Wonderkid Liga Inggris, Salah Satunya Dapat Bayaran Rp691miliar

Wonderkid Liga Inggris, Salah Satunya Dapat Bayaran Rp691miliar
Wonderkid Liga Inggris, Salah Satunya Dapat Bayaran Rp691miliar

Liga Inggris 2022 – Wonderkid Liga Inggris tercatat mampu memperoleh bayaran fantastis. Liga Premier telah memupuk beberapa talenta terhebat seluruh Eropa selama bertahun-tahun. Klub seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United selalu membanggakan akademi terbaik mereka. Lantaran mampu mengamankan masa depan klub di kancah duni sepak bola internasional.

Terlepas dari bakat lokal, ada beberapa anak muda yang telah mendapatkan tempat di papan atas Inggris. Bintang-bintang ini masih belajar tetapi telah mengesankan liga paling kompetitif dunia. Musim ini telah memperkenalkan penggemar sepak bola pada beberapa talenta muda sensasional.

Bahkan telah memberikan kesempatan bagi para veteran paling berpengalaman sekalipun untuk mendapatkan uang mereka. Penampilan wonderkid juga menyebabkan peningkatan nilai pasaran. Tidak diragukan lagi para pemain muda itu akan berada dalam radar klub-klub top musim panas.

Daftar Wonderkid Liga Inggris dengan Bayaran Fantastis

Berikut daftar wonderkid Liga Inggris dengan bayaran tidak kalah besar dari para pemain senior.

1.      Marc Guehi Crystal Palace Rp 518Miliar

Marc Guehi bergabung dengan Crystal Palace dengan harga sekitar Rp345.6miliar pada awal musim dari Chelsea. Ia telah menjadi kehadiran fenomenal pada lini belakang The Blues. Pemain asal Inggris itu handal dalam pertahanan Palace. Kini Guehi sedang dalam perjalanan menjadi bek tengah yang solid.

Pemain berusia 21 tahun itu saat mendapat banderol harga Rp518miliar menurut Transfermarkt. Chelsea memiliki sejarah dalam menghasilkan bakat luar biasa seperti Guehi yang merupakan bagian dari akademi The Blues.

Terlepas dari pertandingan Palace melawan Tottenham Hotspur, Guehi memainkan setiap menit kampanye Liga Premier sejauh ini. Ia juga menjadi faktor kunci dalam perjalanan Palace pada Piala FA dan membantu tim mencapai semi-final.

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal 5 April 2022 Liga Inggris

2.      Wesley Fofana Leicester City Rp691.2miliar

Wesley Fofana telah menjadi salah satu rekrutan terbaik Leicester City dalam beberapa tahun terakhir. Pemain Prancis itu menandatangani kontrak dengan The Foxes dari St. Etienne pada awal musim 2020-2021. Fofana terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Leicester untuk musim 2020-2021 juga menjadi kunci sukses kampanye Piala FA. Saat ini ia dihargai Rp691.2 menurut Transfermarkt.

Baca Juga: Prediksi Real Sociedad Vs Espanyol 5 April 2022 Liga Spanyol

Bek tengah muda itu tidak tampil pada Liga Premier musim ini karena cedera saat pertandingan pra-musim. Namun, Fofana membuat mimpi kembali ke tim dalam pertandingan Liga Konferensi melawan Rennes pada 16 Maret. Ia mencetak gol penting yang membuat Leicester memasuki perempat final.

Liga Inggris Memukau Penggemar Sepak Bola dengan Wonderkid Berkualitas

3.      Kristoffer Klaesson Leeds United Rp345juta

Kristoffer Klaesson bergabung dengan Leeds United pada awal musim 2021-22 dari klub Norwegia Valeranga. Ia membuat lompatan besar dari papan atas Norwegia ke Liga Premier. Pemain berusia 21 tahun itu datang sebagai penjaga gawang cadangan The Peacocks baru tampil satu kali dengan tim senior.

Debut Liga Premier Klaesson datang dengan cara yang tidak terduga. Pemain Norwegia itu masuk menggantikan Illan Meslier, yang cedera saat bertabrakan dengan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers pada awal Maret.

Klaesson menunjukkan ketenangan luar biasa dalam pertarungan sengit di Molineux. Ia juga melakukan beberapa penyelamatan fantastis. Leeds bangkit dari ketinggalan dua gol untuk menang 3-2. Nilai pasar Klaesson saat ini Rp345 juta tetapi tidak diragukan lagi akan meningkat semakin banyak waktu bermain yang ia peroleh.

4.      Tino Livramento Southampton Rp432miliar

Lulusan akademi Chelsea brilian Tino Livramento, telah menjadi penandatanganan luar biasa untuk Southampton. Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan The Saints dari Chelsea hanya dengan Rp96juta juta musim panas lalu. Kini ia telah menjadi pemain yang menonjol musim ini.

Livramento telah hidup sebagai sayap dan menunjukkan kedewasaan melampaui usianya dalam situasi tekanan tinggi. Pemain Inggris itu saat ini bernilai Rp432miliar sesuai data Transfermarkt. Bek Southampton berusia 19 tahun, Valentino Livramento, merupakan remaja pertama yang menjadi starter dalam 18 pertandingan pertama klub di Liga Inggris.

Southampton saat ini peringkat ke-11 liga dan akan mengincar finis paruh atas. Kontrak Cesar Azpilicueta dari Chelsea akan berakhir musim panas ini dan pembaruan tampaknya tidak mungkin dilakukan. Oleh karena itu, The Blues mungkin memanfaatkan klausul pembelian kembali Livramento sebesar untuk menggunakannya sebagai pengganti pemain Spanyol.

Semua Klub Memiliki Pemain Muda Berbakat Sebagai Bintang

5.      Rayan Ait-Nouri Wolverhampton Wanderers Rp259.2miliar

Rayan Ait-Nouri telah menjadi salah satu pemain paling konsisten untuk Wolves musim ini. Bek kiri itu menandatangani kontrak dengan klub sebagai status pinjaman dari Angers pada Oktober 2020. Sebelum akhirnya mendapatkan kesepakatan permanen dari Molineux.

Pemain berusia 20 tahun telah terbukti menjadi sosok pertahanan solid bagi Wolves. Ia juga memberikan kontribusi pada sisi lain lapangan. Pemain Prancis itu memimpin daftar assist Wolves dengan empat assist.***

Prediksi Bola Terkini

PREDIKSI BOLA | SKOR BOLA | JADWAL BOLA | BERITA BOLA

Mungkin Anda Menyukai