27 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Final Copa del Rey

4 min read
Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Final Copa del Rey

Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Final Copa del Rey

Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Final Copa del Rey
Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Final Copa del Rey

Update Cedera ViniciusJr Real Madrid –  Setelah kemenangan Real Madrid atas Almeria dengan skor 4-2. Carlo Ancelotti memberikan update terkait cedera Vinicius Jr.

Meskipun tampil gemilang dengan satu assist dan memenangkan penalti, Vinicius harus ditarik keluar karena mengalami benturan pada lututnya.

Namun, Ancelotti memberikan kabar baik bahwa cederanya tidak serius dan Vinicius akan siap bermain untuk final Copa Del Rey melawan Osasuna pada 7 Mei 2023 mendatang.

Hanya saja Vinicius masih harus absen dalam pertandingan Liga Spanyol berikutnya  seperti melawan Real Sociedad karena akumulasi kartu.

Ancelotti yakin pemain muda berusia 22 tahun itu akan pulih sepenuhnya untuk pertandingan besar Copa del Rey.

Hal ini tentunya memberikan kelegaan bagi para penggemar Real Madrid, mengingat Luka Modric sudah absen untuk final.

 

Update Cedera ViniciusJr Real Madrid, Masih Absen untuk Liga Spanyol

Ancelotti update cedera ViniciusJr Real Madrid sekaligus juga berkomentar tentang kartu kuning karena memprotes pelanggaran terhadapnya.

Kepala pelatih Los Blancos menyatakan bahwa Vinicius sering terlanggar dan memprotes. Meskipun ia sudah memiliki 10 kartu kuning, lawannya justru mendapat jauh lebih sedikit.

“Kenyataannya adalah Vinicius memprotes. Ia selalu dilanggar dan memprotes. Kenyataannya adalah ia memiliki 10 kartu kuning,” komentar Carlo Ancelotti.

Terakhir kali dalam pertandingan melawan Almeria, Vinicius membuktikan kualitasnya dengan permainan luar biasa.

Sekali lagi ia berkontribusi untuk kemenangan Real Madrid. Meski demikian, kekhawatiran tentang cederanya sempat membuat para penggemar cemas.

Namun, kabar baik dari Ancelotti tentunya memberikan optimisme bagi tim Madrid menjelang final Copa Del Rey.

“Vinicius mengalami benturan pada lututnya, tapi tidak ada yang serius. Ia akan siap untuk final Copa Del Rey,” imbuh Ancelotti.

Baca Juga: Rayo Vallecano Tekuk Barcelona, Xavi Hernandez Meradang

Ancelotti memastikan bahwa Vinicius tidak mengalami cedera serius dan siap bermain pada final.

Pasalnya, Vinicius nantinya memiliki banyak waktu untuk pulih sejak tidak bermain melawan Sociedad.

Mempertimbangkan kabar update cedera ViniciusJr Real Madrid dengan  kualitas permainannya. Tidak heran jika pelatih mengharapkan ia mampu  maksimal pada pertandingan penting melawan Osasuna.

Sebelumnya Real Madrid harus bermain tanpa dua pemain kunci, Vinicius Jr dan Toni Kroos melawan Cadiz.

Carlo Ancelotti mengonfirmasi jika bahwa keduanya sedang diistirahatkan karena cedera pada adduktor.

Baca Juga: Barcelona Menang Clean Sheet, Ter Stegen Ikut Ciptakan Rekor

Vinicius memainkan 94% menit pertandingan Liga Spanyol musim ini dan tampil dalam 46 pertandingan sepanjang musim.

Sebagai seorang pemain yang sering melakukan serangan berat selama pertandingan, tidak mengherankan jika Ancelotti memilih untuk memberinya istirahat.

Meskipun demikian, absennya vinicius tentu saja menjadi kehilangan besar bagi Real Madrid dalam perjalanan mereka menempel ketat Barcelona.

 

Update Cedera ViniciusJr Bukan Satu-Satunya Bagi Real Madrid

Luka Modric, gelandang andalan Real Madrid, mengalami cedera paha dan berisiko absen dalam final Copa del Rey melawan Osasuna.

Final Copa del Rey akan berlangsung dari Stadion Olimpiade Sevilla Minggu, 7 Mei 2023 pukul 03.00 WIB.

Meskipun Real Madrid jelas diunggulkan untuk memenangkan laga tersebut, absennya Modric bisa menjadi kerugian besar bagi Los Blancos.

Modric mengalami cedera pada pertandingan Real Madrid melawan Girona dan hanya bermain selama 63 menit.

Pelatih Carlo Ancelotti ketika memberikan update cedera ViniciusJr Real Madrid, mengungkapkan keprihatinannya mengenai cedera tersebut.

Ancelotti menyebutkan bahwa cedera yang Modric alami masuk kedalam kategori ringan. Namun harus mengevaluasi kondisi pemain Kroasia tersebut untuk menentukan ia bisa bermain final.

Pria berusia 64 tahun itu juga mengakui bahwa absennya Modric akan merugikan timnya dan berharap agar pemain tersebut pulih dengan cepat.

Skuad Real Madrid dihuni oleh banyak pemain berkualitas dan berlabel bintang, namun kehilangan pemain seperti Modric bisa memberikan dampak signifikan pada performa tim.

Real Madrid berhasil mencapai final Copa del Rey setelah menyingkirkan Barcelona dengan agregat 4-1 dalam babak semifinal.

Sementara itu, Osasuna melaju ke final setelah mengalahkan Athletic Club dengan agregat 2-1.

Merujuk pada kualitas pemain yang Real Madrid miliki, mereka berharap bisa keluar sebagai pemenang di final Copa del Rey.

Namun, keberadaan Modric menjadi faktor penting yang harus tim perhatikan dalam meraih kemenangan.

“Ia mengalami cedera ringan dan itu bergantung pada bagaimana perkembangannya. Saya tak tahu apakah ia akan bisa bermain pada final, kami harus mengevaluasinya. Kami dirugikan, itu bisa saja terjadi. Saya berharap ia pulih,” tutur Ancelotti.

 

Karim Benzema Langsung Hasilkan Hattrick Kembali dari Cedera

Berita Terkini Sepakbola Spanyol, Real Madrid berhasil meraih kemenangan gemilang atas Almeria pada lanjutan kompetisi Liga Spanyol.

Kala itu, Karim Benzema mencetak hat-trick babak pertama, memicu kemenangan Real Madrid dengan skor 4-2.

Kemenangan ini membuat Real Madrid yang berada sebagai posisi kedua sempat berhasil mengurangi keunggulan Barcelona menjadi delapan poin dengan raihan 68 poin.

Pertandingan mulai dengan keunggulan Real Madrid ketika Vinicius Jr memberikan umpan kepada Benzema yang berhasil mencetak gol pembuka hanya dalam lima menit.

Tuan rumah berhasil menambah keunggulan dengan gol kedua Rodrygo lewat tendangan tumit yang terampil. Lantaran ia memungkinkan Benzema untuk mencetak gol keduanya.

Meski pertahanan Madrid sempat ceroboh, Largie Ramazani dan Lazaro dari Almeria gagal memanfaatkan peluang emas yang ada.

Benzema berhasil menyelesaikan hat-tricknya dengan mengonversi penalti menit ke-42, namun gol balasan Almeria lewat Lazaro pada menit akhir babak pertama memberi tamu secercah harapan.

Hanya saja peluang kebangkitan Almeria pupus dalam waktu dua menit babak kedua saat Rodrygo berhasil mencetak gol keempat bagi Real Madrid.

Almeria mencetak gol kedua menit ke-61 melalui sundulan Lucas Robertone yang memanfaatkan kesalahan dari Toni Kroos.

Meski Almeria terus berusaha bangkit, Real Madrid tetap memimpin dan berhasil meraih kemenangan 4-2 pada akhir pertandingan,.

Kemenangan impresif ini membuat Real Madrid semakin percaya diri untuk pertandingan selanjutnya dan menunjukkan kualitas mereka.

Sosok Karim Benzema juga membuktikan sebagai pemain kunci Real Madrid dengan mencetak hat-trick luar biasa.

Kini Real Madrid akan terus berusaha untuk mengejar Barcelona pada puncak klasemen demi meraih gelar juara musim ini.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.