Prediksi Vietnam vs China 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Vietnam vs China 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia
Prediksi Vietnam vs China 1 Februari 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Vietnam vs China untuk kelanjutan kualifikasi Piala Dunia. Pertandingan akan kick off pada Selasa, 1 Februari 2022 pukul 19.00 WIB di My Dinh National Stadium. The Golden Stars tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka setelah kekalahan 4-0 dari Australia. Vietnam menunjukkan banyak perjuang pada sejumlah pertandingan terakhir.

Rekor gol bagi Vietnam hanya ada 3 dari 6 laga belakangan, sedangkan lawan mereka menyarangkan 13 gol. China sendiri akan  melanjutkan upaya yang sempat gagal dalam pertandingan terakhir. Kala itu Team Dragon harus kalah melawan Jepang di kualifikasi Piala Dunia. – Para penggemar jelas menuntut aksi yang lebih baik pada Selasa malam nanti.

China berhasil mengumpulkan lebih banyak gol, yaitu 6 gol dari 6 pertandingan lalu. Meski masih harus melihat sisi lawan yang menyarangkan bola sebanyak 10 gol keseluruhan. Permasalahan datang dari lemahnya lini belakang Team Dragon. Membuat mereka kerap kecolongan saat memperoleh tekanan. Tuan rumah dapat memanfaatkan kelemahan China untuk mengubah keadaan.

Prediksi Vietnam vs China, Harapan Tipis Team Dragon Menuju Qatar

Selanjutnya prediksi Vietnam vs China untuk kelanjutan laga kualifikasi Piala Dunia. Tim nasional Vietnam terdegrasi dari 100 besar dunia, yaitu 102 pasca telan kekalahan telak 0-1 dari Australia. Pertandingan tersebut untuk putaran ketiga kualifikasi zona Asia pada Kamis, 27 Januari 2022.

Pasukan Vietnam telah mati kutu saat menyambangi Melbourne Rectangular Stadium. Skuad asuhan Park Hang seo sudah tertekan dengan permainan Australia. Pada menit ke-30 gol perdana terjadi lewat tendangan Jamie Maclaren. Selang 15 menit pada pertambahan waktu babak pertama Tom Rogic menambahkan satu gol. Sementara dua gol tambahan terjadi di babak kedua lewat Craig Goodwin (72′), dan Riley McGree (76′).

Baca Juga: Jadon Sancho Romelu Lukaku Belum Memenuhi Harapan Transfer

Sebelum berjumpa dengan China, tuan rumah terlebih dahulu kehilangan 6.45 poin dari Australia. Kemerosotan 4 peringkat sekaligus dengan pengumpulan poin 1.203.08 merupakan sejarah terendah sejak April 2018. Sebelumnya The Golden Stars menempati peringkat 98 dunia dengan poin 1.212.54.

Baca Juga: Alex Song Barcelona Karma Deretan Bintang Memilih Uang

Serangkaian permainan tidak sempurna membuat Vietnam berulang kali kehilangan poin. Vietnam kemungkinan bisa bangkit kembali, bila berhasil mengalahkan China pada babak kualifikasi. Nantinya mereka dapat mengantongi 10 poin hingga akan kembali memasuki rangking 100 besar dunia.

Tidak Ada Harapan Bagi China Terus Melaju ke Piala Dunia 2022

Sementara itu China berkunjung usai kalah 2-0 dari Jepang, sehingga harus secepatnya mengucapkan selamat tinggal pada Piala Dunia 2022 Qatar. Bila kembali kalah maka China akan menerima potongan poin sebesar 10. Pasukan Team Dragon gagal memberikan antisipasi atas permainan apik Yuta Osako dan Junya Ito.

Baru 12 menit laga berjalan, lini belakang China tidak dapat membendung serangan dari Junya Ito. Wang Shen memang mencoba memberikan langkah penyelamatan, namun sial bola hanya menyentuh lengannya saja. Lantas umpan terkonversi sangat apik oleh Osako sehingga membuahkan hasil 1-0.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pensiun?! Beri Isyarat Di Penghargaan FIFA

Tiga pemain bertahan China terlalu fokus pada pergerakan bola, tanpa menyadari bila Ito bersiap menyerobot. Hasilnya Ito pun segera menambahkan skor menjadi 2-0 pada laga 27 Februari kemarin. Penggemar tidak melihat adanya upaya tembakan dari Team Dragon hingga memasuki menit ke-69.

Wei Shihao melepaskan tendangan bebas super keras walau tidak membuahkan gol. Kegagalan yang China alami, membuat kepala pelatih Li Xiaopeng menganggap sepenuhnya adalah tanggu jawabnya.  “China tidak memiliki pertandingan pemanasan untuk waktu yang lama. Kami pikir bisa menggunakan 20 hingga 30 menit pertama untuk beradaptasi,”ungkapnya.

“Upaya adaptasi melalui kecepatan permainan, tetapi itu tidak bekerja dengan baik. Ketika membiarkan kedua gol dan harus tertinggal 2-0. Pada dasarnya tidak ada harapan bagi kami untuk menyamakan kedudukan,” papar Li Xiaopeng.

Prediksi Line Up |Head to Head| Berita Tim

Prediksi Line Up Vietnam vs China

Vietnam Line Up: Bui Tan Trong; Nguyen Phong Hong Duy, Que Ngoc Hai, Bui Tien Dung, Nguyen Thanh Chung, Vu Van Thanh; Quang Hai Nguyen, Nguyen Hoang Duc, Nguyen Tuan Anh, Nguyen Quang Hai; Nguyen Tien Linh.

China Line Up: Yan Junling (GK); Zhang Linpeng, Yu Dabao, Zheng Zheng, Wang Shenchao; Hao Junmin, Wu Xi, Zhang Xizhe; Wu Lei, Zhang Yuning, Wei Shihao.

Head To Head Vietnam vs China

  • 08 Okt 2021 China 3-2 Vietnam
  • 08 Jun 2012 China 3-0 Vietnam
  • 17 Jan 2010 Vietnam 1-2 China
  • 21 Jan 2009 China 6-1 Vietnam

5 Pertandingan Terakhir Vietnam

  • 27 Jan 2022 Australia 4-0 Vietnam
  • 26 Des 2021 Thailand 0-0 Vietnam
  • 23 Des 2021 Vietnam 0-2 Thailand
  • 19 Des 2021 Vietnam 4-0 Kamboja
  • 15 Des 2021 Indonesia 0-0 Vietnam

5 Pertandingan Terakhir China

  • 27 Jan 2022 Jepang 2-0 China
  • 16 Nov 2021 China 1-1 Australia
  • 11 Nov 2021 China 1-1 Oman
  • 13 Okt 2021 Arab Saudi 3-2 China
  • 08 Okt 2021 China 3-2 Vietnam

Berita Tim Vietnam vs China

Vietnam merupakan tim dengan kemungkinan lolos nyaris tidak mungkin. The Golden Stars akan memberikan debut internasional bagi sejumlah pemainnya. China yang belum pernah mengetahui cara bermain para pemain mudah. Wajib mempelajari perfoma dari Nguyen Huu Tuan, Nguyen Duc Chien, To Van Vu dan Ho Thanh Minh. Selebihnya tidak ada pemain yang dilaporkan mengalami cedera.

China, skuad asuhan Li Xiaopeng memilih 28 orang pemain untuk kualifikasi Piala Dunia. Mereka terlebih dahulu kalah dari Jepang dan mencari keberuntungan dari The Golden Stars. Usai mengalami istirahat panjang beberapa waktu lalu.

Perkiraan Skor The Golden Stars vs Team Dragon Kualifikasi Piala Dunia

The Golden Stars adalah tim terburuk dalam grup kualifikasi Piala Dunia. Vietnam kalah dari 6 pertandingan dengan catatan pertahanan dan serangan paling lemah. Masih perlu dibuktikan apakah kekalahan kembali terjadi pada pekan nanti. Saat ini China menghuni posisi ke-5 dengan pengumpulan 5 poin.

Kecil peluang bagi Team Dragons lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Hal ini adalah kali pertamanya terjadi sejak 2002. Meski China dapat mengesalkan tetapi tuan rumah juga ingin bermain optimal. Keduanya sama-sama mengejar poin penuh untuk kepentingan berbeda.

Prediksi Skor Vietnam vs China: 0-1.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai