Prediksi Tottenham vs Fulham 3 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Fulham 3 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Fulham 3 September 2022 Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Fulham 3 September 2022 Liga Inggris
Prediksi Tottenham vs Fulham 3 September 2022 Liga Inggris

Tottenham vs Fulham – Prediksi Tottenham vs Fulham putaran ke-6 Liga Inggris. Pertandingan kickoff Sabtu, 3 September 2022 pukul 21.00 WIB di Stadium Tottenham. Harry Kane dkk akan menjamu pasukan Marco Silva setelah mengatasi permainan The Hammers. Tercatat antara Tottenham dengan Fulham telah terjadi 36 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Tottenham telah memenangkan 20 pertandingan langsung. Sedangkan Fulham memenangkan 8 pertandingan di semua kompetisi. Tersisa 8 pertandingan berakhir sebagai laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan.

Musim ini Tottenham terlihat gemilang kandang maupun tandang. Mereka tidak kesulitan ketika harus menambahkan 2 koleksi gol dengan 33% penguasaan bola. Sementara Fulham yang datang berkunjung setidaknya akan hasilkan satu angka dalam laga tandang. Hal tersebut sudah berulang sebanyak 5 kali dengan 50% penguasaan bola.

Prediksi Tottenham vs Fulham, The Lillywhites Berpeluang Tampil Impresif dalam Kandang

Selengkapnya prediksi Tottenham vs Fulham Sabtu, 3 September 2022 Liga Inggris. Tottenham cukup mengesankan musim ini, Antonio Conte yakin bila timnya mampu konsisten tampil pada level tinggi. Sejauh ini Hotspurs telah meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat pertandingan. Hasil kemenangan atas West Ham yang tidak stabil, bisa menambah panjang riwayat dominan bagi mereka.

Tottenham secara signifikan menunjukkan tanda-tanda kemajuan impresif ketimbang musim lalu. Bukan tidak mungkin jika Harry Kane dkk bisa keluar sebagai pemenang. Dengan catatan mereka terus cermat dan efisien dalam membangun momentum lapangan. Pelatih sendiri telah mengawasi jendela transfer musim panas yang mengesankan sejauh ini. Mereka mempersiapkan diri menjadi lebih lengkap demi meladeni pasukan besar Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Estoril Vs Sporting CP 3 September 2022 Liga Portugal

Nampaknya, Antonio Conte akan tanpa Lucas Moura, Cristian Romero dan Oliver Skipp. Menjamu Fulham yang datang dengan harapan mendapat setidaknya satu poin. Sejauh ini Conte memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan pada hari Sabtu. Kemungkinan ia akan menurunkan starting eleven kuat mengatasi Fulham.

Sementara itu bos Fulham Marco Silva memuji Aleksandar Mitrovic yang berperan lebih dari sekedar pencetak gol biasa. Pemain berusia 27 tahun itu menginspirasi Cottagers untuk menang atas Brighton. Mitrovic mencetak golnya yang ke-100 untuk klub dan gol kelima dalam lima pertandingan liga musim.

Baca Juga: Prediksi Ajax Vs Cambuur 3 September 2022 Eredivisie Belanda

Kapten Brighton Lewis Dunk mengalihkan umpan silang Andreas Pereira melewati Sanchez saat Fulham menggandakan keunggulan. Membuat babak pertama yang menjemukan tampak seperti kenangan dalam waktu 11 menit sejak babak kedua mulai. Fulham memaksa transformasi yang melegakan bagi para penggemar. Setelah menyaksikan kedua belah pihak tampil buruk pada babak pertama lantaran sangat kekurangan percikan. Laga berakhir dengan 2-1 kemenangan bagi Fulham.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Tottenham vs Fulham

Tottenham Line Up: Lloris, Sanchez, Dier, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bissouma, Perisic; Kulusevski, Kane, Richarlison.

Fulham Line Up: Leno, Tete, Adarabioyo, Ream, Antonee Robinson, Reed, Joao Palhinha, Reid, Andreas Pereira, Kebano, Mitrovic.

Head to Head Tottenham vs Fulham

  • 4 Maret 2021 Fulham 0-1 Tottenham
  • 13 Januari 2021 Tottenham 1-1 Fulham
  • 20 Januari 2019 Fulham 1-2 Tottenham
  • 18 Agustus 2018 Tottenham 3-1 Fulham
  • 19 Februari 2017 Fulham 0-3 Tottenham

5 Pertandingan Terakhir Tottenham

  • 28 Agustus 2022 Nottingham Forest 0-2 Tottenham
  • 20 Agustus 2022 Tottenham 1-0 Wolverhampton Wanderers
  • 14 Agustus 2022 Chelsea 2-2 Tottenham
  • 6 Agustus 2022 Tottenham 4-1 Southampton
  • 31 Juli 2022 Tottenham 0-1 Roma

5 Pertandingan Terakhir Fulham

  • 31 Agustus 2022 Fulham 2-1 Brighton
  • 27 Agustus 2022 Arsenal 2-1 Fulham
  • 24 Agustus 2022 Crawley 2-0 Fulham
  • 20 Agustus 2022 Fulham 3-2 Brentford
  • 13 Agustus 2022 Wolverhampton Wanderers 0-0 Fulham

Berita Bola Tottenham vs Fulham

Update Berita Tim Tottenham vs Fulham

Tottenham kemungkinan menurunkan tiga bek dari Davinson Sanchez, Ben Davies dan Eric Dier. Emerson Royal dan Ivan Perisic dapat bermain sebagai bek sayap. Sedangkan Pierre-Emile Hojbjerg akan bermitra dengan Yves Bissouma pada jantung lini tengah. Pemain internasional Korea Selatan Son Heung-min belum berada pada musim terbaiknya. Membuat pelatih lebih memilih pemain internasional Brasil berbaris bersama Harry Kane dan Dejan Kulusevski.

Fulham, Aleksandar Mitrovic mencetak gol keempatnya pada hari Sabtu dalam kekalahan atas Arsenal. Bobby Decordova-Reid dan Joao Palhinha sendiri merupakan pemain lain yang telah mencetak gol untuk The Cottagers sejauh ini. Sementara Andreas Pereira menjadi satu-satunya pemain yang memiliki assist musim ini.

Tidak terlupakan bagaimana Bernd Leno menghentikan enam tembakan melawan mantan timnya karena telah menghadapi 18 pertandingan liga. Silva memperkenalkan satu wajah baru, Neeskens Kebano menggantikan Jay Stansfield sebagai lini tengah. Sedangkan Harry Wilson dan Manor Solomon tidak bisa kembali hingga pertengahan September akibat cedera lutut.

Prediksi Skor Tottenham vs Fulham Liga Inggris

Tottenham telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Spurs juga konsisten mencatatkan clean sheet dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir. Pasukan Antonio Conte telah mencetak setidaknya dua gol dalam pertandingan kandang terakhir.

Pelatih masih memberi kesempatan bagi Son Heung-Min  yang berjuang merebut kembali permainan puncaknya. Pemain berusia 25 tahun adalah penyerang pekerja keras yang akan membantu pertahanan.  Tottenham memiliki skuat yang luar biasa, dan tersedia sejumlah opsi yang bisa memenangkan pertandingan mutlak.

Spurs seharusnya bisa meraih kemenangan kandang yang vital. Mengingat Fulham kurang seimbang dengan tekad kuatnya. Hanya saja secara kolektif, mereka jarang mengalami penurunan konsentrasi atas laga terakhir. Komitmen keseluruhan pengunjung harus membawa mereka ke kemenangan lain atas Tottenham yang telah bermain bagus.

Prediksi Skor Tottenham vs Fulham: 2-0.***