Prediksi Valladolid vs Almeria 6 September 2022 La Liga

Prediksi Valladolid vs Almeria 6 September 2022 La Liga

Prediksi Valladolid vs Almeria 6 September 2022 La Liga

Prediksi Valladolid vs Almeria 6 September 2022 La Liga
Prediksi Valladolid vs Almeria 6 September 2022 La Liga

Valladolid vs Almeria – Prediksi Valladolid vs Almeria pekan ke-4 La Liga. Pertandingan kickoff Selasa, 6 September 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Nuevo Jose Zorilla. Bentrokan Liga Spanyol kembali memanaskan ajang sepak bola Eropa. Tercatat bila kesebelasan Valladolid dan Almeria mempunyai riwayat panjang pertandingan head to head. Yakni sebanyak 27 laga sudah berlangsung sejauh ini.

Tuan rumah Valladolid mampu memenangkan 9 pertandingan langsung. Sementara Almeria memiliki 7 kemenangan dan 11 laga berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per bentrokan. Kini tuan rumah berpeluang memperbanyak catatan kemenangan mereka.

Musim ini Valladolid terlihat kesulitan menghasilkan satu gol dalam satu kali laga kandang dengan 50% penguasaan bola. Sedangkan Almeria datang membawa riwayat satu gol per tiga laga tandang dengan 66% penguasaan bola. Penggemar pun menantikan salah satu tim menorehkan poin sempurna Selasan nanti.

Prediksi Valladolid vs Almeria, Pucela Berambisi Perbaiki Performa Musim Baru La Liga

Selengkapnya prediksi Valladolid vs Almeria Selasa, 6 September 2022 La Liga. Real Valladolid bukan tim terakhir yang kalah telak dari Barcelona musim ini. Tim Catalan menyusun skuat yang impresif dan sulit bagi tim Pacheta akhir pekan lalu. Pasca Robert Lewandowski mencetak dua gol mengalahkan mereka yang berkunjung.

Pucela juga kalah 3-0 atas Villarreal pada akhir pekan pembukaan kampanye baru. Tetapi Volladolid berhasil mengklaim poin mengesankan dari Sevilla dengan total satu poin dari tiga pertandingan. Otomatis membuat mereka berada pada urutan ke-19, mengukuhkan asumsi tuan rumah menemukan awal kampanye yang sangat sulit dalam hal oposisi.

Baca Juga: Prediksi Zagreb Vs Chelsea 6 September 2022 Liga Champions

Bentrokan melawan Almeria merupakan jenis pertandingan yang menentukan apakah tuan rumah dapat bertahan musim ini. Pucela turun ke Divisi Segunda untuk kampanye 2021-2022 karena finis ke-19. Tetapi mereka kembali pada saat pertama dengan finis kedua pada tabel klasemen. Real Valladolid menang 1-0 ketika terakhir kali menghadapi Almeria pada Maret 2014. Tetapi poin terbagi dalam hasil imbang 2-2 dalam kampanye Segunda musim lalu.

Almeria tampil mengesankan awal musim ini dengan kalah tipis di kandang seniri dari juara bertahan Real Madrid dalam kandang sendiri. Sebelum meraih satu poin atas Elche pada pertandingan kedua. Pasukan Rubi berhasil mengamankan tiga poin pertama terakhir kali dengan skor 2-1 atas Sevilla. Berkat Umar Sadiq gol penentu, tetapi pemain berusia 25 tahun kini telah mengambil langkah ke Real Sociedad.

Baca Juga: Prediksi Dortmund Vs Copenhagen 6 September Liga Champions

Tim tamu saat ini menempati posisi ke-11 dalam tabel, mereka berusaha untuk melakukan kampanye berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2015. La Union akhirnya selesai sebagai juara karena rekor head-to-head superior atas tim yang berada tepat di bawah mereka. Setelah mengambil empat poin dari dua pertandingan musim lalu.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Valladolid vs Almeria

Valladolid Line Up: Masip; L Perez, Sanchez, El Yamiq, Escudero; Aguado, Monchu, K Perez; Tuhami, Guardiola, Villa.

Almeria Line Up: Martinez; Ely, Babic, Kaiky; Pozo, Robertone, Eguaras, Costa, Akieme; Baptistao, Ramazani.

Head to Head Valladolid vs Almeria

  • 16 April 2022 Valladolid 2-2 Almeria
  • 20 November 2021 Almeria 3-1 Valladolid
  • 25 Juli 2018 Almeria 0-1 Valladolid
  • 18 Maret 2018 Valladolid 2-1 Almeria
  • 15 Oktober 2017 Almeria 1-1 Valladolid

5 Pertandingan Terakhir Valladolid

  • 29 Agustus 2022 Barcelona 4-0 Valladolid
  • 20 Agustus 2022 Sevilla 1-1 Valladolid
  • 14 Agustus 2022 Valladolid 0-3 Villarreal
  • 7 Agustus 2022 Valladolid 0-0 Lazio
  • 5 Agustus 2022 Rayo Vallecano 0-0 Valladolid

5 Pertandingan Terakhir Almeria

  • 28 Agustus 2022 Almeria 2-1 Sevilla
  • 23 Agustus 2022 Elche 1-1 Almeria
  • 15 Agustus 2022 Almeria 1-2 Real Madrid
  • 8 Agustus 2022 Al Hilal 2-1 Almeria
  • 6 Agustus 2022 Almeria 1-0 Cartagena

Berita Bola Valladolid vs Almeria

Update Berita Tim Valladolid vs Almeria

Valladolid kembali kehilangan Shon Weissman karena masalah otot. Sementara Gonzalo Plata dan Sergio Asenjo juga meragukan tersedia jasanya. Tim tuan rumah akan terbantu oleh kembalinya Jawad El Yamiq setelah skorsing. Pemain berusia 30 tahun kembali pada lini tengah pertahanan. Pelatih kepala Pacheta kemungkinan menahan godaan melakukan perubahan besar-besaran. ​​​Tetapi Toni Villa bisa masuk sebagai starter untuk sepertiga akhir.

Almeria mengonfirmasi bila Ivan Martos dan Juanjo Nieto akan kembali absen karena cedera. Tetapi Alex Centelles kembali tersedia jasanya setelah skorsing. Ada tempat terbuka pada sepertiga akhir lapangan setelah kepergian Sadiq. Leo Baptistao sekarang bisa masuk ke starting eleven bersama Largie Ramazani. Pelatih kepala Rubi kemungkinan memilih tim yang sama melawan Sevilla terakhir kali. Artinya Kaiky kembali bermain dalam tiga bek.

Prediksi Skor Valladolid vs Almeria La Liga

Almeria berusaha meraih kemenangan berturut-turut papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2022-2023 ke kandang Real Valladolid pada Selasa dini hari. Tim tamu, yang berada pada urutan ke-11 dalam tabel, memasuki kontes bermodalkan kemenangan 2-1 atas Sevilla. Sementara Real Valladolid yang berada pada urutan ke-19 kalah 4-0 atas Barcelona dalam pertandingan terakhir mereka.

Tidak ada perbedaan terlalu banyak antara kedua tim ini dalam hal kualitas lapangan. Kami mengharapkan pertandingan ketat pasca kekalahan untuk keduanya merusak kepercayaan diri mereka. Bahkan pada tahap musim ini, kita bisa melihat pertandingan berakhir dengan sempurna.

Prediksi Skor Valladolid vs Almeria: 1-1.***