27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?

3 min read
PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?

PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?

PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?
PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Nasib Messi?

SEPAK BOLA PIALA DUNIA – PSG ambil Zinedine Zidane bareng Cristiano Ronaldo membuat nasib Lionel Messi tidak menentu. Kabarnya Messi lebih baik memutuskan hengkan dari Paris Saint-Germain jika Zidane sukses bawa Ronaldo. Bukan rahasia jika Zidane adalah favorit untuk mengambil posisi sebagai manajer dari Mauricio Pochettino musim depan.

Manajer Argentina sendiri santer berkaitan hijrah mengarsiteki Manchester United. Tujuan utama merekrut Ronaldo untuk menggantikan Kylian Mbappe. Penyerang Prancis itu kemungkinan bergabung dengan Real Madrid musim panas.

Les Rouge et Bleu ingin mendatangkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland untuk menggantikan Mbappe. Namun, Zidane mempertimbangkan Cristiano Ronaldo sebagai opsi bek klub gagal merekrut pemain Norwegia.

Hal tersebut membuat superstar Argentina Lionel Messi tidak menerima gagasan klub. Akibatnya Messi akan secara aktif mencari cara untuk meninggalkan klub. Dengan catatan Zidane berhasil membawa penyerang Portugal itu.

Rencana PSG Ambil Zinedine Zidane Bareng Cristiano Ronaldo, Reuni Bintang Los Blancos?

Masih dipertanyakan apa rencana PSG ambil Zinedine Zidane bareng Cristiano Ronaldo. Sisi lain kekasih dari Geroginia itu belum memutuskan apa yang harus ia kerjakan musim panas nanti. Tingkat keberhaslan Zidane merumput di Parc des Prince memungkinkan sesama pemain Real Madrid berkumpul.

Messi kabarnya tak mau berbagi sorotan dengan Ronaldo. Sedangkan Zidane justru sangat ingin melatih pemain Argentina itu. Masih terlalu dini memastikan superstar Portugal mau bergabung dengan klub.

Sementara itu meskipun Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memiliki musim yang cukup kuat sejauh ini. Tak satu pun dari keduanya mampu meniru tingkat penampilan selama beberapa tahun terakhir. Ronaldo memang memulai musim dengan berapi-api, tetapi saat menjalaninya ia justru goyah.

Baca Juga: Prediksi Peterborough Vs Manchester City 2 Maret 2022 Piala FA

Superstar Portugal masih menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United musim ini. Ronaldo sukses menghasilkan 15 gol dalam 29 penampilan semua kompetisi. Namun, sebagai penyerang hanya berhasil mencetak satu gol sejak pergantian tahun tentu kurang memuaskan.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Stoke City 2 Maret 2022 Piala FA

Lionel Messi justru memulai musim dengan lambat tetapi kembali bersinar pada 2022. Pemain Argentina itu mencetak tujuh gol dan memberikan delapan assist dalam 22 penampilan semua kompetisi musim ini. Sebagai penyerang ia  telah mencetak satu gol dan memberikan empat assist dalam lima pertandingan terakhirnya.

Upaya PSG Ciptakan Keajaiban Lapangan Lewat Zidane dan Ronaldo

Zinedine Zidane ingin Cristiano Ronaldo bergabung dengannya jika dia menggantikan Marucio Pottechino. Outlet media Prancis le10 Sport mengklaim bahwa Zidane sangat mungkin mengisi kursi panas Paris Saint Germain.

Bila Zidane dan Ronaldo bergabung sudah tercipta keajaiban saat keduanya di Real Madrid. Kala itu Los Blancos memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut. Keduanya juga kompak meninggalkan Real Madrid pada waktu yang sama yakni musim panas 2018. Hanya saja Zidane kembali melatih raksasa Spanyol untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Prediksi AC Milan Vs Inter Milan 2 Maret 2022 Coppa Italia

Ronaldo sejak kepindahannya mengalami drama dalam berkarir di Juventus dan Manchester United. Meski demikian, peluang reuni dengan Zidane tentu bisa tidak dapat diabaikan sang superstar Portugal. Ronaldo memiliki waktu yang fantastis saat bermain bersama asuhan ikon sepakbola Prancis tersebut.

Sejauh ini Paris Saint-Germain berniat menarik semua pemberhentian untuk mendatangkan Zinedine Zidane musim panas. Tidak tanggung-tanggung, raksasa Prancis itu berani menawari Zidane gaji besar lebih tinggi dari Pochettino. Termasuk memberinya lebih banyak kendali dan kekuatan mengatur klub.

Raksasa Prancis Gerah dengan Perkembangan Skuad Les Rouge et Bleu

Wajar mengatakan bahwa Mauricio Pochettino telah berjuang memberi yang terbaik dari skuat PSG. Kesebelasan Prancis itu adalah tim yang bertabur bintang dengan masa depan tidak menentu. Pochettino mengambil alih raksasa Prancis pada Januari 2021 pasca pemecatan Thomas Tuchel.

Setelah PSG gagal mengalahkan Lille untuk merebut gelar Ligue 1. Pelatih asal Argentina itu berhasil membimbing mereka menuju kesuksesan di Coupe de France musim lalu. Mauricio Pochettino telah banyak relasi dengan posisi manajer di Manchester United.

Sedangkan pemilik klub semakin gerah dengan kinerja Mauricio Pochettino. Sisi lain mereka justru mengagumi cara mengatur skuad ala Zidane. Mantan pemain tim nasional Prancis itu sudah tahu bagaimana mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Memiliki Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bermain di tim yang sama. Jelas menjadi mimpi bagi jutaan pecinta sepak bola seluruh dunia. PSG bisa terbilang satu-satunya tim dunia yang bisa mewujudkan pasangan impian ini.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.