Barcelona 5-2 Real Betis
  • 9 Februari 2020 Real Betis 2-3 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir Betis

  • 8 Januari 2023 Rayo Vallecano 1-2 Real Betis
  • 5 Januari 2023 Ibiza Islas Pitiusas1-4Real Betis
  • 30 Desember 2022 Real Betis 0-0 Athletic Bilbao
  • 23 Desember 2022 Real Betis 0-3 Atalanta
  • 18 Desember 2022 Real Betis 1-1 Inter

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 9 Januari 2023 Atletico Madrid 0-1 Barcelona
  • 5 Januari 2023 CF Intercity 3-4 Barcelona
  • 31 Desember 2022 Barcelona 1-1 Espanyol
  • 9 November 2022 Osasuna 1-2 Barcelona
  • 6 November 2022 Barcelona 2-0 Almeria

 

Berita Bola Betis vs.Barcelona

Update Berita Tim Betis vs.Barcelona

Betis, Luiz Felipe dan Edgar Gonzalez membuat kehadirannya menjadi pertukaran langsung pada tengah pertahanan.

Youssouf Sabaly absen hingga bulan depan karena masalah pergelangan kaki. Sementara Paul Akouokou akan absen lagi untuk Green and Whites dengan alasan masalah otot.

Kemungkinan terdapat perubahan dengan William Carvalho, Luiz Henrique, Guido Rodriguez, Nabil Fekir, Alex Moreno, Borja Iglesias dan Rui Silva semuanya bersiap sejak menit pertama.

Barcelona, ​​​​Xavi tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan dan tetap membawa Robert Lewandowski dan Jordi Alba.

Ferran Torres dapat menerima anggukan melalui lini tengah, sementara Xavi harus membuat keputusan besar terutama pada lini belakang.

Jules Kounde dapat bermain sebagai bek kanan dengan Ronald Araujo kembali bermitra untuk Andreas Christensen dari tengah.

Sementara Gavi mungkin menjadi pemain yang absen pada lini tengah, sedangkan Frenkie de Jong dan Sergio Busquets berpotensi bersama Pedri .

Raphinha bisa saja absen pada sepertiga akhir lapangan, sementara Fati dan Ousmane Dembele berpotensi mendapatkan anggukan untuk area yang luas.

 

Prediksi Skor Terkini Betis vs.Barcelona Supercopa

Hingga kini, sejarah head to head antara Real Betis dengan Barca telah bersiul sebanyak 42 kali dengan rekor 34 kali menang milik Barcelona. Sementara tercatat adanya 5 kali seri, dan 3 kali kalah bagi kesebelasan the Catalans.

Musim ini tercatat bila Real Betis sebenarnya rata-rata mencetak satu gol per 13 pertandingan kandang dengan 52% dominasi lapangan.

Sementara Barcelona harus lebih konsisten mencetak dua gol usai 12 laga tandang mereka rampungkan dengan tren 52% penguasaan bola.

Sejauh ini Real Betis hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan tandang sehingga tidak mudah untuk memilih kemenangan jauh dari kandang sendiri.

Tim Hijau dan Putih percaya bahwa mereka memiliki pemain mengumpulkan tiket lolos final.

Real Betis juga belum terlalu mengesankan dalam kandang musim ini. Berbanding terbalik dengan Barcelona yang memenangkan enam dari tujuh pertandingan tandang papan atas Spanyol.

Tidaklah mengejutkan melihat tim Catalan menang, tetapi kami merasa bahwa laga akan berakhir pertandingan ketat.

Prediksi Skor Betis vs.Barcelona: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.