23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Utrecht vs Vitesse 20 Mei 2022 Eredivisie

3 min read
Prediksi Utrecht vs Vitesse 20 Mei 2022 Eredivisie

Prediksi Utrecht vs Vitesse 20 Mei 2022 Eredivisie

Prediksi Utrecht vs Vitesse 20 Mei 2022 Eredivisie
Prediksi Utrecht vs Vitesse 20 Mei 2022 Eredivisie

Utrecht vs Vitesse – Prediksi Utrecht vs Vitesse semifinal leg pertama playoff Eredivisie. Pertandingan kickoff Jumat, 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Galgenwaard. Dua klub dalam bentuk tambal sulam bentrok mencari peluang terbaru. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head.

Tuan rumah lolos ke babak playoff Liga Europa dengan sisa pertandingan. Meskipun performa akhir musim ini terbilang buruk. Mereka hanya dua kemenangan dari 13 pertandingan Liga Utama Belanda. Sebagai hasilnya Utrecht memiliki sisi rentan menjelang pertandingan melawan Vitesse.

Vites sendiri hanya kehilangan dua dari tujuh pertandingan terakhir. Terlihat prospek menarik bagi tim lawan hasilkan poin. Sebelumnya kedua tim sempat menyelesaikan dua pertandingan secara seimbang di musim reguler Eredivisie. Masih perlu dibuktikan apakah laga akan berakhir imbang kembali.

Prediksi Utrecht vs Vitesse, Perjalanan Panjang Nasib Kedua Tim

Selanjutnya prediksi Utrecht vs Vitesse Jumat 20 Mei 2022 Eredivisie. Willem II memenangkan pertandingan melawan Utrecht dengan 3-0. Tetapi terdegradasi karena kemenangan Sparta Rotterdam. Heracles harus bersiap untuk babak playoff agar tetap berada di level tertinggi.

Skor perdana setelah sembilan menit ketika Jizz Hornkamp berlari ke gawang terbuka oleh kiper Utrecht Eric Oelschlagel. Utrecht bermain lambat dan tanpa inspirasi namun konsisten bersikeras. Mereka memang bermain tidak sepenuhnya longgar. Pertahanan Tilburg kehilangan pandangan dari Pontus Almqvist yang cepat, setelah itu Owusu menyelamatkan bola.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid Vs Betis 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Willem II mampu mencetak skor beberapa kali sebelum turun minum. Sebuah serangan layak Eredivisie dari tim tuan rumah mengalir melalui Owusu dan Daniel Crowley. Kemudian datang kabar dari Almelo, bahwa selain Fortuna, Sparta juga unggul. Klasemen itu membuat apa yang terjadi di Tilburg tidak signifikan.

Kini giliran Utrecht yang menjamu Vitesse pada halaman rumah mereka. Sebelum laga berlangsung tim tamu sukses menahan imbang raksasa Belanda Ajax dengan 2-2. Vitesse sebelumnya telah mengamankan babak play-off untuk sepak bola Eropa. Jadi tidak ada hal lain yang mereka pertaruhkan pada Jumat nanto selain kehormatan.

Baca Juga: Prediksi Valencia Vs Celta Vigo 21 Mei 2022 Liga Spanyol

Pertandingan berlangsung lama hingga Lois Openda bangkit setelah jeda. Pertama ia mampu menyamakan kedudukan dan empat menit kemudian memimpin melawan juara nasional. Tim asal Amsterdam menyerang pada fase akhir, seperti yang sering terjadi musim ini.

Seperti sebelumnya, Edson lvarez membuat 2-2 dengan kepalanya melawan AZ dan memastikan bahwa Ten Hag tidak menyerah dengan kekalahan. Musim untuk Ajax sudah berakhir, tim dari Amsterdam akan berangkat ke Curacao. Sedangkan Vitesse akan bermain di semifinal play-off untuk Conference League melawan FC Utrecht dua kali head to head.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Utrecht vs Vitesse

Utrecht Line Up: Oelschlagel; Ter Avest, Van der Hoorn, Janssen, Van der Kust; Van Overeem, Maher, Timber; Van de Streek, Gustafson, Douvikas.

Vitesse Line Up: Schubert; Hajek, Doekhi, Bazoer; Manhoef, Tronstad, Bero, Domgjoni, Dasa; Openda, Grbic.

Head to Head Utrecht vs Vitesse

  • 20 Februari 2022 FC Utrecht 1-1 Vitesse
  • 7 November 2021 Vitesse 2-1 FC Utrecht
  • 14 Maret 2021 FC Utrecht 1-3 Vitesse
  • 12 Januari 2021 Vitesse 1-0 FC Utrecht
  • 5 Oktober 2019 Vitesse 2-1 FC Utrecht

5 Pertandingan Terakhir Utrecht

  • 15 Mei 2022 Willem II 3-0 FC Utrecht
  • 12 Mei 2022 FC Utrecht 2-2 AZ Alkmaar
  • 8 Mei 2022 PEC Zwolle 1-1 FC Utrecht
  • 30 April 2022 FC Utrecht 1-0 NEC Nijmegen
  • 24 April 2022 Feyenoord 2-1 FC Utrecht

5 Pertandingan Terakhir Vitesse

  • 15 Mei 2022 Vitesse 2-2 Ajax
  • 12 Mei 2022 Fortuna Sittard 1-2 Vitesse
  • 8 Mei 2022 Vitesse 1-2 SC Heerenveen
  • 1 Mei 2022 Go Ahead Eagles 1-2 Vitesse
  • 24 April 2022 Willem II 1-0 Vitesse

Berita Bola Utrecht vs Vitesse

Update Berita Tim Utrecht vs Vitesse

Utrecht tidak diperkuat Reda Akmum dan Naoki Maeda yang belum pulih dari masalah lutut jangka panjang. Penjaga gawang pilihan pertama Fabian De Keijzer melewatkan pertandingan terakhir timnya karena cedera paha. Akibatnya, Eric Oelschlagel mempertahankan tempatnya menjadi penampilan senior keempat musim ini.

Vitesse tidak diperkuat Maximilian Wittek yang absen dalam empat pertandingan terakhir karena cedera otot. Sedangkan Lois Openda telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk tim tuan rumah. Membuat pemain berusia 22 tahun itu harus memperoleh perhatian ekstra.

Prediksi Skor Utrecht vs Vitesse Eredivisie

Sementara takdir mereka saat ini tidak di tangan kedua tim sendiri. Vitesse akan berusaha memberikan diri mereka kesempatan bertahan hidup. Sedangkan tuan rumah berambisi meraij ketiga poin dari babak satu ini.

Kami membayangkan dari mereka muncul sebagai pemenang, meskipun hanya dengan margin yang paling sempit. Meskipun telah mengamankan posisi terakhir kali di Eredivisie. Kedua tim rupanya tertarik mengakhiri musim dengan penuh gaya. Hal ini membuat kemungkinan laga berakhir imbang tidak dapat terpungkiri.

Prediksi Skor Utrecht vs Vitesse: 1-1.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.