13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Venezia vs Cagliari 23 Mei 2022 Liga Italia

3 min read
Prediksi Venezia vs Cagliari 23 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Venezia vs Cagliari 23 Mei 2022 Liga Italia

Prediksi Venezia vs Cagliari 23 Mei 2022 Liga Italia
Prediksi Venezia vs Cagliari 23 Mei 2022 Liga Italia

Venezia vs Cagliari – Prediksi Venezia vs Cagliari pekan ke-38 Liga Italia. Pertandingan kickoff Senin, 23 Mei 2022 pukul 02.00 WIB di Stadium Pier Luigi Penzo. Kedua tim telah memainkan 9 pertandingan head to head sejauh ini. Tercatat bila Venezia memenangkan 2 pertandingan di semua kompetisi. Sedangkan Cagliari memenangkan 3 pertandingan. Tersisa 4 pertandingan berakhir imbang. Rata-rata kedua tim mencetak 2  gol per bentrokan

Sebelumnya keduanya melakoni penentu degradasi. Namun bentrokan antara tim yang berjuang di Serie A justru melihat salah satunya terdepak keluar. Setelah tuan rumah kini giliran pengunjung membutuhkan kemenangan untuk mendapat kesempatan tidak bergabung dengan Venezia.

Stadio Pier Luigi Penzo telah mengucapkan selamat tinggal pada papan atas setelah hanya satu musim. Sebelumnya Venezia berusaha mencari kemenangan yang dapat mencegah mereka finis sebagai dasar klasemen. Tetapi rupanya kebutuhan rekan-rekan Sardinia jauh lebih besar.

Prediksi Venezia vs Cagliari, Rossoblu Enggan Ikuti Jejak Tuan Rumah

Selanjutnya prediksi Venezia vs Cagliari Senin, 23 Mei 2022 babak akhir Liga Italia. Dapatkan informasi lengkap prediksi skor, line up, berita bola, dan head to head. Isolani menghadapi kesempatan terakhir menghindari degradasi menjelang bentrokan. Tuan rumah sudah pasti turun ke Serie B meskipun meningkatkan performa belakangan ini.

Perjumpaan dua tim dari posisi tiga terbawah memiliki Cagliari yang berpotensi bertahan. Rossoblu tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir. Meskipun tampil penuh semangat melawan Inter pada akhir pekan. Nyatanya kepergian Walter Mazzarri membawa hal positif ke Stadio Pier Luigi Penzo.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Atletico Madrid 23 Mei 2022 Liga Spanyol

Beruntung Cagliari menghadapi tim yang berantakan dengan tiga anggota utama terkena skorsing.  Termasuk pencetak gol terbanyak kedua David Okereke. Fakta bahwa mereka memiliki sedikit amunisi yang bisa memberikan dorongan penting. Rossoblu perlu  segera mengamankan kemenangan ketujuh penting musim ini.

Baca Juga: Prediksi Salernitana Vs Udinese 23 Mei 2022 Liga Italia

Venezia bermain dengan kehidupan baru sejak Andrea Soncin mengambil alih. Arancianeroverdi telah memenangkan satu dan seri satu dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sekaligus melihat Thomas Henry menemukan dorongan tembakannya.

Kedua belah pihak telah berjuang secara defensif musim ini dengan rekor terburuk ketiga dan keempat. Lebih jauh, sejak awal mungkin akan mengikuti pertandingan terbuka. Joao Pedro kemungkinan besar kembali hasilkan gol. Pemain Cagliari sati ini telaj melakukan yang terbaik untuk menyeret tim ke tempat aman.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Venezia vs Cagliari

Venezia Line Up: Maenpaa; Svoboda, Caldara, Ceccaroni; Mateju, Ampadu, Crnigoj, Haps; Aramu, Henry, Johnsen.

Cagliari Line Up: Cragno; Ceppitelli, Lovato, Altare; Nandez, Baselli, Grassi, Lykogiannis; Rog; Pedro, Pavoletti.

Head to Head Venezia vs Cagliari

  • 1 Oktober 2021 Cagliari 1-1 Venezia
  • 10 April 2004 Venezia 1-2 Cagliari
  • 16 November 2003 Cagliari 2-2 Venezia
  • 26 Januari 2003 Venezia 3-0 Cagliari
  • 5 November 2002 Cagliari 1-0 Venezia

5 Pertandingan Terakhir Venezia

  • 15 Mei 2022 Roma 1-1 Venesia
  • 8 Mei 2022 Venezia 4-3 Bologna
  • 5 Mei 2022 Salernitana 2-1 Venezia
  • 1 Mei 2022 Juventus 2-1 Venezia
  • 23 April 2022 Venezia1-3 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Cagliari

  • 16 Mei 2022 Cagliari 1-3 Inter
  • 8 Mei 2022 Salernitana 1-1 Cagliari
  • 30 April 2022 Cagliari 1-2 Verona
  • 24 April 2022 Genoa 1-0 Cagliari
  • 16 April 2022 Cagliari 1-0 Sassuolo

Berita Bola Venezia vs Cagliari

Update Berita Tim Venezia vs Cagliari

Venezia, pencetak gol terbanyak Thomas Henry harus memulai laga setelah ia absen sebelumnya. Henry menjadi pemain asing pertama yang mencapai angka ganda dalam kampanye Serie A dengan 9 gol. Penjaga gawang Sergio Romero dan Luca Lezzerini tetap absen karena cederal. Memungkinkan pilihan ketiga Niki Maenpaa mewakili lini pertahanan terakhir tuan rumah.

Sementara itu Cagliari, Alessandro Agostini memiliki seluruh skuadnya dengan tersedianya jasa Nahitan Nandez. Kiper cadangan Boris Radunovic juga telah kembali usai menjalani skorsing dari bangku cadangan melawan Salernitana. Kapten dan penyerang andalan, Joao Pedro kemungkinan besar bergabung dengan Leonardo Pavoletti sebagai lini depan.

Prediksi Skor Venezia vs Cagliari Liga Italia

Meskipun kesulitan tim tamu terbilang genting. Cagliari setidaknya menghadapi tim yang tercatat pasti turun kasta ke Serie B. Senin nanti harus berjuang terakhir kali demi memenangkan tandang yang penting.

Sementara itu Venezia mungkin kalah dalam pertempuran individu di kandang sendiri. Tetapi mereka tentu tidak akan membiarkan Cagliari mendapatkan yang mereka inginkan secara nyaman. Sebelum menerima kenyataan pahit bahwa mereka terpaksa turun kasta. Tuan rumah menampilkan performa yang positif meski tidak cukup untuk menyelamatkan tim.

Prediksi Skor Venezia vs Cagliari: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.