29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Ukraina vs Armenia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

3 min read
Prediksi Ukraina vs Armenia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Ukraina vs Armenia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Ukraina vs Armenia 11 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Ukraina vs Armenia 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Ukraina vs Armenia – Prediksi Ukraina vs Armenia pekan ke-3 Grup E UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Sabtu, 11 Juni 2022 pukul 20.00 di Stadium LKS. Kedua tim Ukraina dan Armenia bermain sejauh ini sebanyak 4 pertandingan head to head.

Tercatat bila Ukraina memenangkan 3 pertandingan langsung. Sedangkan Armenia sama sekali belum memenangkan satu laga pun.  Sebab satu pertandingan berakhir imbang. Rata-rata dalam bentrokan langsung kedua tim mencetak 4 gol per pertandingan.

Tuan rumah Ukraina musim ini sebenarnya rata-rata mencetak 1 gol per pertandingan sebanyak 15 kali laga kandang.  Situasi Armenia ketika mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Mereka juga mampu menghasilkan 52% dominasi bola atas 8 laga kunjungan jauh dari rumah.

Prediksi Ukraina vs Armenia, Upaya Mengejar Tiket Promosi

Selengkapnya prediksi Ukraina vs Armenia Sabtu, 11 Juni 2022 UEFA Nations League. Ukraina telah banyak berubah sejak pulih dari kehilangan kualifikasi Piala Dunia. Mereka justru mengklaim kemenangan tipis dari Dublin.

Setelah melihat mimpi Piala Dunia mereka berakhir oleh Wales, Ukraina berkumpul kembali dengan cara mengesankan. Itu adalah penampilan mengagumkan lainnya dari The Yellow and Blue di tengah gejolak negara mereka setelah invasi Rusia.

Shane Duffy nyaris mencetak gol bagi tuan rumah ketika sundulannya pada menit ke-79 tertepis ke mistar gawang oleh kiper Ukraina Andriy Lunin. Ukraina mendapat sambutan hangat di Dublin dengan tepuk tangan bergemuruh sebelum kickoff. Para penggemar menunjukkan solidaritas dengan negara yang dilanda perang itu.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Jerman 12 Juni 2022 UEFA Nations League

Ukraina mendedikasikan emosi dan upaya luar biasa untuk tawaran Piala Dunia. Kepala pelatih Oleksandr Petrakov melakukan perubahan dengan memasukkan bek sayap Everton Vitaliy Mykolenko satu-satunya pemain. Mereka kehilangan pemain seperti Oleksandr Zinchenko dan Andriy Yarmolenko.

Pada waktu penuh, para pemain Ukraina memberi hormat kepada 3.500 pendukung mereka. Walau tetap memiliki perasaan deflasi yang terlalu akrab bagi skuad Petrakov. Beruntung laga berakhir dengan skor tipis 1-0 kemenangan bagi The Yellow Blue.

Baca Juga: Prediksi Albania Vs Israel 11 Juni 2022 UEFA Nations League

Kurangnya ambisi menyerang Armenia sangat memberatkan, mereka mengatur blok rendah sehingga menghasilkan 2-0 kemenangan Skotlandia. Kebangkitan bek sayap Parkhead di bawah Ange Postecoglou telah menjadi tontonan cukup menarik. Upayanya berlanjut ketika menahan umpan silang Armstrong ke tiang belakang dengan kepalanya.

Pelatih Armenia Joaquin Caparros melakukan tiga kali pergantian pemain saat jeda. Tim promosi dari Pool C adalah tim tua yang buruk. Salah satu pemain pengganti Vahan Bichakhchyan sejatinya berhasil menciptakan ancaman nyata bagi pertahanan Skotlandia. Striker itu menyia-nyiakan peluang bagus ketika berlari ke umpan panjang dan mengalahkan Jack Hendry yang tergelincir.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ukraina vs Armenia

Ukraina Line Up: Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Sobol; Zinchenko, Sydorchuk, Shaparenko; Yarmolenko, Dovbyk, Mudryk.

Armenia Line Up: Yurchenko; Hambardzumyan, Haroyan, Mkoyan, Mkrtchyan, K. Hovhannisyan; Bayramyan, Grigoryan; Spertsyan; Bichakhchyan, Barseghyan.

Head to Head Ukraina vs Armenia

  • 7 Juni 2003 Ukraina 4-3 Armenia
  • 7 September 2002 Armenia 2-2 Ukraina
  • 5 september 2001 Ukraina 3-0 Armenia
  • 7 Oktober 2000 Armenia 2-3 Ukraina

5 Pertandingan Terakhir Ukraina

  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina
  • 17 November 2021 Bosnia-Herzegovina 0-2 Ukraina
  • 12 November 2021 Ukraina 1-1 Bulgaria

5 Pertandingan Terakhir Armenia

  • 9 Juni 2022 Skotlandia 2-0 Armenia
  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia
  • 30 Maret 2022 Norwegia 9-0 Armenia
  • 24 Maret 2022 Armenia 1-0 Montenegro
  • 15 November 2022 Armenia 1-4 Jerman

Berita Bola Ukraina vs Armenia

Update Berita Tim Ukraina vs Armenia

Sergiy Sydorchuk dan Mykola Shaparenko adalah opsi lini tengah Ukraina racikan Petrakov. Secara alami mempertimbangkan perubahan pada susunan pemainnya. Eduard Sobol akan kembali sebagai bek kiri. Artinya mereka akan mengistirahatkan Vitaliy Mykolenko dan Mudryk harus tampil di sepertiga akhir lapangan.

Armenia akan dipaksa melakukan satu perubahan lantaran Arman Hovhannisyan mengalami cedera saat menang atas Republik Irlandia. Styopa Mkrtchyan harus masuk ke dalam lima bek. Ia menjadi satu-satunya perubahan yang dilakukan oleh Caparros. Selebihnya pemain Armenia tidak mencatatkan cedera baru maupun sakit.

Prediksi Skor Ukraina vs Armenia UEFA Nations League

Sebelum kekalahan Armenia, kami akan membayangkan Ukraina mengumpulkan setidaknya hasil skor tipis melawan lawan mengambil beban kerja yang tinggi selama seminggu terakhir. Ukraina membuat perubahan, kami masih mengharapkan tim tamu mampu mengklaim ketiga poin dengan cara yang meyakinkan.

Mengingat pengalaman kedua tim belakangan ini, berpotensi menjadi kontes yang lebih dekat. Sementara Armenia membutuhkan waktu untuk bangkit setelah kekecewaan. Kami masih mengharapkan The Yellow and Blue memenangkan kontes ini. Sekalipun dua pihak mampu ciptakan gol.

Prediksi Skor Ukraina vs Armenia: 2-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.