Prediksi Ukraina vs Irlandia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Prediksi Ukraina vs Irlandia 15 Juni 2022 UEFA Nations League
Prediksi Ukraina vs Irlandia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Ukraina vs Irlandia – Prediksi Ukraina vs Irlandia pertandingan ke-4 Grup E UEFA Nations League. Pertandingan kickoff Rabu, 15 Juni 2022 UEFA pukul 01.45 WIB di Stadium LKS. Kedua tim baru bertemu satu kali sepanjang sejarah head to head.

Tercatat bila Ukraina berhasil memenangkan 1 pertandingan langsung. Sedangkan Irlandia belum berkesempatan meraih kemenangan maupun laga imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 1  gol per bentrokan.

Tuan rumah dalam kondisi permainan rata-rata mereka, tidak sulit untuk Ukraina menghasilkan setidaknya 1 gol dalam 16 laga kandang. Sedangkan  Irlandia yang datang berkunjung juga tidak kalah performanya. Mereka sanggup menghasilkan trend gol satu angka atas 11 laga tandang.

Prediksi Ukraina vs Irlandia, Zhovto-Blakytni Incar Poin Penuh di Kandang

Selengkapnya prediksi Ukraina vs Irlandia Rabu, 15 Juni 2022 UEFA Nations League. Tuan rumah sebelumnya menyambut Armenia dan berhasil torehkan kemenangan 3-0. Ukraina terus mencari jalan keluar meninggalkan eliminasi menyakitkan Piala Dunia melawan Wales.

Babak pertama menunjukkan Ukraina ragu-ragu mencoba pertandingan tanpa melupakan cara bermain terorganisir baik. Baru pada menit ke-61 tercipta gol pertama lewat Malinovskyi. Ia menjadi pemain paling tajam untuk Ukraina, memanfaatkan umpan dari kematian Karavaev membawa keunggulan tim. Barulah menyusul Joaquin Caparros menit ke-77 dan Mykolenko memanfaatkan kesalahan ganda oleh Monroy menit ke-84.

Baca Juga: Prediksi Belanda Vs Wales 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Kemenangan itu membuat Ukraina terus menghitung pertandingannya mengkonsolidasikan diri di tempat pertama dengan 6 poin. Mereka menargetkan poin penuh saat Rabu nanti menjamu Irlandia ke kandang sendiri.

Sementara itu Irlandia berhasil mengklaim kemenangan 3-0 atas Skotlandia. Kemenangan itu adalah yang ke-13 saat menghadapi Skotlandi di Dubline. Pengunjung memang sangat membutuhkan poin, mengingat sebelumnya Armenia dan Ukraina sudah mengalahkan Irlandia.

Irlandia memimpin pada menit ke-20 melalui Alan Browne dengan Troy Parrott menggandakan keunggulan setelah mendapat umpan brilian dari Michael Obafemi yang impresif. Obafemi kemudian menutup penampilan individu luar biasa dengan mencetak gol ketiga lima menit sebelum keluar lapangan karena cedera.

Baca Juga: Prediksi Polandia Vs Belgia 15 Juni 2022 UEFA Nations League

Ia sempat mengira telah menghasilkan gol keempat. Namun VAR membuat gol yang dihasilkan harus teranulir. Irlandia menikmati kemenangan yang telah lama mereka nantikan dalam kompetisi ini. Berkat kemenangan tersebut status Irlandia lantas terangkat menempati urutan kedua di Grup B1.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Ukraina vs Irlandia

Ukraina Line Up: Lunin; Karavaev, Zabarnyi, Matvienko, Sobol; Shaparenko, Sydorchuk, Malinovskyi; Yarmolenko, Yaremchuk, Mudryk.

Irlandia Line Up: Kelleher; O’Shea, Collins, Duffy; Christie, Cullen, Hendrick, Stevens; Robinson, Obafemi, Knight.

Head to Head Ukraina vs Irlandia

  • 8 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina

5 Pertandingan Terakhir Ukraina

  • 11 Juni 2022 Ukraina 3-0 Armenia
  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 5 Juni 2022 Wales 1-0 Ukraina
  • 2 Juni 2022 Skotlandia 1-3 Ukraina
  • 17 November 2021 Bosnia-Herzegovina 0-2 Ukraina

5 Pertandingan Terakhir Irlandia

  • 11 Juni 2022 Irlandia 3-0 Skotlandia
  • 9 Juni 2022 Irlandia 0-1 Ukraina
  • 4 Juni 2022 Armenia 1-0 Irlandia
  • 30 Maret 2022 Irlandia 1-0 Lituania
  • 27 Maret 2022 Irlandia 2-2 Belgia

Berita Bola Ukraina vs Irlandia

Update Berita Tim Ukraina vs Irlandia

Ukraina, Oleksandr Petrakov siap mengubah starting elevennya lagi. Setelah membuat 10 perubahan pada hari Rabu lalu. Permainan positif Viktor Tsygankov dapat dihargai untuk mencetak gol kemenangan melawan Irlandia kembali. Sementara Eduard Sobol kembali sebagai bek kiri ketika Vitaliy Mykolenko beristirahat.

Roman Yaremchuk kemungkinan akan kembali menggantikan Artem Dovbyk. Sedangkan kapten dan pencetak gol aktif terkemuka Andriy Yarmolenko juga kembali bermain.Mykhaylo Mudryk muda menahan posisinya karena beberapa penampilan menarik sejauh musim panas ini. Sedangkan Andriy Lunin terus menjaga gawang karena cedera Heorhiy Bushchan.

Irlandia, Kenny berharap Seamus Coleman bisa pulih dari cedera pangkal paha pada waktunya untuk tampil dalam kontes ini. John Egan juga diragukan kebugarannya setelah turun melawan Ukraina. Membuat Dara O’Shea berada dalam barisan untuk mengambil tempat sebagai tiga bek. Kenny mungkin merasa perlu untuk mengotak-atik serangan dengan Michael Obafemi yang paling mungkin mendapat kesempatan di tengah.

Prediksi Skor Ukraina vs Irlandia UEFA Nations League

Setelah menahan rasa sakit kalah dari Wales pada babak playoff Piala Dunia Minggu lalu. Pelatih Ukraina Oleksandr Petrakov memutuskan merotasi skuadnya untuk menjamu Irlandia. Ia akan menampilkan beberapa bintang muda. Sebagai upaya Ukraina mendapatkan kembali status Liga A tahun depan.

Sebagian besar skuad Ukraina telah kekurangan sepak bola reguler selama beberapa bulan terakhir. Karena liga nasional ditangguhkan sejak invasi Rusia. Tetapi kemenangan melawan Irlandia dalam tiga pertandingan kompetitif terakhir. Kemungkinan mampu menunjukkan talenta skuad yang mencapai perempat final Euro 2020.

Terlepas dari rekor Liga Bangsa-Bangsa yang suram, Irlandia berharap memiliki perubahan nasib pada tahap tertentu. Kami merasa bahwa Tartan Army akan melakukan cukup banyak untuk mengklaim bagian rampasan dengan susah payah dalam pertandingan yang ketat. Besar peluang bagi kedua pihak mancatatkan hasil imbang tipis.

Prediksi Skor Ukraina vs Irlandia: 1-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai