23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Torino vs Napoli 7 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Torino vs Napoli 7 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs Napoli 7 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Torino vs Napoli 7 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Torino vs Napoli 7 Mei 2022 Liga Italia

Torino vs Napoli – Prediksi Torino vs Napoli pekan ke-36 Liga Italia. Pertandingan kick off Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Olimpico di Torino. Pertemuan terakhir head to head ditutup dengan hasil kemenangan bagi Napoli 0-5. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, head to head.

Berdasarkan riwayat bentrokan Torino kontra Napoli terjadi sebanyak 21 kali beberapa musim terakhir di semua kompetisi. Il Toro julukan Torino telah memenangkan 3 pertandingan. Sementara Napoli menghasilkan 13 kali kemenangan. Jumlah 5 pertandingan imbang lebih banyak dari pencapaian tuan rumah.

Sejauh ini Torino yang akan berperan sebagai tuan rumah mempunyai perfoma kandang rata-rata. Berbanding terbalik dengan permainan impresif luar biasa milik Napoli sekalipun jauh dari rumah. Pertandingan sebelumnya antara kedua tim memiliki rata-rata 2 gol. Penggemar dibuat tidak sabaran menantikan hasil laga pada Sabtu nanti.

Prediksi Torino vs Napoli, Il Toro Percaya Diri Sambut Tim Papan Atas Serie A

Selanjutnya prediksi Torino vs Napoli Sabtu, 7 Mei 2022 Liga Italia. Il Toro menyelesaikan comeback kontroversial mengalahkan sembilan pemain Empoli dengan hat-trick Andrea Belotti. Termasuk dua penalti untuk pelanggaran penanganan Petar Stojanovic. Kala itu Torino berhasil mengalahkan Empoli dengan skor 1-3 saat melakukan laga kunjungan.

Tommaso Pobega melakukan beberapa upaya namun masih melebar beberapa inci. Asllani juga melepaskan tendangan bebas melengkung dari posisi yang menjanjikan. Kemudian ditepis Andrea Pinamonti melewati kiper namun melebar satu lawan satu.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton 7 Mei 2022 Liga Inggris

Torino sempat kecolongan kala Empoli melakukan terobosan Szymon Zurkowski. Tembakan jarak jauhnya sulit Etrit Berisha antisipasi. Hingga akhirnya menggeliat ke sudut dekat bawah dari sarung tangannya. Permainan lantas berubah ketika Valerio Verre mendapat kartu kuning pasca tekel tinggi terhadap Pietro Pellegri.

Keputusan wasit berubah menjadi kartu merah setelah peninjauan VAR, membuat Empoli bermain dengan 10 pemain. Torino menerima penalti untuk pelanggaran penanganan Stojanovic. Mereka tampaknya nyaris tidak bisa memanfaatkan serangan Cristian Ansaldi. Andrea Belotti mengonversi tendangan untuk menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Prediksi Genoa Vs Juventus 7 Mei 2022 Liga Italia

Sementara itu Napoli nampak bahagia lantaran mengakhiri rekor buruk dengan melibas 6-1 Sassuolo. Akibatnya mereka mengkonsolidasikan tempat ketiga Serie A setelah bangkit kembali dari perjalanan yang menyedihkan. Dries Mertens mencetak dua gol, Kalidou Koulibaly, Victor Osimhen, Hirving Lozano dan Amir Rrahmani dari Napoli yang unggul.

Napoli berjuang untuk gelar Serie A tetapi serangkaian dua kekalahan dan hasil imbang membuat tawaran scudetto mereka menguap. Kemenangan atas Sassuolo membuat mereka empat poin di bawah pemimpin liga AC Milan. Kini sebuah kesempatan datang dengan lawan Il Toro yang tidak bisa mereka remehkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Torino vs Napoli

Torino Line Up: Milinkovic-Savic; Zima, Bremer, Rodriguez; Singo, Lukic, Mandragora, Vojvoda; Praet, Brekalo; Sanabria.

Napoli Line Up: Ospina; Zanoli, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz; Politano, Mertens, Insigne; Osimhen.

Head to Head Torino vs Napoli

  • 17 Oktober 2021 Napoli 1-0 Torino
  • 26 April 2021 Torino 0-2 Napoli
  • 23 Desember 2020 Napoli 1-1Torino
  • 29 Februari 2020 Napoli 2-1 Torino
  • 6 Oktober 2019 Torino 0-0 Napoli

5 Pertandingan Terakhir Torino

  • 1 Mei 2022 Empoli 1-3 Torino
  • 28 April 2022 Atalanta 4-4 Torino
  • 23 April 2022 Torino 2-1 Spezia
  • 17 April 2022 Lazio1-1Torino
  • 11 April 2022 Torino 0-0 AC Milan

5 Pertandingan Terakhir Napoli

  • 30 April 2022 Napoli 6-1 Sassuolo
  • 24 April 2022 Empoli 3-2 Napoli
  • 19 April 2022 Napoli 1-1 Roma
  • 10 April 2022 Napoli 2-3 Fiorentina
  • 3 April 2022 Atalanta 1-3 Napoli

Berita Bola Torino vs Napoli

Update Berita Tim Torino vs Napoli

Torino, Striker bintang Andrea Belotti kembali dari cedera otot untuk tampil di bangku cadangan tanpa bermain. Namun kali ini mungkin terlibat sebagai pemain pengganti babak kedua. Sedangkan Mohamed Fares, Armando Izzo dan Simone Zaza tidak akan bermain pada hari Sabtu. Masih ada pula Marko Pjaca yang meragukan ketersediaan jasanya.

Napoli, absennya Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly dan kiper David Ospina merusak upaya pertahanan. Luciano Spalletti berharap bahwa Giovanni Di Lorenzo dapat bergabung untuk pertandingan hari Sabtu. Bila tidak, maka Alessandro Zanoli siap menggantikannya lagi. Gelandang Eljif Elmas harus tersedia setelah kembali berlatih. Sementara pemain sayap Adam Ounas telah absen karena gejala flu.

Prediksi Skor Torino vs Napoli Liga Italia

Torino telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Seperti kubu musim lalu, Napoli telah kehilangan delapan pertandingan musim ini di Maradona. Tentu saja membuat mereka rentan terhadap tim yang suka berpetualang tanpa kehilangan apa pun.

Torino dapat mendorong tim tamu sepenuhnya dengan barisan penyerang yang membuat iri klub-klub jauh lebih besar. Tetapi pasukan Il Toro belum selesai, setidaknya mereka menargetkan untuk mengambil satu poin. Namun, tim penantang mampu menghasilkan gol lebih banyak ketimbang tuan rumah.

Prediksi Skor Torino vs Napoli: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.