Prediksi Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 La Liga
Prediksi Valencia vs Barcelona 20 Februari 2022 La Liga

Prediksi Valencia vs Barcelona untuk laga kuat La Liga. Duel sulit bakal penggemar saksikan pada 20 Februari 2022 pukul 22.15 WIB di Mestalla Stadium. Kedua tim sama-sama belum menghasilkan penampilan optimal pada pekan lalu. Barcelona terlihat harus bekerja keras menyeimbangkan skor 2-2 ketika meladeni Espanyol.

Kemenangan tersebut berarti banyak untuk Barca yang tetap menguasai posisi empat klasemen La Liga.  Belum waktunya untuk bernafas lega, Atletico Madrid masih membayangi dengan poin yang sama. Selain itu Barcelona masih harus menyelesaikan lawan sulit dengan bertandang ke Valencia.

Valencia memiliki pertahanan apik yang menjadi PR bagi Blaugrana. Usai mereka berhasil menang atas Atletico Madrid dan imbang dari klub lokal Espanyol. Luuk de Jong ibarat jimat keberuntungan mereka. Dirinyalah yang mengukuhkan kemenangan untuk Barcelona. Berkat gol menit terakhir yang de Jong berhasil lakukan.

Sebaliknya, Barca tidak terlalu merasa beruntung karena kehilangan Gerard Pique. Wasit mengeluarkannya saat menghadapi Espanyol, artinya ia tidak akan memperkuat tim menyelesaikan bentrokan dengan Valencia.

Prediksi Valencia vs Barcelona, Blaugrana Tidak Ingin Kecewa Kembali

Lanjutan prediksi Valencia vs Barcelona lengkap dengan berita tim terkini. Tuan rumah diketahui tengah mengajukan keluhan resmi kepada La Liga. Alasannya mereka merasa keberatan atas jadwal pertandingan dengan Mallorca. Tercatat sangat mepet dengan leg kedua semifinal Copa del Rey. Bahkan, Presiden Anil Murthy sampai berbicara secara langsung dengan Javier Tebas Presiden La Liga.

Keluhan yang Valencia sampaikan adalah minimnya istirahat yang mereka miliki. Akhirnya pada Selasa jadwal pun diumumkan untuk laga hari ke-26. Valencia akan lakoni bentrokan Sabtu, tanggal 26 Februari 2022 yang seharusnya terlaksana Jumat.

Baca Juga: 16 Besar Liga Champions, Daftar Pemain Paling Eksis Di Lapangan

Sementara itu Barcelona sedang merasa kecewa lantaran hanya bisa bermain imbang di markasa Espanyol. Skuad asuhan Xavi Hernandez otomatis bergerak menjauh dari gelar La Liga yang merupakan target utama. Duel antara Espanyol dan Barcelona terjadi untuk match day pekan ke-24 langsung dari Stadion Cornellà-El Prat.

Baca Juga: Bomber Liga Champions Bukan Cristiano Ronaldo Tapi Pemain Terbuang

Barcelona sejatinya terlebih dahulu unggul dengan gol perdana dari Pedri pada menit ke-2. Meski akhirnya merasa kesulitan pasca Sergi Darder hasilkan gol penyeimbang pada menit ke-40. Kondisi semakin memburuk saat Raul de Tomas pada menit ke-64 hasilkan gol.

Barca terus dalam kondisi ketinggalan 2-1 hingga memasuki masa injury time. Kekalahan di depan mata rupanya masih bisa The Catalans ubah menjadi seimbang. Pahlawan kala itu adalah Luuk de Jong yang membuat gol pada menit ke-96. De Jong mampu mengonversi umpan silang Adam Traore dengan tandukan menerobos sudut kanan gawang.

Xavi Hernadez Kecewa Barcelona Hanya Bermain Imbang

Pelatih kepala Xavi Hernandez merasa kecewa karena timnya hanya bermain imbang. Alih-alih kemenangan yang seharusnya tidak sulit untuk pemain Barcelona lakukan. Mempertimbangkan bagaimana The Catalans langsung mendominasi permainan hingga menekan pergerakan lawan.

Baca Juga: Liga Champions 2022-2023 Ada Calon Timnas Indonesia Bermain

Permainan efekif dari Espanyol mampu membuat gol dari setiap peluang tercipta yang justru tidak banyak. “Itu adalah pertandingan yang harus dimenangkan. Saat kami dalam performa terbaik, Seharusnya mampu membuat skor menjadi 0-2. Barcelona mendominasi dengan baik dan termasuk memiliki lebih banyak peluang. Namun harus kehilangan dua poin hari ini,” ucap Xavi Hernadez.

Tambahan satu poin tidak menggeser posisi Barcelona dari peringkat ke-4 klasemen. Sementara terpaut 15 poin dari Real Madrid sebagai top tim klasemen Liga Spanyol. Dengan perolehan poin sebanyak 39 angka. Masih bisa diperbaiki lewat lebih banyak kemenangan dari sisa 14 matchday lagi.

Prediksi Line Up |Head to Head|Pertandingan Terakhir

Prediksi Line Up Valencia vs Barcelona

Valencia Line Up: Mamardashvili; Correira, Comert, Diakhaby, Gaya; Foulquier, Soler, Moriba; Gil, Guedes, Duro.

Barcelona Line Up: Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; F de Jong, Busquets, Pedri; Traore, Torres, Gavi.

Head to Head Valencia vs Barcelona

  • 17 Oktober 2021 Barcelona 3-1 Valencia
  • 02 Mei 2021 Valencia 2-3 Barcelona
  • 19 Desember 2020 Barcelona 2-2 Valencia
  • 25 Jan 2020 Valencia 2-0 Barcelona
  • 14 September 2019 Barcelona 5-2 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Valencia

  • 13 Februari 2022 Alaves 2-1 Valencia
  • 11 Februari 2022 Athletic Bilbao 1-1 Valencia
  • 06 Februari 2022 Valencia 0-0 Real Sociedad
  • 03 Februari 2022 Valencia 2-1 Cadizo
  • 23 Januari 2022 Atletico Madrid 3-2 Valencia

5 Pertandingan Terakhir Barcelona

  • 14 Februari 2022 Espanyol 2-2 Barcelona
  • 06 Februari 2022 Barcelona 4-2 Atletico Madrid
  • 24 Januari 2022 Alaves 0-1 Barcelona
  • 21 Januari 2022 Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
  • 13 Januari 2022 Barcelona 2-3 Real Madrid

Berita Bola Valencia vs Barcelona

Update Berita Tim Valencia vs Barcelona

Valencia, terkonfirmasi bila Jasper Cillessen dan Gabriel Paulista masih cedera dan harus istirahat. Nampaknya, menggunakan susunan pemain seperti yang turun untuk leg pertama semifinal Copa del Rey. Artinya Bryan Gil dan Ilaiz Moriba kembali akan beraksi di lapangan.

Barcelona, ​​​​daftar pemain absen semakin panjang setelah sebelumnya Samuel Umititi dan Clement Lenglet. Kini masuk pula bek tengah Ronald Araujo yang juga berakhir cedera. Pilihan lain untuk bek tengah starting eleven adalah Eric Garcia dan Oscar Mingueza.

Prediksi Skor Valencia vs Barcelona Bentrokan Sulit La Liga

Valencia sudah melakono laga kecewa usai kalah 2-1 dari Alaves. Tentu memiliki ambisi menghasilkan poin penuh kala berhadapan dengan Barca. Semua bentrokan yang melibatkan kedua tim selalu sukses menjadi laga penting.

Penggemar dalam jumlah besar tentu menantikan pertempuran menarik di Mestalla Stadium. Kedua tim akan sama-sama memanfaatkan peluang terbentang malam nanti. Meski kemungkinan Barcelona akan menambahkan lebih banyak gol ketimbang tuan rumah. Mereka haus akan kemenangan dari ajang La Liga.

Prediksi Valencia vs Barcelona: 1-2.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai