21 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022 AFC Cup

4 min read
Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022 AFC Cup

Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022 AFC Cup

Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022 AFC Cup
Prediksi Visakha vs Bali United 27 Juni 2022 AFC Cup

Visakha vs Bali United – Prediksi Visakha vs Bali United fase grup G pertandingan ke-2 AFC Cup. Pertandingan kickoff Senin, 27 Juni 2022 pukul 16.00 di Stadium Dipta. Bali United sebagai perwakilan Indonesia tengah melakoni fase grup untuk ajang Piala AFC.

Grup G terdiri atas Kedah Darul Aman, Bali United, Visakha FC dan Kaya FC. Sebelum menghadapi Visakha, Serdadu Tridatu harus terlebih dahulu mengalahkan Kedah Darul Aman. Belum lama ini kesebelasan asal Kamboja Visakha terlihat melakukan latihan dengan kondisi pemain penuh.

Bali United mewakili Indonesia pada ajang AFC Cup 2022 lantaran status mereka sebagai juara Liga 1 musim 2019. Termasuk adanya pertimbangan Club Licensing Cycle terupdate tahun 2021. Sesuai format dari AFC Cup, fase zona penyisihan grup menggunakan sistem setengah kompetisi singgle round-robin.

Sehingga setiap klub hanya akan saling bertemu satu kali. Lantaran seluruh pertandingan akan terpusat pada satu klub tuan rumah. Laga grup G akan berlangsung dari stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Indonesia.

Prediksi Visakha vs Bali United, Ajang Adu Gengsi Kamboja Kontra Indonesia

Selengkapnya prediksi Visakha vs Bali United Sabtu 27 Juni 2022 AFC Cup. Ada baiknya untuk mengetahui profil lawan yang akan Bali United hadapi dari Grup G. Visakha merupakan kesebelasan yang berasal dari Kamboja. Tepatnya mereka memiliki markas utama di kota Phnom Penh.

Klub masih terbilang baru, pasalnya mereka beroperasi pada tahun 2016. Secara pasti Visakha bermain sebagai rim papan atas Liga Kamboja atau akrab terdengan C-League. Visakha terlahir pada tahun 2016, dan sekarang mengikuti kompetisi kasta teratas liga kamboja atau C-League.

Baca Juga: Prediksi Real Salt Lake Vs Columbus 26 Juni 2022 MLS Amerika

Tahun 2022 merupakan kali pertama Visakha berlaga dalam ajang AFC Cup. Mereka berhak mengikuti AFC Cup setelah memenangkan Hun Sen Cup 2021 di Kamboja. Kala itu pada babak final mereka mengalahkan  Preah Khan Reach Svay Rieng FC dengan adu penalti.

Sebagai juara Hun Sen Cup bukanlah kali pertama untuk Visakha, karena sebelumnya pernah menjadi pemenang tahun 2020 menjuarai turnamen tahunan tersebut. Hun Sen Cup 2021 merupakan turnamen sepak bola terbesar di Kamboja. Bila ingin membandinhkan dengan kompetisi Indonesia adalah Piala Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Avai Vs Palmeiras 27 Juni 2022 Serie-A Brazil

Liga kamboja atau C-League menunjukkan bagaimana impresifnya permainan Visakha. Mereka sempat menyudahi musim 2021 dengan finis pada peringkat ke-3 klasemen. Tercatat sukses mengoleksi 40 poin, bertempat satu langkah tertinggal dari Phnom Penh Crown. Pemuncak C-League, adalah Phnom Penh Crown sebagai urutan pertama dengan 44 poin.

Mengenai materi pemain, Visakha FC terisi mayoritas pemain berkebangsaan Kamboja, Brasil, Korea, Afrika Selatan, dan  Sudan. Salah satu pemain berbahaya yang patut Bali United waspadai adalah Keo Sokpheng. Sebagai penyerang yang menyabet gelar top skor Hun Sen Cup 2021.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Visakha vs Bali United

Visakha Line Up: Soksela; Sovann, Chansopheak, Bunheing, Samouen; Polroth, Kakada, Bin; Athiu, Victor; Jae-Gun.

Bali United Line Up: Nadeo Argawinata; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, I Made Andhika Wijaya; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Éber Bessa; Privat Mbarga, Irfan Jaya, Ilija Spasojević. Pelatih: Stefano Cugurra.

Head to Head Visakha vs Bali United

  • Kedua tim baru akan bertemu untuk pertama kalinya pada Senin, 27 Juni 2022 untuk ajang AFC Cup.

5 Pertandingan Terakhir Visakha

  • 23 April 2022 Vishaka 1-2 Svay Rieng
  • 9 April 2022 National Defense 0-3 Vishaka
  • 26 Maret 2022 Phnom Penh Crown 0-0 Vishaka
  • 19 Maret 2022 Vishaka 5-0 Kirivong Sok Sen Chey
  • 12 Maret 2022 Vishaka 0-1 Naga World

5 Pertandingan Terakhir Bali United

  • 20 Juni 2022 Bali United 1-0 Persebaya
  • 16 Juni 2022 Bali United 1-2 Bhayangkara FC
  • 31 Maret 2022 Persik 1-3 Bali United Pusam
  • 25 Maret 2022 Bali United Pusam 0-3 Persebaya Surabaya
  • 21 Maret 2022 Madura United 0-2 Bali United Pusam

Berita Bola Visakha vs Bali United

Update Berita Tim Visakha vs Bali United

Visakha, penyerang Keo Sokpheng sudah mengoleksi 7 gol yang sukses menyingkirkan pemain-pemain lain di turnamen domestik. Sosoknya juga menjadi ancaman nyata selama melakoni ajang AFC cup. Selain itu Keo Sokpheng merupakan pemain timnas Kamboja yang memulai karir senior sejak 2015. Ia mencatatkan 57 penampilan dan 14 gol untuk tim nasional senior Kamboja. Sementara bersama Visakha, Keo mengoleksi 49 gol dari 76 penampilan semenjak tahun 2018 hingga 2022.

Bali United, melawan tim dari Kamboja dan bermain di kandang sendiri. Diakui oleh Sedadu Tridatu bila mereka mewaspadai setiap pemain Visakha FC yang berpotensi membahayakan pertahanan. Tuan rumah memburu kemenangan yang situsai cukup menguntungkan Bali United.

Stefano Teco Cugurra selaku pelatih kepala memanfaatkan keuntungan bertanding di hadapan publik sendiri. Teco mengandalkan permainan Irfan Jaya dkk untuk memetik hasil positif Senin nanti.

Prediksi Skor Visakha vs Bali United AFC Cup

Kedua tim, Visakha dan Bali United belum pernah satu kali pun berhadapan dalam pertandingan head to head. Masing-masing tim nampaknya akan bermain sembari menaruh kewaspadaan tinggi. Musim ini bukan masalah bagi Visakha menghasilkan satu gol sekalipun jauh dari rumah.

Sementara itu, Bali United yang mampu menciptakan rata-rata 1 gol per laga musim 2022. Percaya diri mampu menorehkan lebih dari satu gol dihadapan suporter sendiri. Permainan mereka kerap menampilkan penguasaan bola 47% atas 11 kali penampilan.

Prediksi Skor Visakha vs Bali United: 0-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.