Prediksi West Brom vs Swansea 1 Maret 2022 Championship

Prediksi West Brom vs Swansea 1 Maret 2022 Championship

Prediksi West Brom vs Swansea 1 Maret 2022 Championship

Prediksi West Brom vs Swansea 1 Maret 2022 Championship
Prediksi West Brom vs Swansea 1 Maret 2022 Championship

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  РPrediksi West Brom vs Swansea laga lanjutan Championship pada Selasa, 1 Maret 2022. Bentrokan akan berlangsung dari stadion The Hawthorns pukul 03.00 WIB. Berdasarkan sejarah head to head West Bromwich sudah gagal menghasilkan gol dalam dua kali bentrokan. Tentunya kini mereka mengharapkan mampu mencetak gol atas Swansea.

Santer kabar akan niatan pergi winger Peter Odemwingie membuat sejumlah spekulasi lantas merebak. Terlebih lagi pemain Nigeria itu dipastikan tidak akan turun lapangan. Membuat penggemar mempertanyakan bagaimana tuan rumah mengupayakan skor nantinya.

Saat ini Swansea menempati posisi rendah tabel klasemen Championship. Mengikuti kekalahan beruntun atas sejumlah klub papan atas layaknya Shefield United dan Stoke City. Bentrokan nanti dapat menjadi kesempatan untuk menambah koleksi poin saat jauh dari rumah.

Prediksi West Brom vs Swansea, Steve Bruce Kejar Peluang Kemenangan

Selanjutnya prediksi West Brom vs Swansea laga lanjutan Championship. Besar kemungkinan laga menampilkan kekuatan berimbang antara tuan rumah dan penantang. Seharusnya menjanjikan kontes yang seru bagi penggemar sepak bola. Sebelumnya Bromwich Albion terlebih dahulu meladeni Middlesbrough.

Kekalahan 2-1 atas Middlesbrough berkat gol kedua Marcus Tavenier musim ini jelas memukul West Brom. Sebelumnya mereka lebih dahulu unggul pada babak pertama namun berhasil tersusul. Kemenangan oleh Tavernier pastikan pada waktu krusial. Memperpanjang rekor kemenangan beruntun selama di kandang.

Baca Juga: Prediksi Lazio Vs Porto 25 Februari 2022 Liga Eropa

Satu-satunya pahlawan bagi pasukan Steve Bruce adalah Andy Carroll. Sayangnya beberapa waktu berselang Riley McGree memotong pertahanan Albion dengan luar biasa. Membuka jalan untuk Tavernier melakukan pembalasan lewat sepakan kaki kanannya.

Baca Juga: Prediksi Napoli Vs Barcelona 25 Februari 2022 Liga Eropa

Bruce sempat melakukan perombakan susunan pemain dengan tujuan bisa memperbanyak skor. Bos Baggies itu kembali menguji peruntungan memakai formasi 4-3-3 andalannya. Akibat dari kekalahan tempo hari atas Boro membuat West Brom kebobola 7 gol dari 5 laga terakhir. Jelas sebuah bekal yang kurang positif menjelang jamuan dengan Swansea.

Albion tetap berada di urutan 11 tetapi sekarang enam poin di luar babak play-off . Mereka masih memungkinan lebih rendah bila hasil laga nanti Swansea berhasil keluar sebagai pemenang. Sejatinya West Brom adalah favorit hanya saja mereka harus memastikan apakah semua sudah siap.

The Swans Bukan Lawan Mudah Terintimidasi

Sementara itu Swansea akan melakukan kunjungan Championship usai berhadapan dengan Sheffield United. The Swans harus menelan kekalahan pahit 4-0 tanpa balas kala itu.Serangan dan tekanan langsung dilancarkan sejak babak pertama. Membuat 4 gol bersarang ke gawang mereka bukan tanpa perlawanan.

Sharp adalah penghasil gol penutup bagi Sheffield United, ia menggulirkan bola ke belakang untuk diteruskan Gibbs-White hingga sudut terdalam gawang. Akibatnya The Swans turun ke peringkat 17 karena musim ini mereka terlihat kesulitan bersama Russell Martin.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pindah PSG, Lionel Messi Tentang Keras Klub

Bek sayap Baldock mencetak gol berkat umpan silang Rhys Norrington-Davies. Hanya saja gol kemudian dianulir karena offside. Swansea total hanya memenangkan 3 dari 16 pertandingan tandang liga musim ini. Russell Martin merasa kecewa dengan hasil permainan pasukannya. Ia berharap mampu mengubah kondisi dengan menengkan laga kala bertandang ke stadion The Hawthorns.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Brom vs Swansea

West Brom Line Up: Johnstone; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Molumby, Mowatt, Townsend; Robinson, Diangana; Carroll.

Swansea Line Up: Fisher; Burns, Cabango, Manning; Wolf, Grimes, Downes, Christie; Paterson, Piroe; Obafemi.

Head to Head West Brom vs Swansea

  • 20 Oktober 2021 Swansea 2-1 West Bromwich Albion
  • 07 Maret 2020 Swansea 0-0 West Bromwich Albion
  • 08 Desember 2019 West Bromwich Albion 5-1 Swansea
  • 13 Maret 2019 West Bromwich Albion 3-0 Swansea
  • 28 November 2018 Swansea 1-2 West Bromwich Albion

5 Pertandingan Terakhir West Brom

  • 23 Februari 2022 Middlesbrough 2-1 West Bromwich Albion
  • 19 Februari 2022 Luton 2-0 West Bromwich Albion
  • 15 Februari 2022 West Bromwich Albion 0-0 Blackburn
  • 10 Februari 2022 Sheffield United 2-0 West Bromwich Albion
  • 29 Januari 2022 Millwall 2-0 West Bromwich Albion

5 Pertandingan Terakhir Swansea

  • 19 Februari 2022 Sheffield United 4-0 Swansea
  • 13 Februari 2022 Swansea 3-1 Bristol City
  • 09 Februari 2022 Stoke 3-0 Swansea
  • 06 Februari 2022 Swansea 1-0 Blackburn
  • 02 Februari 2022 Swansea 0-1 Luton

Berita Bola West Brom vs Swansea

Update Berita Tim West Brom vs Swansea

West Brom, Grady Diangana dan Callum Robinson berpotensi menggantikan Adam Reach dan Karlan Grant di Baggies eleven. Posisi bek sayap kemungkinan akan diisi Taylor Gardner-Hickman. Sementara Jake Livermore  belum jelas apakah bisa turun memperkuat tim pasca hukuman skorsing.

Swansea, Ryan Bennett tersedia jasanya untuk memperkuat The Swans Selasa nanti. Sedangkan pemain pinjaman Manchester City Finley Burns absen setelah melakukan debutnya melawan Bristol pada hari Minggu. Kyle Naughton masih harus absen bersama pemain baru Nathanael Ogbeta yang belum tampil.

Prediksi Skor West Brom vs Swansea Championship

Bruce berharap West Brom dapat mengakhiri kekeringan mereka sejak kedatangannya. Tetapi kami merasa bahwa The Swans pun akan melakukan cukup banyak demi meraih kemenangan. Setelah dua kali kemenangan dalam dua pertandingan terakhir.

Swansea pun turut berambisi ingin kembali mencetak gol. Mereka kemungkinan melakukannya dengan catatan  memperbaiki lini pertahanan yang buruk dalam perjalanan. Swansea sebagai pendatang harus percaya diri hasilkan kemenangan pada hari Selasa, 1 Maret 2022. Bukan tida mungkin bentrokan nanti menyebabkan beberapa masalah dengan bagi tuan rumah.

Prediksi Skor West Brom vs Swansea: 1-1.***