13 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Update Serie A Italia, Maurizio Sarri Libas La Viola Tanpa Ampun

4 min read
Update Serie A Italia, Maurizio Sarri Libas La Viola Tanpa Ampun

Update Serie A Italia, Maurizio Sarri Libas La Viola Tanpa Ampun

Update Serie A Italia, Maurizio Sarri Libas La Viola Tanpa Ampun
Update Serie A Italia, Maurizio Sarri Libas La Viola Tanpa Ampun

Hasil Pertandingan Fiorentina vs Lazio – Update Serie A Italia,  Lazio telah naik ke urutan ketiga klasemen sementara pasca menang 4-0 atas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. Pasukan Maurizio Sarri memasuki pertandingan dengan percaya diri penuh. Usai sebelumnya mereka menghasilkan tiga kemenangan beruntun laga domestik.

Peluang nyata pertama dari pertandingan itu jatuh ke tangan pemain Fiorentina. Luka Jovic, yang usahanya tergagalkan setelah Ivan Provedel melakukan penyelamatan. Kemudian Matias Vecino menyundul bola dari Sergej Milinkovic-Savic pada menit ke-11 untuk memberi Lazio keunggulan

Zaccagni menjadi pencetak gol saat ia menggandakan keunggulan Lazio pada menit ke-25. Berkat sundulan cerdas dari umpan silang Sergej Milinkovic-Savic. Tuan rumah hampir membalas satu gol tetapi upaya kuat Rolando Mandragora membentur mistar gawang. Luis Alberto menambahkan gol ketiga untuk Lazio pada menit ke-85 dengan tendangan keras dalam kotak memanfaatkan umpan dari Ciro Immobile.

Luis Alberto menambahkan gol keempat untuk Lazio dengan tendangan kuat lima menit menjelang pertandingan usai. Namun, Ciro Immobile memastikan kemenangan dengan tendangan keras pada penampilannya yang ke-300 untuk Serie A Italia. Striker Italia itu beraksi sejak menit pertama waktu tambahan dengan menyampingkan bola ke atap gawang.

Update Serie A Italia, Bos Fiorentina Mengakui Lazio Jauh Lebih Baik

Selengkapnya update Serie A Italia, Bos Fiorentina Vincenzo Italiano mengakui timnya adalah yang terbaik. Tetapi ia yakin skor tidak menceritakan kisah lengkap setelah 25 upaya timnya mencetak gol. “Kami memulai dengan baik lagi hari ini. Saya hanya tidak suka sepuluh menit terakhir. Tetapi untuk sisanya saya pikir tim membawa ke lapangan apa yang mereka tinggalkan pada pertandingan terakhir. Kami menciptakan banyak, dalam sepuluh menit pertama bahkan bisa mencetak tiga gol,” ujar Vincenzo Italiano.

Lazio menunjukkan bahwa mereka lebih kuat dari tuan rumah. Sayangnya Fiorentina harus membayar untuk kurangnya konkrit permainan mereka. La Viola melakukan apa yang harus mereka lakukan tetapi hasilnya adalah 0-4. Skuat The Eagles melanjutkan tren positifnya menumbangkan Fiorentina tanpa balas. Dalam lanjutan pertandingan Liga Italia pekan ke-9 di Stadion Artemio Franchi pada Selasa dini hari WIB.

Baca Juga: Everton vs Manchester United, Setan Merah Terus Bangkit Kembali

Kala itu suasana lapangan terasa sangat tegang, tim tamu tampak menguasai jalannya permainan. Sehingga tuan rumah merasa kesulitan dalam membangun serangan. Hasil tersebut merupakan raihan poin penuh Lazio musim ini, sekaligus menjadi kemenangan ketiga beruntun yang mengantarkan mereka menduduki posisi ke-3 klasemen sementara. Terlebih Lazio saat ini berhasil mengoleksi 20 poin dari 9 pertandingan. Artinya poin mereka hanya terpaut tiga angka dari Napoli selaku pemuncak klasemen sementara.

Maurizio Sarri pelatih kepala Lazio mengaku bahwa ia sangat puas terhadap performa Ciro Immobile berserta kawan-kawannya lakukan dalam pertandingan ini. Meskipun demikian, ia tetap meminta para pemain untuk merendah dan terus mengevaluasi diri. Lantaran Lazio bertanding bukan hanya untuk laga tersebut melainkan masih ada pertandingan berikutnya.

Lazio Konsisten Torehkan Laga Positif Serie A Italia

Hasil pertandingan tersebut mungkin terlihat cukup sederhana bagi Lazio. Namun berbeda halnya untuk Fiorentina yang sejatinya memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Hasil kemenangan bisa mengubah segalanya. Kekalahan tersebut membuat pelatih Vincenzo Italiano merasa frustrasi terhadap masa depan pasukannya.

Le Aquile yang datang berkunjung justru mampu memalukan Fiorentina di kandang sendiri. La Viola memulai pertandingan dengan bermain cepat. Sayangnya sundulan dari Matias Vecino mampu membuat Lazio memimpin. Memasuki menit ke-25 Mattia Zaccagni berhasil menambah kedudukan untuk tim tamu. Gol tersebut berkat crossing yang ke arah Mattia Zaccagni.

Baca Juga: Deretan Kekuatan Manchester United, Pelatih Cerdik Nilai Pemain

Sehingga pemain asal Italia itu, mampu menyundul bola tersebut ke gawang Fiorentina. Bisa terbilang dua gol tersebut menjadi memontum pencipta keuntungan bagi Lazio. Lantaran mengawali para pemain nyaman terhadap strategi dan ritme lapangan.

Sementara Fiorentina tertinggal 0-2, mencoba ketertinggalannya tetapi usaha mereka tak bisa mengalahkan pertahanan Lazio yang solid. Rasa frustasi tuan rumah rupanya sukses memberikan peluang untuk Lazio mencetak gol kembali. Kerja sama yang antara Luis Alberto bersama Ciro Immobile, membuat Alberto mencetak gol menit ke-85.

Fiorentina Kena Mental! Gagal Pertahankan Harga Diri Kandang

Vincenzo Italiano merasa frustasi atas kekalahan Fiorentina dari Lazio, lantaran tak bisa memberikan sesuatu yang lebih dalam kandang sendiri. Padahal performa Le Aquile terlihat menurun pada sepuluh menit terakhir babak pertama. Walau selebuhnya Maurizio Sarri berpikir bahwa para pemain bisa melakukan gebrakan meski jauh dari rumah.

Fiorentina sempat cukup banyak menciptakan peluang dalam sepuluh menit pertama. Bahkan mereka memiliki peluang untuk mencetak tiga gol. Menurut italiano, Biancocelesti berhasil menjadi tim yang lebih kuat. Lazio memang menunjukkan bahwa mereka lebih impresif ketimbang La Viola.

Terlebih pasukan tuan rumah kurang kompak dalam membangun serangan dan menjaga lini pertahanan mereka. Tidak terhindari skuat Fiorentina, mendapatkan masalah dalam  kesulitan menghadapi Biancocelesti.

Pelatih kepala Fiorentina, mengatakan bahwa para pemain terlihat begitu kurang tajam, konkrit, dan lini pertahanan sangat longgar. Sehingga membuat lawan leluasa untuk mengobrak-abrik jantung pertahanan. Hal tersebut terlihat pada menit ke-90+1, ketika situasi mental pasukan La Viola semakin terpuruk. Lantaran gawang mereka lagi-lagi harus kebobolan, gol penutup tercipta melalui sepakan Ciro Immobile.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.