Tanpa Cristiano Ronaldo Setan Merah Keok, Arsenal vs Manchester United

Tanpa Cristiano Ronaldo Setan Merah Keok, Arsenal vs Manchester United
Tanpa Cristiano Ronaldo Setan Merah Keok, Arsenal vs Manchester United

Arsenal vs Manchester United – Tanpa Cristiano Ronaldo Setan Merah keok menjelang pertandingan lanjutan Liga Inggris Arsenal vs Manchester United. Pasukan Ralf Rangnick akan bertandang ke Emirates Stadium pada Minggu, 24 April 2022.

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menjadi starter saat Manchester United jalami laga tandang. Setelah penyerang berusia 37 tahun itu melewatkan perjalanan ke Liverpool. Pasca peristiwa menyedihkan ia kehilangan putranya yang baru lahir minggu sebelumnya.

Secara langsung manajer sementara Ralf Rangnick mengkonfirmasi bahwa superstar Portugal itu tersedia untuk pertandingan melawan Arsenal. Ahli taktik Jerman itu mengatakan dalam konferensi pers pra-pertandingannya. “Scott McTominay akan kembali setelah fit untuk bermain. Ia telah berlatih bersama kami dan akan berlatih hari ini. Jadi ia akan tersedia untuk pertandingan besok. Hal yang sama berlaku bagi Rapha Varane dan Cristiano Ronaldo. Ia telah berlatih bersama kami,” papar Rangnick.

Ralf Rangnick Akui Tanpa Cristiano Ronaldo Setan Merah Keok

Ralf Rangnick membenarkan tanpa Cristiano Ronaldo Setan Merah keok. Kabar baiknya penyerang gaek itu akan tersedia menjelang pertandingan Arsenal vs Manchester United pada hari Minggu. Kembalinya Ronaldo sangat penting bagi kesebelasan Old Trafford.

Pasalnya Manchester United sang berambisi untuk mereka kembali ke jalur kemenangan di Liga Premier. Terlebih mereka merosok ke peringkat enam menyusul kekalahan 4-0 di tangan Liverpool. Kala itu Man United seolah kehilangan nyawa mereka dengan membuat 2 tembakan saja. Bahkan Ralf Rangnick menyebut jika kualitas permainan skuad asuhannya sangat tertinggal enam tahun di belakang The Reds.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough Vs Cardiff 28 April 2022 Championship

Man United sama sekali tidak menunjukan aksi menekan karena memang kedodoran sejak menit pertama. Liverpool yang secara all out mempersiapkan pasukan terbaik mereka. Jelas mampu dengan mudah mengalahkan mereka lewat Brace Mohamed Salah, Sadio Mane dan Luis Diaz.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu akan berperan memimpin serangan United hadapi gempuran Arsenal. Artinya Ronaldo harus bergabung dengan Jadon Sancho dan Anthony Elanga sebagai bagian dari tiga depan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool Vs Villarreal 28 April 2022 Liga Champions

Kedua belah pihak saat ini terlibat dalam persaingan ketat untuk mengamankan tempat empat besar di Liga Inggris. Arsenal berada peringkat kelima dalam tabel klasemen sementara. Saat ini The Gunners memiliki poin yang sama dengan Tottenham Hotspur sebagai penghuni rangking empat. Mereka memang terpaut selisih gol yang dimenangkan oleh The Lillywhites.

Sementara itu, Manchester United berada merupakan urutan keenam klasemen dengan torehan 54 poin dari 33 pertandingan. Mereka tepat tiga poin di belakang The Gunners dan telah memainkan permainan lebih banyak dari rival Minggu nanti.

Kiprah Cristiano Ronaldo Hadapi Arsenal Bareng Manchester United

Membicarakan penampilan bintang internasional Portugal itu kala menghadapi kesebelasan Mikel Arteta. Sebelumnya Cristiano Ronaldo telah menghadapi Arsenal pada 16 kesempatan berbeda. Hal itu terjadi dalam dua periode terpisah di Old Trafford.

Penyerang berusia 37 tahun itu telah mencetak delapan gol dan memberikan dua assist melawan The Gunners dalam kariernya yang gemilang. Patut pula kita tambahkan bahwa Ronaldo mencetak dua gol ke gawang tim Mikel Arteta awal musim ini dalam kemenangan 3-2 di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo kembali ke United pada musim panas 2021 dan telah menikmati musim yang layak bersama Setan Merah. Seperti yang terjadi, penyerang ini merupakan pencetak gol terbanyak klub tahun 2021-2022. Setelah mencetak 21 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi. Terakhir kali mantan superstar Real Madrid mencetak hat-trick melawan Norwich City saat tampil di Liga Premier.

Jelang Duel Setan Merah Membawa Wonderkid

Manchester United melibatkan tiga wonderkid mereka dalam persiapan melawan Arsenal. Tiga pemain itu adalah Alejandro Garnacho, Alvaro Fernandez, dan Shola Shoretire. Duel Arsenal kontra Manchester United terbilang krusial bagi kedua tim. Karena mereka sama-sama tengah berjuang mengakhiri musim sebagai peringkat empat klasemen.

Saat ini Manchester United menduduki peringkat enam klasemen dengan perolehan poin 54. Setan Merah tertinggal tiga angka dari Arsenal dan Tottenham yang lebih unggul. Setan Merah memutuskan memasukkan Garnacho, Fernandez, dan Shoretire dalam skuad untuk lawatan ke London.

Selain tiga pemain tersebut, Manchester United juga memasukkan jebolan akademi lainnya, Hannibal Mejbri. Manajer Ralf Rangnick menyebut upaya ini memberi kesempatan terhadap para pemain muda untuk bermain di Emirates Stadium.

Sejauh ini hanya Shoretire yang sudah mendapat kesempatan bermain bersama tim utama Manchester United. Fernandez yang berposisi sebagai bek kiri bisa jadi akan mendapat kesempatan bermain untuk sisa musim. Melihat kondisi Luke Shaw yang harus mengakhiri musim lebih cepat akibat cedera.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai