Real Sociedad Patahkan Cadiz, Fakta Ini Beri Kans La Real Ke Liga Eropa

Real Sociedad Patahkan Cadiz, Fakta Ini Beri Kans La Real Ke Liga Eropa
Real Sociedad Patahkan Cadiz, Fakta Ini Beri Kans La Real Ke Liga Eropa

Hasil Pertandingan Real Sociedad cs Cadiz – Real Sociedad patahkan Cadiz dengan mencatat kemenangan penting dalam perburuan tempat Liga Europa. Sociedad melumpuhkan tim tamu dengan skor 3-0 pada hari Jumat 13 Mei 2022 dini hari WIB. Berkat gol menit ke-18 Alexander Sorloth. Ia memanfaatkan umpan terobosan secara luar biasa yang berasal dari David Silva.

Awalnya Cadiz sempat mengira jika mereka berhasil menciptakan gol penyeimbang. Kala Ousamma Idrissi menghasilkan gol cemerlang yang sayang harus teranulir. Lantaran wasit menilai bola dalam posisi offside. Alhasil La Real menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Babak kedua berjalan dengan lebih bersemangat, meski Cadiz harus kecewa setelah Adnan Januzaj memberi gol kedua untuk Sociedad. Januzah merupakan algojo penalti menit ke-8 babak kedua. Tidak sampai disitu, memasuki injury time Cristian Portu menambahkan lagi gol penalti akibat terjatuh dari tekel dalam kotak terlarang.

Melihat Peluang Real Sociedad Patahkan Cadiz Usai Bentrokan La Liga

Penghuni peringkat enam, Real Sociedad patahkan Cadiz dalam kemenangan kandang. La Real mengamankan kemenangan penting dalam pertempuran mereka untuk berlaga di sepak bola Liga Europa. Sociedad lantas mempertahankan jarak tiga poin mereka atas Villarreal. The Yellow Submarine merupakan peringkat ke-7 klasemen sementara.

David Silva walau tidak memberikan gol, meripakan pemain yang berperan penting bagi La Real. Ia secara aktif mengatur permainan dari peran lini tengahnya yang maju. Pada sisi lain, Villarreal melakukan bagian mereka dengan mengalahkan Rayo Vallecano 4-1. Berarti masih ada jarak tiga poin antara Real Sociedad menjelang pertandingan besar hari Minggu nanti.

Baca Juga: Prediksi Juventus Vs Lazio 17 Mei 2022 Liga Italia

The Yellows Submarine akan segera menjamu La Real. Nampaknya laga nanti menjadi lebih ketat. Mempertimbangkan kedua tim sama-sama mempunyai kepentingan untuk menang. Selain itu Villarreal pun mengincar posisi Sociedad. Sebelumnya Unai Emery mengaku menginstruksikan pasukannya untuk mengalahkan mutlak La Real.

La Real sendiri pada akhir laga Liga Spanyol tidak memiliki pilihan yang mudah. Mereka harus bisa mengatasi Villarreal ketimbang Atletico Madrid yang jelas lebih sulit. Sama halnya pula dengan prespektif pasukan Emery yang menilai lebih baik mengalahkan Sociedad. Lantaran mereka menutup kompetisi dengan meladeni Barcelona di Camp Nou.

Cara Real Sociedad Memastikan Tempatnya di Liga Eropa

Real Madrid menurunkan Levante sementara Real Sociedad memastikan tempat di Eropa. Los Blancos melanjutkan persiapan untuk final Liga Champions dengan kemenangan nyaman 6-0 kontra Levante. Gol babak pertama dari Ferland Mendy, Karim Benzema, Rodrygo dan Vinicius Jr memberi Madrid keunggulan 4-0. Kemudian Carlo Ancelotti merotasi timnya menjelang final dalam dua setengah minggu.

Vinicius mencetak gol keduanya pada menit ke-68 dan menyelesaikan hat-tricknya tujuh menit menjelang akhir pertandingan. Ia melawan rival yang tampaknya menerima nasib mereka terdegredasi pada Jumat dini hari.

Baca Juga: Prediksi Southampton Vs Liverpool 18 Mei 2022 Liga Inggris

Sedangkan Real Sociedad mengalahkan Cadiz 3-0 di kick-off pertama hari itu. La Real memastikan mereka akan bermain setidaknya di Conference League musim depan. Alexander Sorloth membuat tim tuan rumah unggul. Serta penalti Adnan Januzaj dan Portu pada masa injury time membuat tim dari San Sebastian bisa finis tidak lebih rendah dari posisi ketujuh musim ini.

Hasil ini juga berarti bahwa Cadiz masih memiliki pekerjaan untuk menghindari degradasi. Mereka akan berjuang pada pertandingan akhir pekan melawan Alaves. Hasilnya akan sangat penting untuk kelangsungan hidup mereka.

Habis Terlibas La Real, Cadiz Meladeni Real Madrid

Cadiz berusaha memberikan harapan kelangsungan hidup La Liga ketika menyambut juara Real Madrid. Mereka saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, unggul dua poin dari Mallorca urutan ke-18. Sementara Real Madrid sudah sukses mengamankan gelar pada akhir April.

Kesebelasan Cadiz masih berada di luar zona degradasi menuju ke rangkaian pertandingan papan atas Spanyol berikutnya. Total 35 poin dari 36 pertandingan yang berarti mereka berpeluang mengamankan kelangsungan hidup. Tergantung pada bagaimana Mallorca melawan Rayo Vallecano, yang berlangsung di waktu sama.

Skuad asuhan Sergio Gonzales berusaha membuat musim back-to-back di level sepakbola pertama kalinya sejak 1993. Tetapi itu menjadi perjuangan mengingat mereka sempat mengesankan musim lalu. Tepatnya Cadiz finis di urutan ke-12 saat kembali ke papan atas.

Sisi Sergio Gonzalez memiliki rekor kandang terburuk di La Liga musim ini. Mereka mengambil 17 poin dari 18 pertandingan. Cadiz lantas menyambut tim Real Madrid yang mempunyai rekor tandang terkuat papan atas Spanyol.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai