Prediksi Viborg vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi Viborg vs West Ham 25 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Prediksi Viborg vs West Ham 25 Agustus 2022 Konferensi Eropa

 Prediksi Viborg vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa
Prediksi Viborg vs West Ham 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa

Viborg vs West Ham Prediksi Viborg vs West Ham playoff leg kedua Konferensi Eropa. Pertandingan kickoff Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 00.00 WIB di Stadium Viborg. Pada leg pertama sekaligus laga head to head perdana antara keduanya. The Hammers menunjukkan superior mereka dalam kandang.

Lewat kemenangan leg pertama 3-1 otomatis West Ham memiliki modal yang cukup baik saat mengunjung markas Viborg bermain sejauh ini 1 pertandingan. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 4 gol per bentrokan.

Musim ini West Ham telah menunjukkan 3 kali kecenderungan gol satu angka dalam laga tandang. Mereka harus memperbaiki penguasaan bola selama laga waktu penuh. Mengingat Viborg mampu hasilkan dua gol atas 8 laga kandang. Keseluruhannya memiliki rata-rata 80% dominasi bola. Walau terasa berat bagi mereka harus mengejar ketertinggalan.

Prediksi Viborg vs West Ham, The Hammers Perjuangkan Tiket Lanjutan Konferesnsi Eropa

Selengkapnya prediksi Viborg vs West Ham Jumat, 26 Agustus 2022 Konferensi Eropa. Gianluca Scamacca mencetak gol pada start pertamanya saat The Hammers mengalahkan Viborg FF 3-1 pada leg pertama. Terlihat bagaimana mahirnya striker Italia tersebut menyundul gol pertamanya di Claret and Blue. Kemudian Jarrod Bowen menggandakan keunggulan tak lama setelah satu jam.

Pada satu titik, serangan dari Bonde yang menggoda kemungkinan comeback untuk tim Denmark. Namun, Michail Antonio mengembalikan keunggulan dua gol The Hammers hanya selang sepuluh menit bermain. West Ham sekarang menuju ke Denmark untuk leg kedua dengan keunggulan dua gol demi melindungi tiket babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Prediksi Barcelona Vs Man City 25 Agustus 2022 Club Friendly

Menjelang bentrokan Viborg kembali telan kekalahan atas Randers FC dengan skor 1-0. Padahal awalnya The Greens berusaha melupakan kekalahan kualifikasi Liga Konferensi yang membuat mereka tersingkir dari turnamen kontinental. Viborg memang mengalami minggu yang sulit.

Pasalnya selain matchday keempat kontinental, mereka juga menjalani leg pertama pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Eropa yang tidak mudah. Sebagai tuan rumah mereka bisa sekali lagi mengoptimalkan permainan Jay-Roy Grot dan pemain terbaik Christian Sorensen.

Walau menelan kekalahan beruntun,Viborg sempat mengalahkan Silkebor 2-0 pada babak kualifikasi Konferensi Eropa. Kala itu Sorensen mencetak gol namun golnya tidak cukup untuk melawan tiga gol West Ham.

Baca Juga: Playoff Liga Champions, Benfica Takhlukan Dynamo Kyiv

West Ham kalah dalam pertandingan menghadapi Brighton dengan 0-2. The Hammers sangat disayangkan untuk tidak mengklaim setidaknya satu poin dari pertandingan terakhir tersebut, dan sejak itu mereka membukukan kemenangan 3-1 atas Viborg FF di Europa Conference League. Padahal The Hammers sangat membutuhkan poin papan atas. Gianluca Scamacca mencetak gol pertamanya sejak kedatangan dari Sassuolo pada pertengahan pekan. Ia menghadapi persaingan kuat jangka panjang dengan Michail Antonio.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Viborg vs West Ham

Viborg Line Up: Pederson; Lauritsenn, Jensen, Burgy, Srensen; Lonwijk, Leemans, Grot, Zaletel; Aniyembe, Bech.

West Ham Line Up: Fabianski; Coufal, Zouma, Johnson, Cresswell; Soucek, Rice, Fornals; Bowen, Antonio, Benrahma.

Head to Head Viborg vs West Ham

  • 19 Agustus 2022 West Ham 3-1 Viborg

5 Pertandingan Terakhir Viborg

  • 21 Agustus 2022 Randers FC 1-0 Viborg
  • 19 Agustus 2022 West Ham 3-1 Viborg
  • 14 Agustus 2022 Viborg 2-0 Silkeborg
  • 10 Agustus 2022 B36 Torshavn 1-2 Viborg
  • 6 Agustus 2022 FC Nordsj√¶lland 1-0 Viborg

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 21 Agustus 2022 West Ham 0-2 Brighton
  • 19 Agustus 2022 West Ham 3-1 Viborg
  • 14 Agustus 2022 Nottingham Forest 1-0 West Ham
  • 7 Agustus 2022 West Ham 0-2 Manchester City
  • 30 Juli 2022 Lens 0-0 West Ham

Berita Bola Viborg vs West Ham

Update Berita Tim Viborg vs West Ham

Viborg, Ibrahim Said dan Alassana Jatta dapat turun bermain usai terkesampingkan sebelumnya. Marokhy Ndione, Nils Mortimer Moreno, Lamin Jawara dan Mikkel Andersen absen tanpa informasi yang pasti. Tidak jelas apakah mereka diistirahatkan atau terluka, membuat keterlibatan mereka masih simpang siur.

West Ham, meskipun Scamacca mencetak gol pada debut penuhnya. Antonio kemungkinan akan masuk kembali ke lini serang untuk kontes ini. Kiper Lukasz Fabianski harus kembali menjaga gawang. Sementara Kurt Zouma, Aaron Cresswell, Declan Rice dan Said Benrahma masuk sebagai starter eleven.

Prediksi Skor Viborg vs West Ham Konferensi Eropa

West Ham United membuka akun pencetak gol mereka musim ini tetapi dengan berbekal keunggulan kandang leg pertama. Tim tamu telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka dan terlihat baik-baik saja. Walau sempat menelan kekalahan menjelang bentrokan dengan Brighton pada ajang kontenintal.

Kedua tim memiliki beberapa absen penting yang mungkin mempengaruhi kinerja dalam permainan ini. Meskipun demikian, West Ham memiliki kualitas skuad mengamankan kemenangan tipis. David Moyes akan berterima kasih untuk menyaksikan timnya mendapatkan kemenangan. Kami merasa bahwa Viborg akan melakukan lebih dari cukup untuk mendapatkan ketertinggalan mereka sebelumnya.

Prediksi Skor Viborg vs West Ham: 2-1.***