Skandal Asusila Bintang Sepakbola, Teranyar Libatkan Pentolan Ajax

Skandal Asusila Bintang Sepakbola, Teranyar Libatkan Pentolan Ajax
Skandal Asusila Bintang Sepakbola, Teranyar Libatkan Pentolan Ajax

SEPAK BOLA PIALA DUNIA  – Skandal asusila bintang sepakbola kebanyakan mendapat perhatian publik. Karena orang menyukai untuk membicarakan sesuatu selain pertandingan sepakbola. Lebih banyak minat biasanya terarah jika skandal itu melibatkan kehidupan pribadi seorang bintang.

Sebagian besar insiden dapat tertutup sempurna, tetapi tidak sedikit yang justru cenderung meledak di luar kendali bintang. Dari sekian banyaknya skandal tidak ada yang paling menjengahkan selain skandal asusila. Beberapa tindakan tidak senonoh kerap kali dinilai pantas mendapat kecaman publik.

Dampak selanjutnya setelah skandal sejatinya bervariasi tergantung siapa pemain yang terlibat. Beberapa pemain bola biasanya dapat kembali beraktivitas normal setelah persoalan mereda. Tetapi tidak sedikit yang gagal memulihkan reputasi mereka.

Situasi demikian selalu membuat tim berada dalam posisi yang sulit mengambil keputusan. Bagaiamana jika pemain bagus yang membuat kekacauan tentu penggemar mengharapkan persoalan ditangani dengan cara tertentu. Secara keseluruhan, pemain bagus seringkali mendapatkan kesempatan kedua tergantung pada gravitasi.

Skandal Asusila Bintang Sepakbola Sebabkan Marc Overmars Ajax Mundur

Pembahasan pertama seputar skandal asusila bintang sepakbola dunia. Kita mulai dari berita panas teranyar Marc Overmars mantan bintang Ajax sekaligus direktur raksasa Amsterdam. Overmars terpaksa mundur dari posisi yang sudah memberikannya kontrak hingga 2026.

Alasan yang melandasi mengapa direktur eksekutif klub terkemuka Eropa harus pergi. Yaitu akibat dirinya mengirimkan pesan-pesan tidak pantas ke sejumlah rekan kerja wanitanya. Secara langsung ia angkat bicara terkait tindakannya yang keliru.

Baca Juga: Prediksi Everton Vs Manchester City  27 Februari 2022 Liga Inggris

“Saya dihadapkan dengan laporan tentang perilaku dan bagaimana ini terjadi terhadap orang lain. Sayangnya, saya tidak menyadari bahwa tindakan itu melewati batas. Untuk seseorang di posisi saya, perilaku tersebut tidak dapat diterima. Tetapi sudah terlambat dan tidak melihat adanya pilihan lain selain meninggalkan Ajax,” ungkap Marc Overmars.

Baca Juga: Prediksi Sevilla Vs Real Betis 27 Februari 2022 La Liga

Overmars sebelumnya seorang pemain sayap untuk beberapa tim sepak bola top Eropa. Diantaranya adalah Ajax, Arsenal dan Barcelona, ​​termasuk tim nasional Belanda. Tim yang ia bawahi sebelumnya merupakan penguasa Eredivisie beberapa musim.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano Vs Real Madrid 27 Februari 2022 La Liga

Sontak berita pengunduran diri akibat skandal pelecehan seksual menarik perhatian media nasional dan internasional. Selain itu dunia sepak bola juga melihat beberapa skandal pelecehan baru-baru ini. Selain Overmars, ada pula penyimpangan yang kepala program FIFA.

Individu yang bekerja di badan pengatur sepak bola dunia melakukan pelecehan seksual terhadap bawahannya pada tahun 2019. Kemudian di tahun 2020, pemain sepak bola wanita nasional Haiti, termasuk beberapa yang bermain di stadion Haiti program sepak bola nasional, menuduh pejabat senior sepak bola memaksa pemain untuk melakukan tindakan asusila.

Kelanjutan Kasus Skandal Asusila Bintang Real Madrid Karim Benzema

Juru sita telah menyita Rp3.6 miliar alias 230.000 Euro dari bintang Real Madrid, Karim Benzema. Pemain Prancis itu mendapatkan hukuman tahun lalu, setelah terlibat dalam upaya memeras Mathieu Valbuena mantan rekan setimnya terkait skandal rekaman asusila. Benzema juga membayar Rp1.4 miliar atau setara 80.000 euro sebagai biaya pengadilan bagian sipil.

Pengadilan Prancis memerintahkan Benzema pada November 2021 untuk membayar denda. Termasuk pula biaya ganti rugi dan biaya hukum akibat menekan Valbuena. Bukan hanya itu, sejatinya pemain Madrid tersebut juga mendapatkan hukuman penjara satu tahun dengan penangguhan.

“Benzema melibatkan dirinya secara pribadi, melalui akal-akalan dan kebohongan. Sehingga meyakinkan rekan setimnya agar tunduk pada pemerasan”, terang pengadilan pinggiran kota Paris Versailles.

Menanggapi keputusan pengadilan, pihak Benzema lantas mengajukan banding langsung. Sikap publik terhadapnya masih jauh lebih baik. Mengingat perfomanya sepanjang skandal berjalan,pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak sembilan gol untuk Prancis.

Penampilan Benzema bersama Real Madrid terbilang gemilang, seoalah untuk memperbaiki reputasinya. Proses penyitaan uang terjadi hanya selang dua minggu setelah memenangkan penghargaan pemain terbaik tahun ini dari majalah France Football.

Pengacara Benzema meminta agar uang sitaan pengadilan tersimpan pada escrow sementara bandingnya berjalan. Sebaliknya Paul-Albert Iweins pengacara dari Valbuena menganggap apa yang pemain bintang itu alami adalah bagian dari konsekuensi.

Ronaldo Asyik Bersama Transpuan di Hotel Rio De Janeiro

Legenda Brasil Ronaldo kepergok bersama tiga Transpuan di sebuah kamar hotel Rio De Janeiro. Kala itu Ronnie sebutan untuk akrab Ronaldo sudah mencoba mengirim uang kepada mereka. Hanya saja salah satu pelacur mencoba memerasnya agar membayar lebih.

Akibat upaya pemerasan salah satu transpuan yang Ronaldo sewa, pertengkaran tidak terhindari hingga membuat kasusnya memasuki ranah hukum. Pihak kepolisian Brasil pun turun tangan menyelesaikan permasalahan mereka.

Bukan hanya nama baiknya yang menjadi buruk, Ronaldo juga sempat mengalami perpisahan dengan sang tunangan. Beruntung, hubungan keduanya bisa membaik dan akhirnya kembali bersama lagi.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai