23 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Simpati Mikel Arteta Arsenal: Kecuali jika Anda Mengalaminya!

3 min read
Simpati Mikel Arteta Arsenal: Kecuali jika Anda Mengalaminya!

Simpati Mikel Arteta Arsenal: Kecuali jika Anda Mengalaminya!

Simpati Mikel Arteta Arsenal: Kecuali jika Anda Mengalaminya!
Simpati Mikel Arteta Arsenal: Kecuali jika Anda Mengalaminya!

Liga Inggris 2021-2022 – Simpati Mikel Arterta Arsenal merupakan bentuk support sesama pelaku dunia olahraga. Arteta menilai jika kepedihan yang Cristiano Ronaldo dan keluarga alami tidak ada yang bisa memahami. Kecuali mereka yang pernah mengalami situasi serupa atau mampu mengungkap sakitnya kehilangan anak berharga.

Hal tersebut oleh manajer enter Gunners sampaikan ketika ditanyai pendapatnya terkait musibah Cristiano Ronaldo menjelang Arsenal vs Manchester United. “Kecuali jika Anda mengalaminya, Anda tidak dapat berada pada level yang sama atau mengungkapkan rasa sakitnya,” ucap Arteta.

Pelatih kawakan asal Spayol itu melakukan konferensi pers menjelang kick off bentrokan Arsenal vs Man United. Laga nanti merupakan big match dari serangkaian sisa duel panas Liga Inggris pada Minggu, 24 April 2022.

Sebelumnya Arsenal sebagai tuan rumah harus menerima kemenangan 4-2 atas Chelsea. Kini The Gunners percaya diri menyambut Cristiano Ronaldo dan timnya bertandang ke Emirates. Hasil dari laga ini rupanya berpengaruh terhadap realisasi ambisi Liga Champions musim depan.

Enggan Berkomentar Wujud Simpati Mikel Arteta Arsenal

Menjelang bentrokan sebagai bentuk simpati Mikel Arteta Arsenal enggan memberikan komentar terkait Ronaldo. Pada kesempatan yang sama dengan konferensi pertandingan Arsenal vs Manchester United. Media meminta kepala pelatih itu menanggapi peristiwa naas yang menimpa CR7 dan keluarganya.

Memahami jika insiden itu sangat sensitif dan besar, Mikel Arteta lebih memilih tidak menyampaikan komentar apapun. Ia pun memberikan alasan bila tidak memiliki kapasitas untuk membicarakannya.

Baca Juga: Prediksi Manchester City Vs Real Madrid 27 April 2022 Liga Champions

“Saya tidak berpikir diizinkan untuk berbicara tentang hal seperti itu, karena kecuali jika Anda mengalaminya. Tidak dapat berada di level yang sama atau mengungkapkan rasa sakit yang seharusnya Anda rasakan. Kemarin adalah contoh yang bagus untuk dibanggakan ketika klub menunjukkan hal seperti itu,” terangnya.

Dalam pertandingan Manchester United sebelumnya melawan Liverpool di Anfield. Seluruh stadion menunjukkan gerakan yang benar-benar menghangatkan hati dan mengirimkan pesan belas kasih. Pada menit ketujuh pertandingan seluruh Anfield berdiri dan memberikan tepuk tangan satu menit untuk Ronaldo dan keluarganya.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Inter Milan 27 April 2022 Liga Italia

Fans Liverpool bahkan ikut menyanyikan lagu mars mereka “You’ll Never Walk Alone” untuk sang mega bintang Portugal. Pertandingan itu membuktikan lagi betapa pentingnya CR7 bagi Setan Merah. bagaimana pun Cristiano Ronaldo adalah satu-satunya ancaman serangan klinis dan kuat. Terbukti pakaian Old Trafford hanya mampu mencoba dua tembakan dengan satu tepat sasaran. Hasilnya mereka kalah telak 4-0 dari Liverpool.

Arsenal vs Manchester United, Mikel Arteta Nilai Terlalu Bergantung pada CR7

Manchester United terlalu bergantung pada Cristiano Ronaldo yang tidak lagi berusia muda. Pemenang Ballon d’Or lima kali itu sudah kembali berlatih pada hari Rabu. Nampaknya ia akan tersedia untuk kunjungan Setan Merah ke Emirates.

Selebihnya apakah Ralf Rangnick akan memainkannya atau memasukannya sebagai pemain pengganti masih harus kita buktikan. Namun, satu hal yang tidak bisa publik sangkal yaitu ketergantungan Setan Merah kepada CR7.

Cristiano Ronaldo memang pemain terbaik Setan Merah dalam memenangkan pertandingan apa pun saat ini. Manchester United gagal memenangkan pertandingan terakhir ketika striker Portugal mereka harus absen.

Hattrick kedua CR7 musim Liga Inggris telah menyelamatkan tim Old Trafford sebagai pembalasan pasca kalah memalukan melawan Norwich City. Terlebih kesebelasan Norwich merupakan tim yang terikat degradasi. Mereka kalah 3-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris pada Minggu, 17 April 2022.

Dalam 9 pertandingan terakhir Manchester United hanya memenangkan dua pertandingan. Cristiano Ronaldo adalah pemain yang mencetak semua gol dalam dua pertandingan total 6 gol. Kedua pertandingan berakhir dengan mengamankan 6 poin.

Dalam pertandingan terbalik melawan Arsenal, pemain berusia 37 tahun itu mencetak dua gol. Sehingga membantu The Red Devils menang 3-2 dan mendapatkan ketiga poin. Hari Minggu nanti kembali Ralf Rangnick membutuhkan bantuan dari Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Memilih Tahan Kepedihan dan Bangkit

Penyerang Cristiano Ronaldo kembali ke pelatihan Manchester United setelah kematian putranya. Ia mengakui terguncang akibat kematian bayi laki-lakinya pada awal pekan ini. Namun melalui laman Instagram pribadinya CR7 mengucapkan terima kasih sekaligus memilih menahan kepedihan dan dukanya.

Pemain internasional Portugal itu terlihat tiba di kompleks latihan Manchester United, Carrington 22 April 2022. Kemunculannya hanya dua hari setelah kematian tragis bayi laki-lakinya. CR7 memang tidak tampil dalam kekalahan 4-0 dari Liverpool di Anfield. Tetapi sekarang ia kembali berlatih menjelang pertandingan Liga Premier klub melawan Arsenal.

Bintang Portugal itu mendapat curahan cinta dan dukungan setelah mengungkapkan kabar kepergian putranya di akun media sosialnya dua hari lalu. Dalam pertemuan Liga Premier melawan Liverpool. Kedua kelompok penggemar bergabung bertepuk tangan selama satu menit pada menit ketujuh sebagai tanda hormat.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.