21 Juli 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Prediksi Belanda vs Qatar 29 November 2022 Piala Dunia

4 min read
Prediksi Belanda vs Qatar 29 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Belanda vs Qatar 29 November 2022 Piala Dunia

Prediksi Belanda vs Qatar 29 November 2022 Piala Dunia
Prediksi Belanda vs Qatar 29 November 2022 Piala Dunia

Belanda vs Qatar – Prediksi Belanda vs Qatar putaran ketiga babak Grup A Piala Dunia. Pertandingan kickoff Selasa, 29 November 2022 pukul 22.00 WIB di Al Bayt.

Laga ketiga akan mempertemukan Belanda sang pemuncak grup dengan tuan rumah Qatar. Keduanya sejauh ini tidak memiliki catatan head to head.

Qatar nampaknya alami kesulitan merampungkan panggung megah internasional dengan hasil positif hingga terperosok pada posisi buncit.

Musim ini Belanda tampil superior dengan banyak kekuatan gemilang kubu The Oranje mencatatkan tren dua gol atas 17 laga dalam rumah. Selama prosesnya mereka mampu mendominasi 47% penguasaan lapangan.

Sementara itu Qatar memiliki kecenderungan satu gol atas 15 laga tandang dengan 45% penguasaan bola.

 

Prediksi Belanda vs Qatar, The Oranje Bersiap Tendang The Maroons dari Klasemen

Selengkapnya prediksi Belanda vs Qatar Selasa, 29 November 2022 Piala Dunia. Belanda mengejar poin penuh bermodalkan hasil imbang 1-1 atas Ekuador pada partai kedua.

Selama waktu penuh pasukan van Gaal mampu menguasai permainan sebanyak 54%. Hanya saja mereka harus menghadapi penampilan dominan dari Ekuador yang menghasilkan 13 tembakan.

Sementara Belanda tercatat menghasilkan dua tembakan dan satu diantaranya tepat sasaran.

Cody Gakpo memberikan angina segar saat laga baru berlangsung enam menit lewat sepakan kaki kiri yang melaju kencang dari luar kotak penalti mematahkan kawalan Hernan Galindez.

Harusnya Belanda memanfaatkan keterkejutan Ekuador yang merespon lambat gol prematur tersebut.

Sayangnya tidak demikian, lantaran pada menit ke-32 Ekuador justru menemukan peluang tak berbuah skor dari pemain berbahaya Enner Valencia.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Uruguay 29 November 2022 Piala Dunia

Jebakan offside berhasil menyelamatkan gawang Belanda menjelang waktu turun minum. Tembakan kaki kiri Pervis Estupinan oleh wasit Mustapha Ghorbal dianulir pada menit ke-45+3.

Memasuki babak kedua, Ekuador seolah ingin membalaskan dendam atas gol tertunda. Enner Valencia menyamakan kedudukan lewat gol instannya pada menit ke-49.

Sekalipun Belanda menahan gempuran serangan Ekuador dengan sangat baik, hal ini sudah sepatutnya menjadi bahan evaluasi pelatih.

Qatar Nasibnya Diujung Tanduk Babak Grup Piala Dunia

The Maroons kalah telak 1-3 atas Senegal dari Stadium Al Thumama lewat Boulaye Dia membobol gawang Qatar memanfaatkan blunder Boualem Khoukhi.

Qatar melakukan ancaman lewat aksi Abdelkarim Hasan, tak lama kemudian terjadi kemelut pada area berbahaya mereka yang untungnya tidak berujung gol.

Serangkaian gol terjadi pada babak kedua, Senegal menambahkan gol ketika Ismail Jakobs yang melakukan tendangan pojok meneruskannya kepada Famara Diedhiou.

Kiper Meshaal Barsham gagal mengantisipasi sundulan Diedhiou yang berujung membesarnya jarak antara Qatar dengan Senegal.

Baca Juga: Prediksi Ekuador vs Senegal 29 November 2022 Piala Dunia

Abdelkarim Hassan melepaskan tembakan jarak jauh yang sama sekali tidak mengarah ke gawang seolah menunjukkan perbedaan kualitas permainan lapangan.

Barulah gol pertama mereka pada ajang Piala Dunia 2022 terjadi pada menit ke-78 lewat Ismael Mohammed yang mengambil umpan sundulan Mohammed Muntari.

Tuan rumah benar-benar gagal lolos ke babak 16 besar ketika Senegal pada menit ke-84 menambahkan skor dari Bamba Dieng yang mengeksekusi umpan Iliman Ndiaye.

 

Prediksi Line Up |Head to Head| Pertandingan Terakhir

Line Up Belanda vs Qatar

Belanda Line Up: Noppert; Timber, van Dijk, Ake; Dumfries, Koopmeiners, de Jong, Blind; Klaassen; Gakpo, Depay.

Qatar Line Up: Barsham; Pedro Miguel, Madibo, Khoukhi, Hassan, Ahmed; Alhaydos, Boudiaf, Mohamad; Afif, Almoez Ali.

Head to Head Belanda vs Qatar

  • Kedua tim berkesempatan saling adu kemampuan secara head to head pada panggung internasional.

5 Pertandingan Terakhir Belanda

  • 25 November 2022 Belanda 1-1 Ekuador
  • 21 November 2022 Senegal 0-2 Belanda
  • 26 September 2022 Belanda 1-0 Belgia
  • 23 September 2022 Polandia 0-2 Belanda
  • 15 Juni 2022 Belanda 3-2 Wales

5 Pertandingan Terakhir Qatar

  • 25 November 2022 Qatar 1-3 Senegal
  • 20 November 2022 Qatar 0-2 Ekuador
  • 10 November 2022 Albania 0-1 Qatar
  • 6 November 2022 Qatar 2-1 Panama
  • 27 okt 2022 Qatar 1-0 Honduras

 

Berita Bola Belanda vs Qatar

Update Berita Tim Belanda vs Qatar

Belanda, Memphis Depay kemungkinan bisa menjadi starter setelah masuk pertengahan laga kala melawan Ekuador karena masalah cederanya.

Tidak mungkin ada perubahan untuk tempat lain, pelatih tetap memasukkan Frenkie de Jong dan Steven Berghuis sebagai lini tengah.

Sementara Denzel Dumfries dan Daley Blind menjaga area full-back. Marten de Roon meragukan lantaran alami cedera jelang pertandingan dari bangku cadangan.

Qatar, kipper Saad Al Sheeb terlihat tangguh dalam pertandingan melawan Ekuador, namun ia tidak bermain saat hadapi Senegal. Kemungkinan akan kembali saat menghadapi Belanda.

Jika Sanchez memilih untuk melakukan perubahan, maka Meshaal Barsham adalah pilihan yang jelas.

Al Sheeb salah satu dari empat pemain yang mendapat kartu kuning, jadi mereka semua berisiko diskors pada pertandingan terakhir melawan Belanda.

Pasangan penyerang Ali dan Afif serta Karim Boudiaf juga mendapat kartu kuning.

Kapten Hassan Al Haydos bersiap untuk mendapatkan penampilan ke-172 untuk Qatar sebagai lini tengah salah satu dari lima perwira yang diharapkan menjadi starter.

Prediksi Skor Belanda vs Qatar Piala Dunia

Bentrokan putaran ketiga berpotensi menjadi pertandingan yang sangat bagi Qatar.

Tidak mengherankan melihat kemenangan bagi The Oranje, mengingat pasukan Van Gaal cukup mengesankan melawan Ekuador.

Kami merasa bahwa mereka akan mengarahkan jalan tuan rumah untuk secepatnya terdepak dari babak grup dengan mengantongi tiga poin tanpa perlawanan berarti.

Qatar tidak bisa menampilkan penampilan ompong melawan tim yang terbaik grup. Mereka harus lebih berjuang melawan tim dengan bintang yang lebih besar.

Prediksi Skor Belanda vs Qatar: 2-0.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.