20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Real Madrid Bidik Neymar, Casemiro: Jika PSG Tidak Mau!

3 min read
Real Madrid Bidik Neymar, Casemiro: Jika PSG Tidak Mau!

Real Madrid Bidik Neymar, Casemiro: Jika PSG Tidak Mau!

Real Madrid Bidik Neymar, Casemiro: Jika PSG Tidak Mau!
Real Madrid Bidik Neymar, Casemiro: Jika PSG Tidak Mau!

Berita Transfer Real Madrid – Real Madrid bidik Neymar sekaligus menjadi harapan dari Casemiro. Gelandang satu ini berharap Neymar bisa bergabung dengannya di Santiago Bernabeu. Hal tersebut pemain 30 tahun sampaikan saat menghadiri program Circulo Grande SporTV. Kala itu ia mendapat pertanyaan tentang spekulasi seputar masa depan rekan senegaranya Neymar.

Sejauh ini Neymar yang berperan sebagai penyerang PSG terus dikaitkan dengan kepergian dari Parc des Princes. Berdasarkan laporan yang menunjukkan bahwa namanya termasuk salah satu dari 15 pemain yang dijual. “Neymar bisa bermain untuk tim mana pun di dunia. Jika PSG tidak menginginkannya, Real Madrid menginginkannya,” tutur Caemiro dilansir dari media lokal Inggris.

Sesuai laporan media lokal, PSG kabarnya tertarik untuk melepas gaji Neymar Rp11.520miliar per minggu. Serta melepaskannya dari kontrak mereka yang seharusnya berakhir pada 2027. Kepindahan pemain Brasil itu mungkin menjadi sesuatu yang menghibur Los Blancos. Mengingat bagaiaman kegagalan klub saat berusaha memikat Kylian Mbappe ke Bernabeu musim panas ini.

Real Madrid Bidik   Neymar, Dapat Sebabkan Malapetaka El Clasico

Awalnya Mbappe, sekarang Real Madrid bidik Neymar bergabung dengan pemenang Liga Champions 2022. Namun, bila kepindahan Neymar dari PSG ke Real Madrid benar terjadi. Nampaknya akan menyebabkan malapetaka dalam persaingan El Clasico dimana pemain Brasil itu akan menjadi penjahat Barca.

Bukan hanya itu, kepindahan Neymar sekaligus sebagai kejutan besar mengingat kedekatannya dengan rival sengit mereka yakni Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu menghabiskan empat musim yang sangat sukses bersama Nou Camp. Ia berhasil memenangkan Liga Champions UEFA dan dua gelar La Liga.

Baca Juga: Prediksi Newells Old Boys Vs Defensa 26 Juli 2022 Liga Argentina

Bersama Barcelona, Neymar berkembang menjadi salah satu bintang top dunia. Tercatat bila pemain Brasil itu mencetak 105 gol dalam 186 penampilan. Keputusannya bergabung dengan PSG pada 2017 dalam rekor dunia membuat Blaugrana terguncang. Neymar memutuskan pergi mengantongi kontrak Rp4.26triliun ke Les Parisiens.

Keputusannya tidak bisa menghindari terciptanya gesekan lebih lanjut antara Neymar dan mantan timnya. Hal serupa juga berlaku kembali, jika ia bergabung dengan Casemiro ke Bernabeu musim panas ini. Padahal Neymar sangat tidak mungkin kembali ke pelukan Barcelona mengingat jumlah bala bantuan raksasa Catalan sudah sangat cukup.

Baca Juga: Prediksi Banfield Vs Argentinos JRS 26 Juli 2022 Liga Argentina

Masih menjadi pertanyaan  apakah Neymar akan mengambil risiko menodai reputasi di mata Barca lebih jauh dengan pindah ke rival sengit mereka. Bila terbukti benar, maka akan menambah lapisan menarik lainnya ke perseteruan El Clasico yang pahit sepanjang sejarah La Liga.

Neymar telah bermain 12 kali melawan Merengues dalam karirnya, menang lima kali, seri dua kali dan kalah lima kali. Pemain Brasil itu memiliki rekor tiga gol dan tujuh assist dalam 12 penampilan melawan Los Blancos.

Lama Bungkam, Neymar Pecah Keheningan Tentang Rumor ke Real Madrid dan Keluar PSG

Neymar memecah keheningan pada rumor yang menghubungkannya dengan isu keluar PSG. Pemain sayap Brasil tersebut mengklaim bahwa ia ingin tetap bersama PSG dalam wawancara pasca-pertandingan persahabatan belakangan ini.

Saat ini Neymar bersama dengan seluruh skuat berada di Jepang untuk tur pramusim Paris Saint-Germain. Juara Ligue 1 menang 3-0 sebelumnya saat melawan Urawa Reds. Menampilkan Kylian Mbappe, Pablo Sarabia, dan Arnaud Kalimuendo sebagai para pencetak gol.

Pelatih lantas mendatangkan Neymar sebagai pemain pengganti babak kedua dan bermain selama 30 menit terakhir. Pemain Brasil itu telah berkaitan erat dengan rumor pintu keluar dari klub Prancis yang nampaknya berniat menjualnya.

Sejauh ini ada Manchester City dan Chelsea yang telah secara aktif berkaitan dengan pemain tersebut. Namun, dalam sebuah wawancara, Neymar mengklaim bahwa ingin bertahan dan belum menerima komunikasi apa pun mengenai kemungkinan pindah.

“Saya ingin bertahan di PSG, tidak tahu tentang klub, karena mereka tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya. Selain itu memiliki kontrak selama beberapa tahun kedepan. Sampai sejauh ini klub tidak berbicara apa-apa,” terang Neymar dari wawancara media lokal Inggris.

Masa Kontrak Masih Lama PSG Buru-buru Ingin Lepas Salah Satunya ke Los Blancos

Pemain berusia 30 tahun itu masih memiliki lima tahun tersisa bersama Les Rouge et Blue. Namun kabarnya tim sekelas Manchester City asuhan Pep Guardiola sudah menerima tawaran dari PSG. Hanya saja kesebelasan Inggris tersebut telah mengatakan tidak pada langkah potensial membawa Neymar.

Neymar mencetak 13 gol musim lalu dan telah mencetak 100 gol dalam 144 penampilan untuk klub Prancis tersebut. Mantan pemain Barcelona itu mengklaim bahagia bermain untuk PSG sekalipun santer kabarnya hendak klub jual. klub Prancis dalam rezim baru berniat membuat perubahan cepat. Luis Campo belum melakukan penandatanganan besar dan tampaknya fokus untuk membawa ketahanan defensif pada tim.

“Orang-orang berbicara terlalu banyak karena mereka tidak dapat melakukan hal lain. Klub tahu saya, mereka tahu bagaimana saya bermain. Saya tidak punya apa-apa sebagai pembuktian selain menyukai bermain sepak bola dengan gembira,” Pungkas Neymar.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.