Prediksi Vietnam vs Singapura 21 September 2022 Friendly

Prediksi Vietnam vs Singapura 21 September 2022 Friendly

Prediksi Vietnam vs Singapura 21 September 2022 Friendly

Prediksi Vietnam vs Singapura 21 September 2022 Friendly
Prediksi Vietnam vs Singapura 21 September 2022 Friendly

Vietnam vs Singapura – Prediksi Vietnam vs Singapura pekan pertama Friendly match. Pertandingan kickoff Rabu, 21 September 2022 pukul 19.00 WIB di Stadium Thing Nhat. Kedua tim Vietnam dan Singapura sejauh ini memainkan 8 pertandingan head to head.

Tuan rumah, Vietnam memenangkan 4 pertandingan langsung. Sedangkan Singapura belum pernah memenangkan pertandingan. Masih tersisa 4 bentrokan yang berakhir imbang. Rata-rata dalam pertandingan langsung kedua tim mencetak 2 gol per laga.

Musim ini Vietnam sebenarnya rata-rata mampu mencetak 1 gol per pertandingan. Dalam 6 laga kandang tren demikian berulang dengan 30% penguasaan bola. Sementara Singapura mencetak 1 gol per pertandingan musim 2022. Permainan demikian berulang sebanyak 13 laga kandang dengan 60% dominasi lapangan.

Prediksi Vietnam vs Singapura, Park Hang-Seo Percaya Diri Pasukannya Melibas Pengunjung

Selengkapnya prediksi Vietnam vs Singapura Rabu, 21 September 2022 Friendly. Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo sebelumnya berharap mendapatkan lawan persahabatan yang lebih kuat dari Singapura. Mengingat pengujung Singapura menempati posisi 159 ranking FIFA. Bicara mengenai calon lawan timnya Park Hang-seo meminta Federasi Sepak Bola Vietnam mencari lawan lebih kuat.

Namun, permintaan dari pelatih asal Korea Selatan tersebut tidak dapat terpenuhi karena beberapa faktor. Tetapi masalah perjalanan menjadi sulit karena Covid-19 dan sejumlah hal rumit lainnya. Mengakibatkan VFF mengalami kesulitan dalam mencari lawan yang berkualitas.

Baca Juga: Prediksi Stratford Vs Banbury 21 September 2022 Piala FA

Masih dengan wajah lama yang sama saat menerima Singapura di Stadion Thong Nhat.Dua pertiga dari pasukan yang telah teerekrut untuk waktu lama kembali memainkan peran penting dalam pertemuan ini. Namun, sulit untuk memperkirakan siapa yang akan masuk ke 2 besar  dan 3 teratas grup pemain muda seperti yang Park Hang Seo ungkapkan.

Pasca berkumpulnya wajah-wajah elit, persaingan untuk posisi tendangan utama menjadi sangat sengit. Dang Van Lam mendominasi berkat penampilan bagus dalam kesebelasan Binh Dinh. Sedangkan posisi bek tengah memiliki 6 kandidat. Yakni Ngoc Hai, Tien Dung, Dinh Trong, Thanh Binh, Duy Manh, dan Viet Anh.

Baca Juga: Prediksi Bracknell Vs Chesham 21 September 2022 Piala FA

Penggemar mengharapkan angin baru dalam pertemuan head to head yang melibatkan Vietnam dan Singapura. Harapan tuan rumah mengarah kepada permainan Manh Dung dan  Dinh Duy mengingat banyaknya pengalaman bertarung. Keduanya dapat membuat perbedaan dengan kemampuan khusus mereka.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Vietnam vs Singapura

Vietnam Line Up: Van Lam; Tien Dung, Ngoc Hai, Dinh Trong; Van Thanh, Hung Dung, Tuan Anh, Quang Hai, Tan Tai; Van Toan, Tuan Hai.

Singapura Line Up: Abdullah Sunny; Van Huizen, Bin Azmi, Ahmad Nazari, Sanizal; Harun Harris, Irwan Shah, Sulaiman, Quak Yun Ji; Ui Yong Song, Ikhan Fandi Ahmad.

Head to Head Vietnam vs Singapura

  • 6 Juni 2016 Vietnam 3-0 Singapura
  • 8 Desember 2010 Vietnam 1-0 Singapura
  • 4 November 2010 Vietnam 1-1 Singapura
  • 24 Oktober 2009 Vietnam 2-2 Singapura
  • 21 Desember 2008 Singapura 0-1 Vietnam

5 Pertandingan Terakhir Vietnam

  • 1 Juni 2022 Vietnam 2-0 Afghanistan
  • 29 Maret 2022 Jepang 1-1 Vietnam
  • 24 Maret 2022 Vietnam 0-1 Oman
  • 1 Februari 2022 Vietnam 3-1 Cina
  • 27 Januari 2022 Australia 4-0 Vietnam

5 Pertandingan Terakhir Singapura

  • 14 Juni 2022 Myanmar 2-6 Singapura
  • 11 Juni 2022 Singapura 0-1 Tajikistan
  • 8 Juni 2022 Kirgistan2-1Singapura
  • 1 Juni 2022 Kuwait 2-0 Singapura
  • 29 Maret 2022 Singapura 2-0 Filipina

Berita Bola Vietnam vs Singapura

Update Berita Tim Vietnam vs Singapura

Vietnam, serangan tuan rumah menemukan banyak dukungan yang menempatkan pilihan kepada Tien Linh mengisi posisi tengah. Hanya saja jangan lupa bahwa Hai dan Park juga ingin menggunakan striker ini. Ia berguna mematahkan kekuatan lawan sebelum menempatkan pemain Binh Duong. Posisi tersisa sebagai lini serang mungkin menjadi milik Van Toan yang selalu bermain efektif melawan pertahanan tinggi meski kerap bergerak lambat.

Singapura, pelatih Takayuki Nishigaya mendatangkan 23 pemain dengan setengah dari skuad merupakan pemain yang telah mencapai semi-final Piala AFF 2020. Yakni kiper veteran Hassan Sunny, bek tengah Irfan Fandi, Ryhan Stewart, gelandang Shahdan Sulaiman, Faris Ramli, striker Ikhsan Fandi, dll.  Song Ui Young gelandang naturalisasi Korea ini memiliki 12 pertandingan untuk tim Singapura.

Prediksi Skor Vietnam vs Singapura Friendly

Dua pertandingan persahabatan internasional antara Vietnam dan Singapura adalah kesempatan yang sangat baik. Lantaran keduanyan berkesempatan melihat seberapa baik mereka dapat bersaing dengan lawan yang kuat. Van Quyet masih harus termonitoring bagaimana pelatih Park Hang Seo akan menggunakan kapten Hanoi FC. Kemungkinan muncul skenario lain dengan pemimpin Korea menciptakan kondisi bagi pemain muda untuk masuk lapangan.

Kemungkinan tim Singapura akan melakukan tes pada taktik dan personel. Namun, pelatih Takayuki Nishigaya akan meluncurkan skuad terbaik melawan Vietnam. Setelah beberapa lama tidak lagi menggunakan banyak pemain naturalisasi. Sepak bola Singapura kehilangan posisinya dan selalu menjadi bottom tray. Besar kemungkinan laga ini memberikan pengalaman pahit bagi kesebelasan tamu.

Prediksi Skor Vietnam vs Singapura: 2-1.***