Prediksi Tottenham vs Everton 15 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Everton 15 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Everton 15 Oktober 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Everton 15 Oktober 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Everton 15 Oktober 2022 Liga Inggris

Tottenham vs Everton – Prediksi Tottenham vs Everton pekan ke-10 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 15 Oktober 2022 pukul 23.30 WIB di Stadium Tottenham Hotspurs. Tottenham memiliki serangkaian pertandingan yang padat. Kali ini Spurs akan adu kemampuan dengan Everton yang datang berkunjung.

Kedua tim sejauh ini mempunyai riwayat panjang dalam laga head to head sebanyak 48 bentrokan. Berdasarkan catatan pertemuan Tottenham berhasil memenangkan 21 pertandingan. Sedangkan Everton baru berhasil sembilan kali torehkan kemenangan. Tersisa 18 laga yang berakhir sebagai pertandingan imbang. Rata-rata kedua tim mencetak dua gol per bentrokan.

Musim ini, Tottenham tidak kesulitan harus membuat setidaknya satu gol yang berulang empat kali laga kandang. Selama prosesnya Spurs terlihat mendominasi dengan 50% penguasaan bola. Sementara itu, Everton mampu hasilkan satu gol atas enam laga tandang yang tak kalah dominan.

Prediksi Tottenham vs Everton, The Toffees Wajib Kembali Ke Jalur Kemenangan

Selengkapnya prediksi Tottenham vs Everton Sabtu, 15 Oktober 2022 Liga Inggris. Menjelang bentrokan padat kontra Everton. Harry Kane dkk membawa modal kemenangan 1-0 atas Brighton. Kane menyumbangkan satu-satunya gol lewat sundulannya yang akurat. Sebagai hasilnya Spurs tetap mengisi tempat ketiga dengan jeda tiga poin dari belakang pemimpin Manchester City.

Kapten Inggris sekarang memiliki delapan gol untuk musim ini, dengan 12 dalam 12 pertandingan terakhirnya meramaikan Liga Inggris pada kedua musim panas. Besar kemungkinan Harry Kane akan memperpanjang daftar gol saat menjamu Everton dalam kandang sendiri. Kane telah mencetak gol pada masing-masing empat pertandingan liga terakhirnya. Otomatis merupakan rekor gol terpanjang bersamanya dalam kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad vs Sheriff Tiraspol 14 Okt 2022 Liga Eropa

Man of the Match adalah Ryan Sessegnon melakukan perubahan yang baik. Terlihat efektif dalam serangan hingga pertahanan, terlebih ketika Tottenham bertahan untuk kemenangan penting atas Brighton. Tottenham harus menggali lebih dalam dan bertahan dengan sangat baik.  Antonio Conte sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Inggris dengan enam kali menang dan satu imbang.

Bos Tottenham juga melihat timnya menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertandingan terakhir. Tottenham memegang posisi papan atas, menunjukkan jika terbuka peluang untuk Spurs berhasil melewati keduanya dengan tiga poin lagi  Kemenangan tersebut membuat jarak dengan Chelsea dan Newcastle dan memberikan tekanan untuk Arsenal.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Brighton 15 Oktober 2022 Liga Inggris

Sementara itu Everton justru alami kekalahan kala menyambut Manchester United dengan skor 1-2. Akibatnya The Toffees berada pada urutan ke-12 papan atas Inggris dengan empat poin memisahkan mereka dari zona degradasi. Meskipun kalah, sejatinya The Toffees membuka skor hanya lima menit ketika Amadou Onana menguasai Casemiro pada lini tengah. Kemudian Demarai Gray mengoper kepada Alex Iwobi yang mencetak tembakan jarak jauh menakjubkan.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Everton

Tottenham Line Up: Lloris; Romero, Dier, Lenglet; Perisic, Bentancur, Hojbjerg, Sessegnon; Richarlison, Kane, Son.

Everton Line Up: Pickford; Coleman, Coady, Tarkowski, Mykolenko; Onana, Gueye, Iwobi; Gordon, Maupay, Gray.

Head to Head Tottenham vs Everton

  • 7 Maret 2022 Tottenham 5-0 Everton
  • 7 November 2021 Everton 0-0 Tottenham
  • 16 April 2021 Everton 2-2 Tottenham
  • 10 Februari 2021 Everton 5-4 Tottenham
  • 13 September 2020 Tottenham 0-1 Everton

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 8 Oktober 2022 Brighton 0-1 Tottenham
  • 5 Oktober 2022 Eintracht Frankfurt 0-0 Tottenham
  • 1 Oktober 2022 Arsenal 3-1 Tottenham
  • 17 September 2022 Tottenham 6-2 Leicester
  • 13 September 2022 Sporting CP 2-0 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Everton

  • 10 Oktober 2022 Everton 1-2 Manchester United
  • 1 Oktober 2022 Southampton 1-2 Everton
  • 18 September 2022 Everton 1-0 West Ham
  • 3 September 2022 Everton 0-0 Liverpool
  • 31 Agustus 2022 Leeds 1-1 Everton

Berita Bola Tottenham vs Everton

Update Berita Tim Tottenham vs Everton

Tottenham, Japhet Tanganga, Lucas Moura dan Dejan Kulusevski sudah terkonfirmasi akan kembali absen karena cedera. Sedangkan absennya Kulusevski akan memungkinkan Richarlison untuk tampil bersama Kane dan Son Heung-min pada sepertiga akhir.

Sementara Emerson Royal mendapat skors kartu merah pasca derby London Utara. Sebagai gantinya ada Ivan Perisic yang beralih pada posisi kanan. Sedangkan Ryan Sessegnon mulai sebagai bek sayap kiri dengan Clement Lenglet sekali lagi harus menahan Ben Davies dalam tiga bek.

Everton, tetap tanpa bek Ben Godfrey dan Nathan Patterson karena cedera. Sedangkan Mason Holgate dan Yerry Mina telah kembali berlatih dan bisa bertanding untuk menghadapi Tottenham Hotspur. Lampard telah mengkonfirmasi bahwa Dominic Calvert-Lewin kembali dalam pertarungan setelah menderita cedera ligamen pada bulan Agustus. Tetapi ia tidak mungkin langsung menempati starting eleven.

Prediksi Skor Tottenham vs Everton Liga Inggris

Tottenham pada sisi lain berhasil memenangkan satu lagi pertandingan liga Inggris dalam perjalanan mereka kembali ke jalur kemenangan. Bermodalkan kemenangan tipis terakhir kali, bukan tidak mungkin jika pasukan Antonio Conte tampil lebih impresif merampungkan Oktober yang padat. Bagaimanapun kita dapat melihat kedua belah pihak bermain menghibur laga nanti.

Kami dapat membayangkan pertandingan yang ketat pada hari Sabtu, dengan semua pertandingan Everton sejauh musim ini berakhir imbang atau selisih satu gol. Tottenham mungkin lelah setelah menjalani pertandingan pada bulan Oktober ini.  Memungkinan untuk The Toffees setidaknya hasilkan satu gol pada gawang tuan rumah.

Prediksi Skor Tottenham vs Everton: 2-1.***