26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Robert Lewandowski Barcelona, Mantan Klub Berhak Rp21.8Miliar

3 min read
Robert Lewandowski Barcelona, Mantan Klub Berhak Rp21.8Miliar

Robert Lewandowski Barcelona, Mantan Klub Berhak Rp21.8Miliar

Robert Lewandowski Barcelona, Mantan Klub Berhak Rp21.8Miliar
Robert Lewandowski Barcelona, Mantan Klub Berhak Rp21.8Miliar

Berita Bola Terbaru – Robert Lewandowski Barcelona bergabung dari Bayern Munchen pada awal musim panas.

Raksasa Bundesliga itu berhak menerima Rp21.8miliar untuk setiap musim. Bila Robert Lewandowski mencetak minimal 25 gol di seluruh kompetisi bersama klub barunya Blaugrana.

Lewandowski bergabung dengan raksasa Catalan dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas dengan biaya sekitar Rp787miliar.

Penyerang Polandia merupakan mesin gol kesebelasan Jerman. Selama waktunya dengan Bayern Munchen, ia mencetak total 344 gol dalam 375 penampilan untuk juara Bundesliga sebelum pindah ke Spanyol.

Bayern mengharapkan Lewandowski melanjutkan penampilannya yang kaya di La Liga, karenanya memasukkan klausul mencetak gol dalam kesepakatan transfer.

Lewandowski telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Blaugrana untuk masing-masing empat musim. Bayern akan mendapatkan uang sesuai jumlah kesepakatan di seluruh kompetisi.

Keuntungan Munchen Lepaskan Robert Lewandowski Barcelona

Jika Robert Lewandowski Barcelona mencetak 25 gol dalam empat tahun di Nou Camp. Bayern Munchen akan mengumpulkan total Rp87.5miliar.

Aman untuk berasumsi bahwa raksasa Bavaria akan mengantongi Rp21.8miliar musim ini. Terlebih Robert Lewandowski telah membuat awal yang sangat baik untuk karirnya bersama Blaugrana.

Pada saat penulisan, Lewandowski telah mencetak 17 gol dan memberikan empat assist dari 16 penampilan di semua kompetisi.

Pemain Polandia itu harus mencetak delapan gol lagi untuk mencapai ambang batas 25 gol. Lewandowski saat ini memimpin daftar pencetak gol La Liga.

Penyerang tersebut telah mencetak 12 gol liga dari 11 penampilan sejauh musim ini. Ia hanya menjalani tiga pertandingan La Liga tanpa mencetak gol.

Baca Juga: Real Madrid Update Liga Champions, Rekor Los Blancos Patah!

Raksasa Catalan telah tersingkir dari Liga Champions dan bersaing untuk Liga Eropa UEFA sebagai musim kedua berturut-turut.

Robert Lewandowski mengakui ia tidak senang setelah Barcelona tersingkir lebih awal dari Liga Champions.

Tetapi striker bintang meminta waktu dan kesabaran bagi tim Xavi untuk memperbaikinya.

Lewandowski merasa tim dapat menggunakan pengalaman itu untuk meningkatkan kemajuan.

Barcelona kalah 3-0 oleh mantan klub Lewandowski Bayern Munchen. Berarti mereka akan turun ke Liga Europa untuk musim kedua berturut-turut di tahun baru.

Pemain internasional Polandia tersebut tidak mampu mengubah nasib tim. Sang striker telah mengungkapkan bahwa ia frustrasi karena keluar dari kompetisi klub elit Eropa.

Meski yakin klub dapat kembali ke jalur kemenangan bersama manajer Xaxi.

Robert Lewandowski Putuskan Bermain Lebih Keras Bersama Barca

“Jelas saya tidak senang, Barcelona seharusnya berada pada babak 16 besar,” kata Robert Lewandowski.

Sebelum ia datang ke Bara sudah lebih dahulu sadar bahwa musim pertama pasti bisa lebih sulit dari yang seharusnya.

“Kami sedang dalam proses membangun kembali yang membutuhkan waktu, harus bersabar. Saya yakin kemunduran ini akan membuat kami tumbuh sebagai tim dan semuanya akan berbeda musim depan,” lanjutnya.

Barcelona tetap berkembang, Lewandowski tidak berharap untuk tiba dan semuanya berjalan dengan baik sejak musim pertama.

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut bersikeras bahwa terdepak dari Liga Champions merupakan proses yang membutuhkan waktu.

Baca Juga: Erling Haaland Manchester City, Pertama Tembus Rp19.2Triliun

Melalui sudut pandang pribadi, Lewandowski memulai dengan sangat positif bersama Barcelona.

Selama prosesnya ia ​​mencetak 18 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi. Pencapaian terbaru datang ketika ia mencetak gol penentu kemenangan saat perpanjangan waktu melawan Valencia.

Sementara Real Madrid hanya bermain imbang untuk laga kandang kontra Girona pada hari berikutnya.

Barcelona kini hanya tertinggal satu poin di belakang rival mereka menuju puncak LaLiga.

Kemungkinan Pemain Polandia Sebagai Kapten Barca

Lewandowski kemungkinan sebagai kapten Barcelona setelah kepergian Pique tidak sesederhana itu.

Fans sudah bertanya-tanya siapa yang akan merasa terhormat untuk mengenakan ban kapten, karena Pique tidak akan lagi memakainya.

Ada beberapa pemain yang layak dalam tim Barcelona, ​​​​tetapi penggemar bertanya-tanya apakah Robert Lewandowski? Kandidat lain tampaknya lebih alami.

Gerard Pique yang berusia 35 tahun meninggalkan Blaugrana setelah tidak bersinar. Tetapi ia adalah salah satu kapten klub Catalan Duma.

Tentu saja pemain seperti Sergio Busquets, Sergi Roberto, dan Jordi Alba juga mengenakan ban kapten.

Namun, kepergian Pique berarti kelompok kapten mungkin akan berkembang dalam waktu dekat.

Mereka paling sering menunjukkan dua pemain di media sosial. Pertama-tama, kiper berpengalaman FC Barcelona, ​​​​yaitu Marc-Andre ter Stegen.

Apalagi pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan lebih dari 300 pertandingan. Selain itu, dalam beberapa pertemuan ia telah memiliki kesempatan untuk mengenakan ban kapten Barcelona.

Namun, nama Robert Lewandowski juga muncul dalam proposal para penggemar. Meski pemain Polandia itu baru berada beberapa bulan, sejak awal ia terbukti menjadi salah satu pemimpin tim.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.