20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Union vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

3 min read
Prediksi Union vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Union vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Prediksi Union vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana
Prediksi Union vs Nacional 6 Juli 2022 Copa Sudamericana

Union vs Nacional – Prediksi Union vs Nacional babak 16 besar leg kedua Copa Sudamericana. Pertandingan kickoff Rabu, 6 Juli 2022 pukul 05.15 WIB di Estadio 15 de Abril. Kedua tim sudag saling berhadapan pada leg pertama babak sistem gugur Copa Sudamericana. Bentrokan berlangsung dari Gran Parque Central Stadium langsung disaksikan para pendukung fanatik Nacional.

Kedua tim menuju permainan untuk mencuri pawai awal menjelang leg kedua yang segera berlangsung. Leg pertama berakhor dengan kualitas sangat seimbang, tetapi tim Uruguay memanfaatkan setiap peluang mencetak gol di kandang mereka sendiri. Meski kini kebalikannya, pemain Argentina yang akan mengambil keuntungan kandang dengan ambisi membalikkan skor.

Meski hasil leg pertama lebih mengunggulkan Uruguay, nyatanya tim Argentina sedikit lebih baik. Kami pikir Union akan nyaman bermain di kandang, tetapi Nacional datang dengan soliditas pertahanan agar tidak kehilangan keunggulan.

Prediksi Union vs Nacional, El Tate Ancaman Nyata Bagi Pengunjung

Selenfgkapnya prediksi Union vs Nacional Rabu, 6 Juli 2022 Copa Sudamericana. Union melewati tantangan dalam pertandingan terakhir Grup H dari Metropolitano Roberto Melendez. Pasukan Gustavo Munua memimpin lebih awal berkat gol bunuh diri dari Omar Albornoz. Sebelum gol dari Jonatan Avez, Kevin Zenon dan Matias Gallegos memastikan kemenangan.

El Tate hanya berhasil mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan liga sebelumnya. Kini mereka berada di posisi ke-12 Divisi Primera Argentina. Dibalik kemenangan impresif atas Boca Juniors dalam pertandingan tandang terakhir. Membuat Union bersiap untuk mencatat rekor kemenangan lainnya pasca kalah dari leg pertama.

Baca Juga: Prediksi River Plate Vs Veles Sarsfield 7 Juli 2022 Copa Libertadores

Nacional mengakhiri kampanye penyisihan grup Copa Libertadores yang mengecewakan dengan kemenangan 3-0 atas Bragantino. Sejak itu, Bolsilludo memenangkan empat dari lima pertandingan liga berikutnya. Membuat mereka saat ini duduk sebagai pemuncak Grup B Divisi Utama Uruguay.

Kesebelasan yang berbasis di Montevideo sekarang mengalihkan perhatian ke komitmen kontinental. Sebagai pengunjung mereka bertujuan untuk maju melewati babak 16 besar. Setelah memenangkan empat pertandingan terakhir dengan skor agregat 11-0. Pengunjung berada dalam posisi baik menyelesaikan pekerjaan dan mengamankan skor leg kedua.

Baca Juga: Prediksi Atletico MG Vs Emelec 6 Juli 2022 Copa Libertadores

Sebelumnya Nacional mengalahkan Union tanpa balas dengan 2-0. Memberikan penggemar sebuah permainan bagus dan dua gol hebat. Skor tercipta berkat upaya pintar Franco Fagundez menit ke-3 laga berjalan. Kemudian menyusul Leandro Lozano pada menit ke-20. Dua tembakan luar biasa di babak pertama segera memastikan kemenangan leg pertama babak 16 besar.

Nacional mengalahkan Union de Santa Fe pada leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana. Sebagai upaya pintar mengambil langkah pertama, karena menempatkan klasifikasi modal untuk laga berikutnya. Mereka datang dengan percaya diri pasca dua gol hebat dari pemain luar biasa impresif.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Union vs Nacional

Union Line Up: Moyano; Esquivel, Britez, Aguero, Gerometta; Juarez, Portillo, Nardoni, Machuca; Canete, Gallegos.

Nacional Line Up: Rochet; Lozano, Marichal, Laborda, J. Rodriguez; Castro, Y. Rodriguez, Carballo, Zabala; Gigliotti, Fagundez.

Head to Head Union vs Nacional

  • 28 Juni 2022 Nacional 2-0 Union

5 Pertandingan Terakhir Union

  • 29 Juni 2022 Nacional 2-0 Union
  • 25 Juni 2022 Boca Juniors 1-2 Union
  • 20 Juni 2022 Union 1-5 River Plate
  • 16 Juni 2022 Barracas Central 1-2 Union
  • 12 Juni 2022 Colon 2-2 Union

5 Pertandingan Terakhir Nacional

  • 29 Juni 2022 Nasional 2-0 Union
  • 26 Juni 2022 Danubio 0-1 Nacional
  • 19 Juni 2022 Nacional 3-0 River Plate
  • 14 Juni 2022 Defensor Sporting 0-1 Nacional
  • 6 Juni 2022 Danubio 2-1 Nacional

Berita Bola Union vs Nacional

Update Berita Tim Union vs Nacional

Union, Franco Troyansky masuk sebagai starter setelah memberikan efek yang baik dalam kemenangan atas Boca Juniors. Jonatan Alvez akan menjadi kehilangan besar bagi tim setelah empat pertandingan beruntun mencetak gol sebelum cedera otot yang ia alami.

Nacional, Camilo Candido absen dari pertandingan domestik terakhir karena skorsing. Tetapi bek Candido memenuhi syarat untuk berpartisipasi pada hari Rabu. Candido memberikan tiga gol kontinental atas namanya dalam enam pertandingan musim ini.  Emanuel Gigliotti akan berusaha untuk tampil sebagai starter sekali lagi.

Prediksi Skor Union vs Nacional Copa Sudamericana

Tim Pablo Repetto memulai dengan keuntungan besar setelah kesalahan besar di Uruguay. Penyerang Franco Fagundez  bisa mengoptimalkan permainan untuk membuka skor baru empat menit. Bek sayap Leandro Lozano sendiri mampu mengejutkan semua orang dengan mencetak gol kembali.

Nacional memiliki bintang lapangan hebat, yakni kiper Sergio Rochet yang banyak menyelamatkan tembakan untuk menjaga gawangnya tetap bersih. Ada sedikit opsi memilih antara sisi tuan rumah dengan pengunjung. Kami mengharapkan permainan lebih terbuka dan tembakan terjadi dari ujung ke ujung dengan peluang dari kedua sisi.  Nampaknya Nacional akan kembali mengklaim kemenangan dengan susah payah dan memimpin tipis leg kedua.

Prediksi Skor Union vs Nacional: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.