29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Tondela vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal

3 min read
Prediksi Tondela vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Tondela vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal

Prediksi Tondela vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal
Prediksi Tondela vs Benfica 8 Februari 2022 Liga Portugal

Informasi lengkap terkait prediksi Tondela vs Benfica di Liga Portugal. Sebagai penantang Benfica telah memenangkan 8 dari 9 laga terakhir. Bukan tanpa gol lawan, karena musuh berhasil menyarangkan setidaknya tiga laga belakangan. Sedangkan Tondela bermain sebanyak 6 kali dan 5 penampilan tanpa hasil clean sheet.

Tuan rumah percaya diri mampu mewujudkan kemenangan perdana. Tidak peduli siapa klub yang mereka hadapi Selasa, 8 Februari 2022.  Sedangkan Benfica seharusnya memperoleh kemenangan sesuai kebutuhan untuk memperkuat posisi mereka di tiga besar Liga Portugal.

Kekalahan Tondela kala melawan Sporting dan Porto justru mengekspos kelemahan mereka. Dalam penampilan lalu mereka memang gagal mencetak gol melawan dua klub teratas. Sebuah kemenangan tampak memungkinkan bagi skuad Jorge Jesus. Lantaran telah memenangkan sebagian besar pertandingan terakhir mereka.

Besar pendukung yang menargetkan kesuksesan Benfica, hanya saja besar keyakinan bila kedua tim mampu mencetak angka. Selama fokus tetap nomor satu, tidak ada hal yang mampu mempersulit Auriverdes.

Prediksi Tondela vs Benfica, Auriverdes Tunjukkan Siss Ambisius di Liga Portugal

Sebelum membahas lebih lanjut prediksi Tondela vs Benfica untuk Liga Portugal. Sebaiknya penggemar sepak bola mengetahui informasi lengkap berikut. Bentrokan akan terjadi pada Selasa, 8 Februari 2022 pukul 02.00 WIB di Estádio João Cardoso.

Pertemuan terakhir kedua belah pihak memberi kemenangan 0-2 untuk Benfica. Total ada 13 pertandingan head to head yang melibatkan Benfica dan Tondela. Selama beberapa musim terakhir, Auriverdes hanya meraih satu kali kemenangan atas As Aguias Sedangkan Benfica 11 kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Baca Juga: Samuel Eto’o Presiden Federasi Kamerun Tuai Kecaman Di Piala Afrika

Bila Tondela hanya mencatatkan perfoma kandang biasa saja. Lain halnya dengan Befica yang justru on fire setiap kali jauh dari rumah. Head to Head terakhir keduanya bahkan mampu menciptakan dominasi mutlak dari skuad asuhan Nelson Verissimo.

Baca Juga: Aubameyang Barcelona, Perolehan Gratis Blaugrana Sia-Sia

Kekalahan mengejutkan yang Benfica alami 2-1 dari Gil Vicente jelas menambah ambisi mereka. Rekor baru coba Verissimo dan anak asuhnya wujudkan kala bertandang ke markas Tondela. Mereka ingin mengejar asa akan pencapaian gelar, usai terhenti satu langkah di belakang Porto yang memimpin. Benfica hanya berfokus mengamankan posisi dalam ranking dua besar. Mereka secara serius ingin kembali ke jalur kejuaraan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Tondela vs Benfica

Tondela Line Up: Trigueira; Bebeto, Sagnan, Hernando, Borges; Barbosa, Dantas, Alves; Boselli, Dadashov, Agra.

Benfica Line Up: Vlachodimos; Lazaro, Morato, Vertonghen, Grimaldo; Meite, Weigl, Mario; Yaremchuk, Everton, Goncalves.

Baca Juga: Pelatih Top Dipecat Setelah Juara Jose Mourinho Salah Satunya

Head to Head Tondela vs Benfica

  • 30 Aug 2021 Benfica 2-1 Tondela
  • 01 Mei 2021 Tondela 0-2 Benfica
  • 09 Jan 2021 Benfica 2-0 Tondela
  • 05 Jun 2020 Benfica 0-0 Tondela

5 Pertandingan Terakhir Tondela

  • 30 Jan 2022 Portimonense 1-1 Tondela
  • 23 Jan 2022 Tondela 2-3 FC Vizela
  • 16 Jan 2022 CD Santa Clara 2-2 Tondela
  • 13 Jan 2022 AET Rio Ave 0-1 Tondela
  • 09 Jan 2022 Boavista 1-1 Tondela

5 Pertandingan Terakhir Benfica

  • 03 Feb 2022 SL Benfica 1-2 Gil Vicente FC
  • 30 Jan 2022 SL Benfica 1-2 Sporting CP
  • 26 Jan 2022 SL Benfica 1-1 Boavista
  • 22 Jan 2022 Arouca 0-2 SL Benfica
  • 16 Jan 2022 SL Benfica 1-1 Moreirense

Berita Bola Terbaru Tondela vs Benfica

Update Berita Tim Tondela vs Benfica

Nunez yang mewakili Uruguay untuk kualifikasi Piala Dunia kemungkinan tidak akan bisa membantu. Sama halnya pula dengan Roman Yaremchuk yang harus perawatan pasca alami cedera mata. Sementara itu skuad Pako Ayestaran hanya memiliki 3 poin dari zona degradasi. Benfica nampaknya akan menjalani bentrokan Selasa dini hari tanpa penyerang penting mereka.

Joao Pedro pastinya tidak akan bermain sebagai starter eleven, sebagai gantinya Rafael Barbosa akan mengisi posisinya. Daniel dos Anjos akan tetap menempati posisi sebagai penyerang tengah. Dirinya masih harus bertarung dengan perfoma pemain pinjaman Renat Dadashov. Everton yang sudah 8 kali tampil tanpa gol jelas haus menghasilkan skor.

Benfica sendiri tetap bermain tanpa bisa menggunakan jasa Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo. Pinho mapun Verissimo harus memulihkan diri dari cedera lutut dan otot. Penyerang Rafa Silva berhasil sumbangkan 7 gol dengan 11 assist musim ini. Harus Seferovic pun patut diandalkan berkat 3 gol dari 7 kali pertandingan.

Prediksi Skor Tondela vs Benfica di Liga Portugal

Sekalipun tim penantang terlihat mempunyai keunggulan mutlak di atas kertas. Bukan berarti prediksi dapat langsung kita putuskan tanpa melakuan pemeriksaan. Benfica mempunyai kemantapan permainan tandang dan posisi lebih tinggi dalam tabel Liga Portugal.

Penggemar berharap Tondela setidaknya melakukan perlawanan mumpuni. Terlebih mereka bermain langsung di hadapan publiknya sendiri. Usai tergelincir dalam perburuan gelar, Benfica masih mungkin untuk naik posisi kedua dengan tiga poin.

Sementara Tondela tetap berusaha mengupayakan tampil dengan performa bagus. Kami memperkirakan tim tamu akan meraih tiga poin. Lantaran jurang kelas dan kualitas antara kedua tim yang bertemu nanti.

Prediksi Skor Tondela vs Benfica: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.