23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Robert Lewandowski Bayern Munchen: Jangan Coba Halangi Saya

3 min read
Robert Lewandowski Bayern Munchen: Jangan Coba Halangi Saya

Robert Lewandowski Bayern Munchen: Jangan Coba Halangi Saya

Robert Lewandowski Bayern Munchen: Jangan Coba Halangi Saya
Robert Lewandowski Bayern Munchen: Jangan Coba Halangi Saya

Berita Bayern Munchen – Robert Lewandowski Bayern Munchen mengatakan akan segera tinggalkan Allianz dan meminta agar klub tidak menghentikan langkahnya. Pemain depan Polandia itu mengatakan tidak ingin lagi bermain untuk juara Bundesliga.

Padahal ia telah bersama Die Bayern sejak 2014 dan selama perjalanannya berhasil memenangkan 19 trofi. Nampaknya keputusan Lewandowski untuk hengkang tidak akan mudah. Lantaran masih terikat kontrak di Munich selama 13 bulan lagi. Walah begitu ia tetap menjelaskan bahwa ingin pergi musim panas ini.

Bahkan dilansir dari sejumlah media lokal, Robert Lewandowski mengatakan bila eranya bersama Bayern Munchen sudah berakhir. “Saya tidak melihat kemungkinan untuk terus bermain untuk klub ini lagi. Bayern adalah klub yang serius dan saya yakin mereka tidak akan mempertahankan saya,” ujar Lewandowski.

Secara tegas Lewandowski mengatakan transfer merupakan solusi terbaik untuk situasinya sekarang.” Saya harap mereka tidak menghentikan saya,” imbuhnya dalam wawancara yang sama.

Robert Lewandowski Bayern Munchen Pecah, Barcelona Masuk

Setelah Robert Lewandowski Bayern Munchen menyatakan tidak akan bertahan di Jerman. Barcelona menjadi klub favorit terkuat sebagai kandidat yang mampu mengontrak Lewandowski. Pemain bintang itu sejatinya telah menghabiskan seluruh karir sepakbola bersama Jerman dan Polandia.

Bila Robert Lewandowski memang benar-benar hengkang, maka Bayern akan merasa sangat sulit mencari penggantinya. Sejauh ini pemain 33 tahun itu telah mencetak 110 gol Bundesliga dalam tiga musim terakhir. Santer kabar dari Bayern yang meminta Sadio Mane untuk bergabung guna memperkuat serangan.

Baca Juga: Prediksi Hungaria Vs Inggris 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Sadio Mane dari Liverpool kemungkinan besar segera meninggalkan Anfield musim panas ini. Waktunya nyaris bersamaan dengan Lewandowski yang menyatakan karir Bayern berakhir. Kuar dugaan bila ia mengejar waktu transfer untuk bergabung dengan Barcelona

Striker bintang itu mengatakan dengan yakin bila Bayern tidak akan menahannya di luar keinginannya. Namun, sepertinya itu hanya asumsi Lewandowski semata. Lantaran CEO Olivier Kahn justru marah besar mendengar pemainnya mengatakan ingin hengkang dari klub.

Nyatakan Hendak Pergi Robert Lewandowski Bersiap Hadapi Kemarahan Bos Bayern Munchen

CEO Bayern Munchen Olivier Kahn menegaskan pernyataan dari pemain serangnya tidak memberi dampak apapun untuk Lewandowski. Karena klub akan tetap membuatnya bermain bersama Bayern Munchen hingga sisa kontrak.

Seperti yang kita ketahui, Robert Lewandowski melakukan konferensi pers di Warsawa. Pada kesempatan tersebut ia mengatakan bahwa tidak ingin bermain untuk Bayern Munich. Lewandowski menyatakan waktunya bersama Bayern Munchen akan berakhir. Sekaligus mengungkap jika ia tidak percaya klub akan memaksanya tetap bermain ketika sudah tidak ada keinginan dari sang pemain.

Baca Juga: Prediksi Armenia Vs Irlandia 4 Juni 2022 UEFA Nations League

Striker 33 tahun itu ingin bergabung dengan Barcelona setelah mencapai kesepakatan lisan tentang kontrak tiga tahun. Permasalahan memang datang ketika raksasa Jerman memiliki kebiasaan tidak akan mengontrak pemain 30 tahun keatas lebih dari 1 tahun. Tetapi Bayern bersikeras ia harus bertahan untuk musim terakhir dari kontraknya.

Melalui wawancara bersama Sport1 saluran TV Jerman, Olivier Kahn marah dan mengungkapkan pemikirannya. “Saya tidak dapat memberi tahu Anda mengapa Robert memilih jalan ini. Pernyataan publik seperti itu tidak akan membawa Anda kemana-mana. Saya pikir dia harus tahu apa yang dia miliki di Bayern,” paparnya.

Klub Ingatkan Kontrak Masih Berlaku Hingga 2023

Dua minggu lalu presiden Bayern, Herbert Hainer, bersikeras bahwa tidak ada ruang untuk manuver. Hainer mengatakan Robert memiliki kontrak hingga 2023. Artinya kepindahan Lewandowski tergantung dari kebijakan Bayern Munchen mengijinkan atau tidak.

Hainer mencatat bahwa Lewandowski telah bergabung dengan Bayern secara gratis. Kala itu kontraknya bersama Borussia Dortmund berakhir. Sehingga jauh lebih bijaksana bila klub kehilangan ia secara gratis dalam waktu satu tahun.

“Tidak ada pengganti untuk pemain kelas dunia seperti itu. Dia memiliki kontrak, jadi saya berasumsi Lewandowski memenuhinya. Adalah haknya untuk tidak memperpanjang kontraknya,” ujar Herbert Hainer dikutip dari Sport1.

Lewandowski mencetak 35 gol Bundesliga dalam 34 penampilan musim ini. Total 13 gol dalam 10 pertandingan Liga Champions. Pemain berusia 33 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Allianz Arena.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.