26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Feyenoord vs Volendam Prediksi Jitu 8 Desember Liga Belanda

4 min read
Feyenoord vs Volendam Prediksi Jitu 8 Desember 2023 Liga Belanda

Feyenoord vs Volendam Prediksi Jitu 8 Desember 2023 Liga Belanda

Feyenoord vs Volendam Prediksi Jitu 8 Desember 2023 Liga Belanda
Feyenoord vs Volendam Prediksi Jitu 8 Desember 2023 Liga Belanda

Feyenoord vs Volendam– Putaran ke-15 prediksi jitu Liga Belanda menjadi peluang bagi Feyenoord dan Volendam saling adu kemampuan. Pertandingan kickoff Jumat, 8 Desember 2023 pukul 03.00 WIB di Stadium Feyenoord.

Tingkat dominasi Feyenoord atas Volendam tergambar jelas dalam sejarah pertemuan kedua tim.

Dalam 54 pertandingan yang telah terjadi tuan rumah telah menguasai lapangan dengan 41 kemenangan. Sementara Volendam hanya mencatat enam kemenangan.

Musim lalu, Feyenoord berhasil mengamankan double liga atas Volendam dengan skor agregat 4-1. Otomatis menegaskan supremasi Feyenoord atas rival utara tersebut.

Bahkan, sejak 1989, Feyenoord hanya kalah sekali dari Volendam memenangkan 20 dari 23 pertemuan.

Tren buruk Volendam dalam pertandingan tandang juga menjadi sorotan. Pengunjung telah kebobolan setidaknya dua gol dalam 14 dari 16 pertandingan liga terakhir.

Bahkan 12 pertemuan tandang terakhir melawan Feyenoord selalu kalah dan hanya mampu mencetak delapan gol dalam periode tersebut.

Pada Eredivisie musim ini, Volendam juga belum mencatat kemenangan dalam pertandingan tandang mengalami enam kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Dengan dominasi yang begitu jelas dari Feyenoord atas Volendam. Prediksi bola terkini meyakini pertemuan mereka layak menjadi sorotan.

Terlebih pertandingan sepak bola selalu membawa kejutan, sehingga Volendam patut berusaha keras mematahkan tren buruk dalam pertemuan selanjutnya.

 

Prediksi Jitu Feyenoord vs Volendam, Tuan Rumah Kejar Kemenangan Kandang

Selengkapnya Feyenoord vs Volendam prediksi jitu Jumat,8 Desember 2023 Liga Belanda. Feyenoord berusaha pulih dari kekalahan mengecewakan saat bersiap menyambut FC Volendam di De Kuip.

Kekalahan kontra PSV Eindhoven akhir pekan lalu meninggalkan tim Arne Slot terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen dengan harapan suram mempertahankan gelar.

Tiga kekalahan kandang domestik telah mengguncangkan tantangan gelar Feyenoord meskipun masih terlalu awal.

Kekalahan atas PSV menjadi tambahan pada periode buruk bagi klub Rotterdam setelah tersingkir  dariLiga Champions oleh Atletico Madrid tengah pekan lalu.

Untuk tim yang biasanya konsisten meraih kemenangan, empat kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir merupakan kejutan.

Baca Juga: Tottenham vs WestHam Prediksi Bola 8 Desember 2023 Liga Inggris

Meskipun demikian, posisi kedua Eredivisie masih menawarkan harapan Liga Champions terutama karena penampilan gemilang klub Belanda pada kompetisi Eropa.

Feyenoord tampil impresif dengan rata-rata tiga gol per pertandingan dan mengumpulkan 32 poin dari 14 pertandingan.

Volendam tampaknya tidak akan menjadi ancaman serius bagi tuan rumah terutama mengingat rekor buruk saat bertandang ke De Kuip sejak 1989.

Dalam empat dari tujuh kunjungan terakhir, Volendam telah kebobolan lima gol dan performa musim lalu juga tidak mengesankan saat mereka kembali ke kasta tertinggi.

Baca Juga: PSV vs Heerenveen Prediksi Akurat 8 Desember 2023 Liga Belanda

Musim ini, masalah semakin bertumpuk terutama setelah kekalahan telak 5-0 dari Zwolle meninggalkan posisi Matthias Kohler sebagai pelatih sementara terancam.

Terpaut lima poin dari zona aman, Volendam memiliki pertahanan terburuk dengan empat kekalahan beruntun termasuk satu piala dari tim amatir Excelsior Maassluis.

Tidak pernah meraih kemenangan dalam 18 pertandingan tandang terakhir. Volendam menghadapi tugas sangat sulit saat menghadapi Feyenoord.

Volendam telah menderita beberapa kekalahan besar musim ini dengan pertahanan yang bocor. Serta rekor tandang yang miskin membuat mereka tampak tidak mungkin membalikkan situasi pada pertemuan ini.

 

Prediksi Jitu Daftar Line Up Riwayat H2H Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Jitu Feyenoord vs Volendam

Feyenoord Line Up: Bijlow; Geertruida, Trauner, Hancko, Hartman; Wieffer, Timber, Zerrouki; Stengs, Gimenez, Ivanusec.

Volendam Line Up: Backhaus; Buur, Mbuyamba, Flint, Cox; De Haan, Mirani, Twigt; Ould-Chikh, Muhren, Booth.

Head to Head Feyenoord vs Volendam

  • 12 Maret 2023 Feyenoord 2-1 FC Volendam
  • 6 November 2022 FC Volendam 0-2 Feyenoord
  • 5 April 2009 FC Volendam 2-1 Feyenoord
  • 13 September 2008 Feyenoord 5-0 FC Volendam
  • 25 April 2004 Feyenoord 2-0 FC Volendam

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord

  • 3 Desember 2023 Feyenoord 1-2 PSV Eindhoven
  • 29 November 2023 Feyenoord 1-3 Atletico Madrid
  • 25 November 2023 Excelsior 2-4 Feyenoord
  • 12 November 2023 Feyenoord 1-0 AZ Alkmaar
  • 8 November 2023 Lazio1-0 Feyenoord

5 Pertandingan Terakhir Volendam

  • 3 Desember 2023 FC Volendam 0-5 PEC Zwolle
  • 26 November 2023 AZ Alkmaar 3-0 FC Volendam
  • 17 November 2023 Excelsior Maassluis 1-0 FC Volendam
  • 12 November 2023 FC Volendam 1-4 Sparta Rotterdam
  • 5 November 2023 NEC Nijmegen 3-3 FC Volendam

 

Berita Bola Feyenoord vs Volendam

Update Berita Tim Prediksi Jitu Feyenoord vs Volendam

Feyenoord mungkin harus bermain tanpa Quilindschy Hartman setelah mengalami gegar otak dalam pertandingan melawan PSV akibat benturan kepala dengan Jordan Teze.

Cedera juga merajalela dengan Alireza Jahanbakhsh, Yankuba Minteh, Ayase Ueda, dan Bart Nieuwkoop semuanya absen.

Santiago Gimenez pencetak gol terbanyak berharap dapat mengubah nasibnya setelah beberapa pertandingan yang sulit.

Meskipun mencetak hat-trick melawan Excelsior, gol bunuh diri melawan Atletico dan gol kontra PSV tidak cukup membawa Feyenoord bangkit.

Volendam, Luke Le Roux belum bisa melakukan debutnya setelah tiba dari Varberg Swedia karena cedera.

Koen Blommestijn juga masih absen sepanjang musim sedangkan Joey Antonioli sudah dua bulan absen karena cedera. Sebaliknya Xavier Mbuyamba kembali dari cedera dan bisa kembali ke starting XI.

 

Skor Feyenoord vs Volendam Prediksi Jitu Liga Belanda

Selanjutnya prediksi jitu Feyenoord vs Volendam untuk kompetisi Liga Belanda. Feyenoord mempertahankan rekor mengesankan melawan Volendam usai hanya mengalami satu kekalahan sejak tahun 1989.

Feyenoord berhasil meraih 12 kemenangan beruntun kandang melawan Volendam dengan mencetak minimal dua gol dalam 11 pertandingan.

Terlebih Feyenoord baru saja mengalami dua kekalahan beruntun pertandingan kandang dan berambisi untuk kembali meraih kemenangan.

Cedera Ayase Ueda dan Yankuba Minteh yang terjadi saat melawan PSV kemungkinan besar akan membuat mereka absen untuk pertandingan Liga Champions melawan Celtic.

Sedangkan Quilindschy Hartman yang mengalami cedera kepala dalam pertandingan itu, masih harus menjalani tes kebugaran tertunda.

Volendam gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir juga mengalami masalah dengan kebobolan sebanyak 17 gol.

Pasca-kekalahan telak dari Zwolle minggu lalu, Matthias Kohler dan staf teknisnya telah mengundurkan diri. Sementara Michael Dingsdag akan bertindak sebagai pelatih sementara.

Melihat keunggulan Feyenoord selama kandang dan catatan buruk Volendam saat bertandang untuk Eredivisie.

Prediksi bola terkini menunjukkan bahwa tuan rumah berpotensi meraih kemenangan yang nyaman bahkan kemungkinan untuk mencatat clean sheet.

Prediksi Skor Feyenoord vs Volendam: 3-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.