26 Februari 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup 26 Juni 2023

4 min read
Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup 26 Juni 2023

Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup 26 Juni 2023

Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup 26 Juni 2023
Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup 26 Juni 2023

Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar – Fase grup B pertandingan ke-1 CONCACAF Gold Cup menjadi kesempatan untuk Haiti adu mekanik kontra Qatar. Pertandingan kickoff Senin, 26 Juni 2023 pukul 05.00 WIB di Stadium NRG.

Laga ini akan menjadi pertemuan kedua antara Haiti dan Qatar secara head to head. Pertandingan pertama terjadi pada tahun 2010 dalam laga persahabatan membuat Haiti kalah 0-1 dari Qatar.

Pertandingan terbaru Haiti melawan tim Asia terjadi pada September 2021, ketika kedua tim berhasil mengalahkan Jordan dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan.

Qatar belum mencatatkan clean sheet dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebaliknya Haiti telah berhasil mencetak setidaknya satu gol dalam semua pertandingan terakhir.

Dalam peringkat FIFA terbaru, Qatar menempati posisi ke-61 sedangkan Haiti tempati peringkat yang lebih rendah. Namun, peringkat bukanlah satu-satunya faktor menentukan hasil pertandingan nanti

Pertandingan ini menjanjikan sebuah pertarungan sengit antara kedua tim. Pasalnya Haiti berusaha membalas kekalahan dalam pertemuan sebelumnya, sementara Qatar upayakan konsisten mempertahankan performa positif.

 

Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar, Les Grenadiers Incar Kemenangan Pertama

Selengkapnya prediksi akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup Senin,26 Juni 2023. Haiti masuk ke turnamen bermodalkan performa mengesankan setelah berhasil lolos dari grup kompetisi Nations League B.

Kala itu, Les Grenadiers menorehkan 16 poin dari enam laga sekaligus mencetak 22 gol, menjadi tim dengan skor terbanyak pada sisi braket tersebut.

Meskipun Jean-Jacques Pierre tidak lagi menjadi manajer tim, hal luar biasa diharapkan dapat Gabriel Calderon Pellegrino manajer Haiti pertahankan.

Skuad asuhan Pellegrino terdiri dari pemain berpengalaman, sebagian besar pada level klub Eropa, dengan hanya dua pemain yang belum pernah turun lapangan.

Baca Juga: Prediksi El Salvador vs.Martinique CONCACAF Gold Cup 27 Juni

Pertemuan terakhir antara Haiti dan Qatar terjadi lebih dari satu dekade lalu dengan Les Grenadiers keluar sebagai pemenang.

Terlebih Haiti juga telah berhasil meraih kemenangan atau seri dalam pertandingan-pertandingan terakhir melawan tim dari Asia.

Pada sisi Qatar, mereka telah memberikan pengaruh signifikan level kontinental dengan mencapai babak sistem gugur Gold Cup dan menjadi juara bertahan Piala Asia.

Dalam asuhan pelatih berpengalaman Carlos Queiroz, Qatar meraih kemenangan atas pertandingan terakhir melawan Jamaika dengan skor 2-1.

Baca Juga: Prediksi Costa Rica vs.Panama CONCACAF Gold Cup 27 Juni

Qatar memiliki catatan solid melawan tim dari CONCACAF sejak awal 2021, mereka hanya menderita dua kekalahan salah satunya dari Kanada.

Meskipun skuad Qatar terdiri dari pemain yang berlaga dalam kompetisi domestik, mereka memiliki performa kuat dan berhasil memuncaki grup Piala Emas pada edisi sebelumnya.

Merujuk kedua tim yang memiliki potensi dan kemampuan sebanding, pertandingan ini akan menjadi pertarungan sengit dan sulit.

 

Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar

Haiti Line Up: Duverger; Arcus, Alexis, Ade, Guerrier; Jacques, L. Pierre, Alceus; Nazon, Picault, Etienne.

Qatar Line Up: Barsham; Al-Rawi, Kheder, Salman, Ahmed; Assadalla, Fatehi, Madibo; Alaaeldin, Muntari, Ali.

Head to Head Haiti vs.Qatar

  • 18 November 2010 Qatar 0-1 Haiti

5 Pertandingan Terakhir Haiti

  • 29 Maret 2023 Haiti 3-1 Bermuda
  • 26 Maret 2023 Montserrat 0-4 Haiti
  • 15 Juni 2022 Haiti 6-0 Guyana
  • 6 Desember 2022 Guyana 2-6 Haiti
  • 6 Agustus 2022 Haiti 3-2 Montserrat

5 Pertandingan Terakhir Qatar

  • 19 Juni 2023 Qatar 0-1 Selandia Baru
  • 15 Juni 2023 Jamaika 1-2 Qatar
  • 8 Juni 2023 Qatar 0-1 Kroasia B
  • 16 Januari 2023 Irak 2-1 Qatar
  • 13 Januari 2023 Qatar 1-1 Uni Emirat Arab

 

Berita Bola Haiti vs.Qatar

Update Berita Tim Prediksi Akurat Haiti vs.Qatar

Haiti, Wilde-Donald Guerrier memiliki kesempatan untuk menyamai rekor caps terbanyak ketujuh sepanjang masa tuan rumah.

Duckens Nazon dan Franzdy Pierrot adalah pemain yang telah mencetak beberapa gol untuk Haiti dalam kompetisi in.

Guerrier juga memiliki kesempatan untuk melampaui rekor gol Alexandre Boucicaut dan menyamai Jean-Eudes Maurice untuk gol ketujuh terbanyak sepanjang masa.

Haiti telah menambahkan beberapa pemain menyerang berkualitas dalam skuad. Termasuk Fafa Picault yang mencetak 18 gol dalam dua musim bersama Houston Dynamo.

Picault bergabung dengan Garissone Innocent, Jayro Jean, dan Danley Jean Jacques sebagai pemain Haiti yang terpilih.

Qatar, Almoez Ali menjadi pencetak gol terbanyak sedangkan Akram Afif ketat mengimbangi.

Meshaal Barsham telah menunjukkan penampilan yang mengesankan sebagai penjaga gawang dengan mencegah gol dalam lima pertandingan Qatar pada kompetisi ini.

Beberapa pemain Qatar untuk mendapatkan caps pertama bersama tim nasional. Seperti Mahdi Salem, Abdullah Marafee, Mohammed Al Nuaimi, Yousef Aymen, dan Jassim Al Hail.

 

Prediksi Skor Akurat Haiti vs.Qatar CONCACAF Gold Cup

Selanjutnya prediksi akurat Haiti vs.Qatar dalam fase pertama grup kompetisi CONCACAF Gold Cup.

Haiti percaya diri menjadi tuan rumah bagi Qatar dari Stadion NRG dalam pertandingan pembuka CONCACAF Gold Cup 2023.

Les Grenadiers siap kembali ke panggung kompetitif setelah penampilan kuat dalam CONCACAF Nations League yang baru saja berakhir.

Tuan rumah menyelesaikan turnamen dengan kemenangan atas Bermuda, unggul tiga gol sebelum lawan mencetak skor hiburan pada babak kedua.

Meskipun Qatar adalah anggota Konfederasi Sepak Bola Asia, mereka diundang sebagai tamu untuk Piala Emas menjadi edisi kedua berturut-turut turnamen Amerika Utara.

Qatar telah mempersiapkan diri dengan serangkaian pertandingan persahabatan selama dua minggu terakhir, salah satunya melawan Selandia Baru.

The Maroons mencapai semifinal Gold Cup pada tahun 2021 dan berharap untuk melampaui pencapaian kali ini dengan menjadi tim tamu pertama yang memenangkan kompetis.

Haiti sendiri sedang dalam performa brilian dengan lima kemenangan beruntun dan tidak terkalahkan atas enam laga terakhir mereka.

Qatar mungkin telah mengalami hasil yang bervariasi, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Prediksi Skor Haiti vs.Qatar: 1-2.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.