20 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Sadio Mane Bayern Munchen, Alasan Gabung: Sangat Menghargai Orang

3 min read
Sadio Mane Bayern Munchen, Alasan Gabung: Sangat Menghargai Orang

Sadio Mane Bayern Munchen, Alasan Gabung: Sangat Menghargai Orang

Sadio Mane Bayern Munchen, Alasan Gabung: Sangat Menghargai Orang
Sadio Mane Bayern Munchen, Alasan Gabung: Sangat Menghargai Orang

Berita Terbaru Bayern Munchen – Sadio Mane Bayern Munchen ungkap apa alasan yang mendorongnya memilih pindah ke Jerman ketimbang Liverpool. Rupanya yang menggodanya bukan semata kontrak besar kala bergabung dengan klub Bundesliga menjelang musim baru.

Pemain internasional Senegal berusia 30 tahun itu mengungkapkan bahwa penggemar Jerman dan keramahan mereka. Merupakan hal yang memainkan peran kunci dalam keputusannya untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Pengalaman Sadio Mane tentang keramah-tamahan orang-orang Jerman saat ia mengunjungi Salzburg. Mane yang sering mengunjungi Munich merasakan bila orang-orang sangat hormat dan baik. Sehingga membuatnya terkesan dan memainkan peran penting bagi keputusan tentang masa depannya.

Sadio Mane Bayern Munchen Merasa Dihargai Dalam Klub

Dalam wawancara pertama Sadio Mane Bayern Munchen sejak bergabung dengan klub Jerman. Mane berbicara tentang kunjungannya yang sering ke Munich selama bertugas di RB Salzburg. Terkait bagaimana sikap hangat para penggemar sepak bola kala itu. Rupanya meninggalkan kesan mendalam padanya.

Mane mengungkapkan kebahagiaannya setelah sesi latihan pertama menjelang pertandingan persahabatan pra-musim. Mantan pemain Liverpool itu juga menambahkan bahwa berharap dapat membantu tim pada musim Bundesliga yang baru. Sadio Mane berbagi pandangan tentang sesi latihan pertama bersama tim barunya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gulung Myanmar 5-1, Gagal Lolos Final Piala AFF

Mantan rekan Mo Salah itu mengatakan bila ia menikmati peran baru bersama rekan baru. Sehingga tidak sabar menantikan awal musim baru untuk membangun kerjasama lapangan. Rupanya Mane tidak asing dengan sejumlah pemain Munchen lantaran sudah pernah bertemu mereka sebelumnya.

“Sekarang kami adalah rekan satu tim dan saya senang bisa mengenal mereka. Ketika masih tinggal di Salzburg, saya sering mengunjungi Munich. Orang-orang sangat hormat dan baik. Itu benar-benar membuat saya terkesan dan memainkan peran penting. Orang-orang menyambut terutama di klub memberi dorongan motivasi lagi,” tutur Sadio Mane.

Sadio Mane Tidak Menyesal Tinggalkan Liverpool Demi Bayern Munchen

Setelah menghabiskan enam tahun bersama Liverpool Sadio Mane bergabung dengan klub Jerman. Bersama The Reds memenangkan banyak gelar, ia mencetak 120 gol, dan membuat 48 assist dalam 269 pertandingan.

The Bavarians menandatangani mantan bintang Liverpool dengan kontrak tiga tahun senilaiRp672 miliar. Liverpool gagal memecah kebuntuan dengan pemain internasional Senagal terkait kontrak baru. Terlebih dengan kedatangan Darwin Nunez dari Benfica memaksa Mane mencari klub lain.

Baca Juga: Prediksi K-League Stars Vs Tottenham 13 Juli 2022 Club Friendly

Bayern Munchen lantas merasakan peluang untuk menandatangani Mane dalam upaya menggantikan Robert Lewandowski. Kita semua mengetahui bagaimana pemain internasional Polandia memutuskan untuk pergi. Menjelang kepergiannya manajer Liverpool Jurgen Klopp justru memuji mantan striker Sadio Mane

Bos Liverpool Jurgen Klopp percaya mantan striker Sadio Mane bukan hanya legenda klub. Melainkan sekaligus juga salah satu pemain hebat Liga Premier. Mleihat warisan yang ditinggalkannya sebelum bergabung dengan Bayern Munchen.

“Selain legenda Liverpool, dia (Sadio Mane) adalah salah satu pemain terbaik Liga Premier sepanjang masa. Menurut saya dengan jumlah yang ia miliki, orang yang fantastis juga,”ucap Jurgen Klopp dalam sebuah wawancara media lokal Inggris Anfield Watch.

Walau Berat Liverpool Tetap Mendukung Karier Mane Bersama The Bavarian

Klopp menambahkan bahwa ia senang dengan keputusan Sadio Mane bergabung dengan klub lain. Menurutnya itu sama dengan upaya untuk menantang dirinya sendiri pada liga lain. Kata-kata yang terasa paling tepat saat ini juga bagi Kloop juga hal paling sulit terucapkan.

Ketika pemain ingin pergi, mereka biasanya mencari cara untuk hengkang dari klub. The Red suda mengetahui ketika Sadio Mane akan beranjak pergi. Lantaran mantan partner Mo Salah itu terlebih dahulu memberi tahu pelatih dan manajemen.

Sadio Mane memberi tahu Liverpool, bahkan agennya juga menginformasikan bila mereka ingin pergi. Lantaran mengharapkan menemukan dan memiliki tantangan baru. Rupanya ia menemukan klub semua itu dari Bayern Munchen.

”Jadi, sangat senang untuknya bahwa ia sekarang berada di klub yang ia inginkan. Mane sangat berterima kasih atas semua hal yang kami lakukan, dan kami sangat berterima kasih. Sekarang Sadio Mane berada di klub lain,’ pungkas Jurgen Kloop.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.