Update Pemain Portugal Terbaik 2022 Liga Inggris, Ronaldo Lewat!

Update Pemain Portugal Terbaik 2022 Liga Inggris, Ronaldo Lewat!
Update Pemain Portugal Terbaik 2022 Liga Inggris, Ronaldo Lewat!

Pemain Portugal Terbaik – Kabar update pemain Portugal terbaik tahun 2022 di Liga Inggris. Menghasilkan 5 daftar nama pemain bintang yang berkiprah selain Cristiano Ronaldo. Bila membicarakan pemain terbaik pasti sulit mengabaikan  kiprah dari sang megabintang.

Seperti yang kita ketahui Portugal merupakan salah satu negara yang melahirkan para pemain sepak bola bintang. Sejarah panjang dalam dunia sepak bola membuat mereka kaya akan talenta hebat. Bukan hanya di Liga Inggris mereka merajalela bahkan hampir di semua kompetisi bergengsi Eropa. Pastinya penggemar bola dengan mudah menemukan pemain yang sekampung dengan Cristiano Ronaldo.

Portugal seolah-olah menjadi pusatnya dunai sepak bola mendapatkan tenaga andalan. Setelah awal abad ke-21 mengalami hal yang mengecewakan di turnamen internasional. Mereka kembali bangkit dengan menjuarai Euro 2016. Kemenangan itu lantas diikuti serangkaian prestasi lain seperti juara Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Update Pemain Portugal Terbaik 2022 Liga Inggris, Ada 5 Nama Paling Bersinar

Selanjutnya untuk update pemain Portugal terbaik 2022 di Liga Inggris. Tidak bisa kita pungkiri bila Portugal menyediakan bakat-bakat sepak bola yang luar biasa. Pemain-pemain tersebut bahkan menjadi rebutan setiap kali musim transfer di buka.

Bukan main-main harga dari gaji para pemain itu pun terbilang fantastis. Sebagai contoh Cristiano Ronaldo yang dibayar oleh Mancester United sekitar Rp9.5miliar per minggu. Sebuah nominal yang sangat fantastis. Tanpa basa-basi mari kita lihat deretan pemain Portugal terbaik di Inggris saat ini.

Baca Juga: Prediksi La Fama Vs Britannia 22 Maret 2022 Divison Di Honor

  1. Cristiano Ronaldo (Manchester United)

Mega bintang Cristiano Ronaldo menghasilkan sejumlah penampilan yang masih terbilang gemilang. Kiprahnya bersama Manchester United musim ini tergolong impresif jika dibanding rekan-rekan satu tim lainnya. Permainan mengesankan bisa penggemar lihat saat ia mencetak 6 gol untuk penyisihan grup F Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi  Botafogo FJ Vs Fluminense 22 Maret 2022 Kejuaraan Carioca

Tidak menutup mata jika pemain berusia 37 tahun itu juga mengalami kebosanan selama kampanye berlangsung. Membuat Ronaldo alami kekeringan gol yang berdampak buruk bagi Setan Merah. Hanya saja striker veteran itu terus berjuang untuk membantu timnya keluar dari masa-masa sulit.

Baca Juga: Prediksi Bologna Vs Atalanta 21 Maret 2022 Liga Italia

Musim ini Cristiano Ronaldo mencetak 18 gol dan 3assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi. Hat-trick menakjubkan juga ia lakukan saat melawan Tottenham Hotspur pada 12 Maret. Aksi itu harus menjadi penampilan terbaiknya sepanjang musim.

Update Pemain Portugal Terbaik Menyusul Diogo Jota

  1. Diogo Jota Liverpool

Penyerang Portugal Diogo Jota tampil luar biasa untuk Liverpool musim ini. Mantan penyerang Wolverhampton Wanderers itu bisa bermain di mana saja. Jota merupakan salah satu penyerang paling tajam di Liga Inggris saat ini.

Kelebihannya dalam melakukan penyelesaian dan koneksi di sepertiga akhir lapangan sangat bagus. Membuat namanya terus diperhitungkan bersama Mohamed Salah primadona Liverpool. Meskipun bukan striker tertinggi, pemain dengan tinggi 178 cm itu telah mencetak beberapa gol berbuah manis.

Bahkan bakat pemain Portugal itu terlihat menonjol dalam segi teknis. Ia juga mampu bergerak gesit sehingga perfomanya seringkali mendapatkan pujian. Kualitas-kualitas ini membuatnya menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa. Total Diogo Jota telah mencetak 18 gol dan 3 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Silva Pemain Terbaik Berseragam Manchester City

  1. Bernardo Silva Manchester City

Pemain Bernardo Silva Manchester City telah menjadi salah satu yang menonjol musim ini.  Ia memiliki jenis pemain yang Pep Guardiola sukai untuk membangun timnya. Sebut saja keterampilan retensi bola yang elit. Silva juga memiliki visi dan kemampuan teknis dalam memainkan operan efektif untukmembelah pertahanan lawan.

Permainan memiliki kualitas klasik bagi setiap gelandang Manchester City yang secara teratur menggunakan blok rendah. Bernardo Silva telah menghasilkan beberapa penampilan menakjubkan bersama Manchester City musim ini. Dapat dikatakan ia sebagai pemain Portugal terbaik di dunia. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak 10 gol dan 4 assist dari 38 penampilan semua kompetisi.

Bruno Fernandes Manchester United Rekan Satu Tim Ronaldo

  1. Bruno Fernandes Manchester United

Nama Bruno Fernandes memang tidak mencetak gol sebanyak biasanya di musim ini. Tetapi Fernandes merupakan arsitek utama lini tengah Manchester United. Semenjak kedatangan Cristiano Ronado. Peran Fernandes telah beralih ke posisi yang lebih dalam.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak bisa terbilang sebagai pesepakbola paling rapi. Termasuk dalam upayanya menciptakan peluang untuk tim. Pada akhirnya Fernandes memainkan beberapa bola lepas. Namun, tidak dapat terpatahkan fakta bahwa ia adalah salah satu pesepakbola paling kreatif asal Portugal.

Musim ini bagi Fernandes adalah masa mengecewakan dengan standarnya sendiri yang tinggi. Total dia telah mencetak 9 gol dan memberikan 14 assist dalam 37 penampilan semua kompetisi. Lengkap dengan 7 assist di Liga Champions, sebagai yang terbanyak dari pemain mana pun sejauh musim ini.

Joao Cancelo Bek Sayap Manchester City

  1. Joao Cancelo Manchester City

Bek sayap terbaik berkebangsaan Portugal adalah Joao Cancelo pemain Manchester City. Ia berada dalam performa luar biasa musim ini walau belum secara konsisten mengisi bek kanan . Cancelo telah memainkan sebagian besar pertandingan sebagai bek kiri. Pemain berusia 27 tahun itu bermain dari sisi kiri untuk City musim ini.

Cancelo adalah salah satu pencipta utama Manchester City yang merupakan pemain paling mahir secara teknis Hampir tidak mungkin untuk melepaskannya dari bola, ia bisa mengoper, menyilang, bahkan menembak dengan kedua kakinya.***

 

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai