19 April 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi West Ham vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

4 min read
Prediksi West Ham vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris
Prediksi West Ham vs Arsenal 1 Mei 2022 Liga Inggris

West Ham vs Arsenal – Prediksi West Ham vs Arsenal pekan ke-35 Liga Inggris. Pertandingan kick off Minggu, 1 Mei 2022 pukul 22.30 WIB di London Stadium. Pertemuan head to head berakhir dengan hasil The Hammers terbantai telak 5-1 oleh Arsenal.

Kedua tim ini telah bertemu 28 kali dalam beberapa musim terakhir berdasarkan data head to head mereka. West Ham United telah memenangkan 2 pertandingan. Sementara Arsenal memenangkan 21. Sisa 5 pertandingan lagi harus berakhir imbang.

Menjelang bentrokan West Ham United dalam performa kandang yang bagus. Demikian halnya pula dengan Arsenal yang juga tampil bagus saat tandang. Pertandingan sebelumnya memiliki rata-rata 2 gol sementara nyaris terjadi separuh bentrokan head to head. Sejauh musim ini di Liga Premier, West Ham United selalu mencetak skor barang satu saat menjadi tuan rumah.

Prediksi West Ham vs Arsenal, Peluang Bentrokan Panas Liga Inggris

Kelanjutan prediksi West Ham vs Arsenal Minggu, 1 Mei 2022 Liga Inggris. Akan ada antusiasme besar ketika keduanya saling berhadapan dalam derby London. David Moyes salah langkah ketika mengistirahatkan beberapa pemain reguler tim utama kontra Chelsea. Hasilnya mereka gagal meraih poin dari bentrokan di Stamford Bridge.

Banyak yang memandang kompetisi Liga Premier sebagai penghalang, lain halnya dengan West Ham tim satu ini berani memimpikan kejayaan Eropa. Mereka memastikan jejak di Piala Eropa musim depan sebagai tujuan The Hammers. Fokus utama klub mengangkat trofi, secara signifikan peluang West Ham meningkat pasca menyingkirkan Barcelona.

Baca Juga:  Prediksi Everton Vs Chelsea 1 Mei 2022 Liga Inggris

West Ham bisa dibilang underdog untuk mengalahkan tim papan atas termasuk Arsenal. Meskipun mereka tampil seperti pakaian kontinental mapan di masing-masing kesempatan. Penghancuran 3-0 dari Lyon di Prancis kemenangan paling menonjol.Namun, empat kekalahan dalam tujuh pertandingan papan atas terakhir atas Chelsea. Mengindikasikan tim London Timur menuju ke kontes ini harus mendongkrak rasa kepercayaan diri.

The Gunners di sisi lain, melakukan dengan baik untuk mengalahkan Manchester United 3-1. Pada awal pekan Arsenal mendapatkan kembali tempat sebagai empat besar. Pasukan Mikel Arteta sangat ingin mencapai Liga Champions. Sebelum itu mereka harus mengalahkan West Ham yang secara teori lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Baca Juga: Prediksi Athletic Bilbao Vs Atletico Madrid 1 Mei 2022 Liga Spanyol

Pertandingan yang ketat, dengan bek kanan yang fit kembali Takehiro Tomiyasu. Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai laga melawan West Ham sangat menyenangkan untuk ditonton. Laga kemungkinan berjalan dengan tempo cepat, saling menyerang, dan saling dominan.

Gol-gol Arsenal ke gawang United merupakan sumbangan Nuno Tavares, Bukayo Saka, dan Granit Xhaka.  Penggemar tentunya harap-harap cemas menantikan hasil pertandingan Minggu nanti.

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up West Ham vs Arsenal

West Ham Line Up: Areola; Johnson, Dawson, Cresswell; Coufal, Soucek, Rice, Masuaku; Fornals, Bowen; Antonio.

Arsenal Line Up: Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Tavares; Xhaka, Elneny; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Nketiah.

Head to Head West Ham vs Arsenal

  • 15 Desember 2021 Arsenal 2-0 West Ham
  • 21 Maret 2021 West Ham 3-3 Arsenal
  • 19 September 2020 Arsenal 2-1 West Ham
  • 7 Maret 2020 Arsenal 1-0 West Ham
  • 9 Desember 2019 West Ham1-3 Arsenal

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 24 April 2022 Chelsea 1-0 West Ham
  • 17 April 2022 West Ham 1-1 Burnley
  • 15 April 2022 Lyon 0-3 West Ham
  • 10 April 2022 Brentford 2-0 West Ham
  • 8 April 2022 West Ham 1-1 Lyon

5 Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 23 April 2022 Arsenal 3-1 Manchester United
  • 21 April 2022 Chelsea 2-4 Arsenal
  • 16 April 2022 Southampton 1-0 Arsenal
  • 9 April 2022 Arsenal 1-2 Brighton
  • 5 April 2022 Crystal Palace 3-0 Arsenal

Berita Bola West Ham vs Arsenal

Update Berita Tim West Ham vs Arsenal

Harapan West Ham meraih poin penuh terpukul dengan banyak cedera pada bek. Yakni harus absen Issa Diop, Kurt Zouma dan Angelo Ogbonna .Setelah menyaksikan timnya hampir menjaga clean sheet melawan Chelsea, Moyes tetap dengan tiga bek Ben Johnson dan Aaron Cresswell bermain.

Penggemar Arsenal sangat gembira melihat Takehiro Tomiyasu kembali ke lapangan awal pekan. Thomas Partey dan Kieran Tierney tetap absen untuk jangka panjang. Selebihnya Arteta tidak memiliki kekhawatiran baru untuk dihadapi.

Mohamed Elneny tampil mengagumkan sebagai lini tengah. Namun bisa sekali lagi bergabung dengan Granit Xhaka. Rob Holding juga berharap bisa mempertahankan tempatnya sebagai  lini belakang meskipun beberapa umpan goyah pada pertengahan pekan.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal Liga Inggris

Mengingat besarnya pertandingan ini untuk kedua klub, kami menebak jika kedua belah pihak akan habis-habisan sejak babak pertama. Kembalinya Arsenal dengan penampilan gemilang mereka. Memberikan harapan penggemar akan adanya aksi lapangan impresif dari keduanya.

The Hammers menyukai peluang bentrokan melawan The Gunners. Meski tim penantang adalah favorit para pecinta sepak bola. Masih harus kita buktikan apakah Arsenal masih konsisten dengan gaya permainannya.

Jika tim tuan rumah terbaru kontra Arsenal maka dapat menghasilkan tingkat ketajaman yang sama. Lini belakang The Gunners terbilang sangat cerdik hingga bisa mempersembahkan perjalanan yang sulit. Kami hanya dapat membayangkan The Gunners secara efektif memperkuat harapan lolos Liga Champions musim depan.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.